0

Sebuah video yang menunjukkan seorang polisi lalu lintas (polantas) bergelantungan di atas mobil ramai beredar. Rupanya peristiwa tersebut terjadi di Gowa, Sulawesi Selatan.

Pribumi Kawe @JajangRidwan19
Mirip dalam Film .. Seorang polantas di tabrak hingga bergelantung di Atap mobil Kejadian ini ketika polisi akan memberhentikan sebuah mobil tapi malah di tabrak,, Bravo pak polisi ,, semoga cepat sembuh youtube.com/watch?v=YbLqXt… pic.twitter.com/M4JsPy4OOp
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Ditabrak katanya tapi polisi sempet lompat sampe bisa pegangan twitter.com/beautydyah/sta…
dyah, nama saya @beautydyah
Lah, kalo mobilnya ngerem, piye yang diatas mobil tersebut? twitter.com/reporterjail/s…
dodie @dodiakong
@detikcom TNI pasti bersikap profesional... Si oknum pasti ditindak tegas! Ini sangat memalukan
Embun Pagi @AyoPiknik_ID
@detikcom Gw pikir cuman di pelem pelem yg kaya gini.
LinNasution @LinNasution
Gw pikir ini cm ada diluar negri kejadiannya gak tau nya polantas Gowa Bro..!!! Keren tapi bahaya banget! twitter.com/reporterjail/s…

Kepala Penerangan (Kapendam) XIV Hasanudddin, Kolonel Inf Alamsyah, mengatakan insiden tersebut merupakan kesalahpahaman. Peristiwa penabrakan itu terjadi di Jl Poros Padivalley, Kecamatan Pattalasang.

"Pada saat itu ada banyak balapan liar. Pada saat dia datang juga dan diberhentikan, dia turun dari mobil dia perlihatkan identitas dia, kemudian masukkan kembali ke mobilnya, mau jalan. Tapi polisi lalu lintas naik di mobil bagian depan," kata Kepala Penerangan (Kapendam) XIV Hasanudddin, Kolonel Inf Alamsyah, melalui sambungan telepon, Minggu (20/5/2018).

Alamsyah menjelaskan, Prada I terpaksa menjalankan mobilnya, lantaran terdengar suara untuk menahan dan menembak dari belakang mobil, padahal telah dilakukan pemeriksaan.

"Pada saat tertentu ribut di belakang, ada bilang tahan-tahan, tahan tembak jadi dia mempercepat laju kendaraanya, kebetulan polantas tersebut di atas," jelas Alamsyah.

Kini, Prada I anggota TNI Kodam XIV Hasanuddin masih diperiksa di Polisi Militer.

URL detiknews 29 Oknum TNI Tabrak Polantas Hingga ke Atap Mobil, Ini Penjelasan Kodam Kepala Penerangan (Kapendam) XIV Hasanudddin, Kolonel Inf Alamsyah, mengatakan insiden tersebut merupakan kesalahpahaman.
detikcom @detikcom
Oknum TNI Tabrak Polantas Hingga ke Atap Mobil, Ini Penjelasan Kodam detik.id/6wNKLu pic.twitter.com/XoLu0HyyLo
Expand pic
wahyudi @yudhigtu
@detikcom Penjelasannya lebih cocok buat skenario ftv indosiar. 😑😑😑
Loyalis RI. 1 @budisulistiyono
@detikcom ....lalu polantas naik atap mobil????... Detik salah kutip apa ya?? pic.twitter.com/l5EIclP6xV
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.