2

Waga Depok dihebohkan hujan air lokal yang hanya mengguyur satu rumah warga. Sampai-sampai ada yang mengaitkan kejadian ini dengan kuasa Allah.

kang akis @kang_akis78
Kampung stangkle, Jalan kedondong, Margonda, Depok (dekat SMA putra bangsa) Fenomena hujan cuma di 1 rumah saja. Subhanallah berkah Ramadhan rumah bapak haji dan ibu Hajah fenomena langka dan pertama kali nya saya liat hujan di satu titik rumah #allahuakbar

Namun setelah diselidiki ternyata itu bukanlah hujan di satu tempat. Akun @infodepok_id menjelaskan, setelah diselidiki ternyata hujan tersebut berasal dari toren air yang bocor.

byy.rto: 'kekuasaan Allah' ada yang bilang, ngakak si ini

flexi008: wkwkwwkw.... ada yg udh mandiin gerobak biar jualannya laris...ada yg udah nyimpan dikulkas wkwkwkwkkwk ngakak tp malu jg ya

kim_bullyang05: Ngakak dosa nda sumpah demi tuhan ngakak gue g brenti!g kebayang itu malunya kek apa yg udh simpen atau minum tu air ahahahah

christoperwonga: Sampe ada acara dipake nyuci gerobak, minum, mandi. Sama air toren juga udah percaya, apalagi dihasut dajjal. Ingat Allah kawan2

ahdi.zauqy:
@kusumoanggun kan itu ceritanya kejadian langka sebelum tau air toren, jadi dikira air keramat dan membawa kebaikan, ada yg minum, ada yg mandi, ngakak 😂

🐼 @wira_triasmara
@yodeesigner Ini goblok sih, pasti udah banyak warga yg nadahin airnya buat pengobatan nih hahahaha
Dicky Prasetia @kembars
Warga RT 03/16 Kampung Stangkle, Kelurahan Kemirimuka, Beji, Depok dihebohkan hujan air lokal yang hanya mengguyur satu rumah warga. Seperti apa faktanya? Haha indonesia banget, smp ada yg dtg dr jauh u nampung airnya. Berhrp dpt berkah 😜 news.detik.com/berita/d-40277…
Akbar El Hamed @akbarelhamed
Warga Heboh..Hujan Hanya Turun Di Satu Rumah Milik Seorang Haji Di Depok, Disangka Kuasa Allah. Eh Ternyata.. bit.ly/2rQCkmG
Ahmad Gaus AF @AhmadGaus
Ada yg memposting video hujan cuma di satu rumah di Depok sbg tanda2 kekuasaan Allah dan menjadi viral, setelah diselidiki ternyata toren air bocor.
yodee van der woodsen @yodeesigner
@wira_triasmara Loh iya memang ada. Ada yg sampe dikulkasin katanya. Trus diminum malah sakit...yaiyalah air mentah
yodee van der woodsen @yodeesigner
@teppy87 @wira_triasmara Ada yg gerobak jualannya dibasahin air ini, biar laku. Gw jadi pengen kenalan sama abangnya.
Lusi HQ @LusiHQ
Pengen ngakak tapi takut lapar... Kuasa Alloh? Iya. Itu kenapa toren bocor tiba2, hayo? 😂😂😂😂 Viral Hujan Cuma Satu Rumah di Depok Dikira Kuasa Allah, Usai Diselidiki Banyak yang Nyesal style.tribunnews.com/s/adbgde via @TribunStyle
Lone Wolf @dehap3
@LusiHQ @TribunStyle Apakah ini pertanda iman yg sedang kritis?
Lusi HQ @LusiHQ
@Plekedix @TribunStyle Justru karena iman yg tebal yg bisa kek gini. Kalau imannya tipis gak bakal percaya itu mukjizat lalu mencari tahu apa penyebabnya. 😛😛😛
°Valar Morghulis° @FreestoneReborn
@LusiHQ @TribunStyle Padahal lho ya, aku mau minta segalon buat nambah rejeki, egh kok hujannya berhenti 😁😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.