0

Video seorang ibu yang emosional dan marah-marah terhadap polisi lalu lintas jadi viral di media sosial. Dia mengaku sebagai salah satu keluarga dari mantan wakil wali kota.

Pribumi Kawe @jr_kw19
Emak emak marahin petugas ,,, Ngaku keluarga mantan wali kota ,, Wadeuh ,,bisa batal puasanya ,,, pic.twitter.com/9wNnL57Pmq
Pribumi Kawe @jr_kw19
@KaniaSari2186 di posting akun Instagram satlantas polres bau bau ,,
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
Kejadianya tadi sore di Sulawesi, Ibu ini tiba" so Ibu ini menghentikan kendaraanya di tengah jalan, Hingga membuat jalanan terganggu, Lalu ada petugas yg memperingatkan si Ibu, Tapi si Ibu Tiba" langsong marah tak terkendali, Sambil teriak" kalo dia saudaranya mantan walikota.😱 pic.twitter.com/s3KqCK9FpG
haji ali @DjamhariF
@JajangRidwan19 @ArdianzidanYuma Sakit kali yah tuh emak2? Coba dibawa ke kantor polisi, sptnya jd ngehina banget, jgn terlalu lunak jg lah pak
Isti Istidharto @istidharto
@JajangRidwan19 @P3nj3l4j4h Buat pembelajaran... yg melawan petugas kyk begini mestinya diringkus krn tidak patuh thd hukum... hayo pak polisi cyduk aja tuh prempuan...
B 145 QU @ivanajh
@JajangRidwan19 jelasin dulu mantan walikota mn jangan" walikota dalam sinetron wkwkwkwkk
Grp Kadek Sedana @BalayudhaAgung
@JajangRidwan19 Kenap polisi di tampar kok diam, Kalau sudah begini tangkap saja giring ke kantor kasian seragam nya pak
rados @sarbinsimarmata
@JajangRidwan19 Inilah dilema pembela yg tk benar. Akibatnya bermunculan warga tdk menghargai penegak hukum, berbuat seenaknya, melanggar hukum, penegak hukum jd serba salah. Lunturnya ketaatan kesadaran kepatuhan hukum.
wiwi dwiguna @wiwi_dwiguna
@JajangRidwan19 Jangankan keluarga mantan walikota... Keluarga walikota aktif aja kalo bersalah ya tetap harus di tertibkan...
Darma Kartini ♥ @kartinidarma15
@JajangRidwan19 @hanjenif Hahahahha di kampungku inii, di Baubau 😄 Tenang mas, itu ibunya kelainan jiwa. Beliau itu bidan, di sini biasa dipanggil bunda Desi
Darma Kartini ♥ @kartinidarma15
@KotekaSakti @JajangRidwan19 @hanjenif Kenal lah, bunda Desi itu terkenal 😄 Malah ada yg lebih parah lg di itu 😄
Sugiharto.S.Hutahayan @Ken2steve
@detikcom Buset tuh emak" playing victim pdhl dia yg nampar tuh polisi,untunh sj pk helm & msh bisa sabar,kl d prosea dan d viralkan yg susah keluarga nya terutama "keluarga pejabat",lg PMS atau blm dpt THR atau "jatah" dr suami nya?🙈🙈
Ghibhone @ghibhone23
@detikcom Itulah saktinya pejabat di ind, bisa dipakai unk takuti polisi. Pejabat ind banyak yg sakti & kebal hukum

Postingan dari akun instagram Satlantas Polres Bau Bau

ria.641: Terkdang ibu2 memang sperti ituu ,ntah lah dia hanya mencari Ketenaran apa memang sengaja berbuat seperti ituuu ,dan ntah lah dia memang kpnkaan walikota atau bukan ,jik benar dia juga harus mematuhi peraturan .. Jangan semena* sajaaa , Apresiasi untuk anggota polisi ini 🙏 selalu sabar pakk ,smga bisa diberi penghargaan 🙏 karna tidak bnyk org yg sperti bpk ini .. Sangat bangga jika semua manusia sesabar bpk ini ,bravo polri 💪 @lantaspolresbaubau

d___sanchez: Gw gk bela kiri kanan tpi klo kejadian bgini kira2 ujungnya gimana ya? Apa boleh warga maen pukul aparat trus didiemin ya?

jamalsaputra20: Udah salah malah ngotot, katanya keluarga nya mantan wali kota? Orang berpendidikan kan? Tapi ko kelakuannya bertolak belakang, terlalu arogan!!!

nisa_jgc:
Apa penyebab ibu itu marah..? Masa main marah tanpa sebab? Cari tahu dulu penyebabnya jgn lgsg main ngehujat org.

Release dari bapak kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam mengenai video viral yang menimpa anggota Satlantas Baubau.

AKBP Daniel Widya Mucharam mengatakan, pihaknya tengah mencoba mendalami LN yang menyerang petugas. Namun dari informasi yang beredar, LN juga pernah melakukan hal yang sama di bandara dan dalam kapal penumpang.

“Dari informasi kami dapat ibu tersebut mengalami tekanan jiwa, sehingga kita maklumi satu bentuk rasa iba kita terhadap ibu tersebut,” ucap Daniel.

Walaupun demikian, Daniel bangga karena anggotanya tidak terpancing walaupun dalam keadaan berpuasa dan menahan panas karena siang hari.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.