1
ProAgent @VictoryAris
@palkondo @sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue @imigrasi_jakbar @PejuangPaspor PIC hr ini di @ditjen_imigrasi dan @imigrasi_jakbar kayanya perlu disidak nih yang tugas... jangan sampe diboikot dipecat lho tar... coba jawab nih kejadiannya, cek CCTV, jangan norak dan ga punya nurani tuh petugasnya
⭐️🐰 @kptyas
@dapsjune @sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue INI! sy heran kok di imigrasi ga ada SOP complain handling? Kan mrk melayani msyrkt. Shrsnya ada yg spt itu. Jng cm memperioritaskn yg bkin paspor via agen aja! Mentang2 kl via agen bayarnya 3-4 kali lipat lbh mahal.
Pejuang Paspor @PejuangPaspor
@kptyas @dapsjune @sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue @ditjen_imigrasi sepertinya masih kekurangan SDM jadi belum bisa seperti swasta yg menyediakan petugas khusus handle komplain. Doakan saja agar kedepannya SDM di @ditjen_imigrasi terpenuhi sehingga dapat melayani dengan optimal 😉
ΔNΔNGGΔ @angga1402
@sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue Wah pas gue perpanjang paspor di imigrasi jakbar layanannya paling ga bagus dibanding ditjen imigrasi lain. Bilangnya jam 9 dibuka loketnya, udh ngantri tp petugas baru dateng jam 10 Pas ngambil paspor, kasih dokumen jam 10 pagi, baru dapet paspor jam 5 sore pas mau tutup, gile
ΔNΔNGGΔ @angga1402
@sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue Oh iya sempet jg ada kejadian “pencitraan”, ada mobil Alphard dateng, orgnya kakek2 tua bgt, pas mau turun langsung semua serba rapi siapin kursi roda Eh petugas yg lain keluarin hp buat direkam, utk konten sosmed mungkin? Ah tp lansia lain ga dijamu dgn hal yg sama~
alana @mongrniel
@sanyisunny @vnvdvci @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue Tolong ditindaklanjuti ya @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi Saya ga tega melihat lansia diperlakukan seperti itu. Tolong titip pesan ke petugasnya ya agar saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Suatu saat mereka akan ada di keadaan seperti itu juga. Trims.

Tanggapan dan klarifikasi resmin dari akun Imigrasi Jakarta Barat

Imigrasi Jakbar @imigrasi_jakbar
@sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue Mohon maaf atas ketidaknyamanannya & terima kasih atas informasinya. Berikut penjelasan kami : 1. Lansia yg terdapat dalam foto igstory @ferrenbestari benar pemohon layanan paspor kami pada hari jumat 18 Maret 2018 ; cc @ditjen_imigrasi
Imigrasi Jakbar @imigrasi_jakbar
@sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue 2. Terkait perlakuan tidak mengenakan seperti yg disebutkan, ada baiknya pemberi info menyebutkan nama dan/atau identitas petugas sehingga dapat kami tindak lanjuti. Dan agar informasi tersebut objektif, kami akan segera menghubungi pemohon lansia terkait kejadian yg dilaporkan.
Imigrasi Jakbar @imigrasi_jakbar
@sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue 3. Sebagai informasi, kantor kami sedang melakukan renovasi gedung pelayanan terhitung mulai tgl 17 mei sd 17 September 2018, dan akan menyebabkan penumpukan pemohon layanan paspor di satu area gedung. cc @ditjen_imigrasi
Imigrasi Jakbar @imigrasi_jakbar
Selamat pagi sobat Mido-Midi. Mohon maaf atas ketdknyamanan berita yg viral bbrp jam belakangan ini. Kami mengucapkan permohonan maaf & terima kasih banyak atas informasi & atensinya kpd seluruh netizen untuk mendukung pelayanan kami agar lebih baik lg :) pic.twitter.com/WUJVjkoe6N
Expand pic
frz☾ayu 🌕🌘🌑 @frzcayu
@imigrasi_jakbar Klarifikasi kok ga formal bahasa & penulisanya? Cek cctv sendiri juga bisa (kecuali cctv cuman pajangan doang) dan seharusnya sebelum renovasi sudah memikirkan solusi untuk masalah yang akan timbul. Ini instansi pemerintah loh bukan mainan 😊
IG: rahmimimi 📸✨🍭🍨 @rahmimimi
@indrafaraby @imigrasi_jakbar @ivanlanin Penulisan nama bulan & tanggal salah, igstory malah disingkat & gak italic, kata “dan” malah ditaro di awal kalimat, kata “yg” & “sdh” disingkat. Et dah. Klarifikasi resmi kek begini? Anak magang nih yang nulis? 💆🏻‍♀️
Éowyn Cloud @cloud_eowyn
@imigrasi_jakbar @sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue Mestinya renovasi tidak boleh mengganggu pelayanan publik. Bapak harus mencari cara agar pelayanan tetap sama dan maksimal. Jgn mencari alasan
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@cloud_eowyn @imigrasi_jakbar @sanyisunny @DitjenImigrasi @ditjen_imigrasi @arievrahman @aMrazing @TrinityTraveler @marischkaprue Renovasi apa membuat nomor urut jadi ngacak dan berkas hilang sehingga pelayanan jadi terhambat? Ditambah jawaban ketus dari petugas? Ayolah jangan kebanyakan ngeles. Coba pikir kalau itu orang tua anda bagaimana? Mau ortu anda keleleran, kecapaian seperti itu?
Johanes Octavius @johanesoctavius
@imigrasi_jakbar Selamat sore Bapak/Ibu, saya sarankan agar petugas yg terkait diberhentikan dari pekerjaannya. Karena kesalahannya sudah sangat fatal dan mencemarkan nama baik perusahaan. Dalam dunia industri seperti ini saya rasa service/pelayanan adalah hal yang utama. Terimakasih sebelumnya.
Johanes Octavius @johanesoctavius
@imigrasi_jakbar Dan saya rasa penindaklanjutannya layak untuk dilakukan secara transparan agar petugas dan masyarakat tahu kinerja nyata yang perusahaan lakukan dan apa konsekuensi dari kesalahan seperti ini. Terimakasih.
ibu dua anak @randombanget212
@imigrasi_jakbar Menurut sy semua petugas yg bekerja hari itu pada jam 12 siang sampai sore semua harus ikut bertanggung jawab. Kan mottonya DAHULUKAN LANSIA. Kok bisa ada lansia yg bisa nunggu lama dan dijudesin ketika ditanya.

Comment

Login and hide ads.