2
👽ᴀʟɪᴇɴ sᴜʀᴏʙᴏʏᴏ👽 @cakbambangelf
WTF... Direkrut oleh BIN dan lu ngeberitain ???? Masang foto keluarganya pula.. twitter.com/detikcom/statu…
Alfian sy @Alfiansyukur5
@bambangelf Jadi ingat...ada yg unggah surat keputusan anggota BIN dulu
DuoJempol @beny_benz1
@bambangelf Hahahahaha...kontradiksi dg intelijen yg brsifat rahasia...iki jane sing pekok sopo om...😋
nerwintra @nerwintra
@bambangelf @firmanyursak BIN jaman now. Dulu intel rahasia.. sekarang pamer
CIREBON OPOSISI @_nkrisatu
@bambangelf @aditnamasaya namanya intel itu tetangga aja gak ada yg tahu,inisih malah diobral fotonya,
JUVENTINI @WesWancine
@bambangelf Seperti anak yang jago beberapa bahasa, akhirnya meninggal juga..
Trisno Indonesia @Trieslove
@bambangelf Dulu ada anggota BIN yg upload SK nya ke medsos. Skrng anggota BIN diberitakan @detikcom 😁😁😁. Mmg rada-rada aneh dunia ni kurasa khususnya 2014 - sekarang😆😆😆
jae hungkul @juontor
@bambangelf Baca komen di sini, ama komen di detiknya kontrass banget😅 Kl komen gw sih👇 *Assets bisa bocor dong? twitter.com/bambangelf/sta…
meilia witri @meilia_w
@bambangelf Makin ngga ngerti aku. Kmrn kumparan beritain anggota tim gegana, skrg detik; anggota baru BIN. Ckckck. Ini wartawan yg lebay atau pada demen tampil sih. Dulu sy diklat bareng bbrp teman dr BIN. Pas bikin buku angkatan, nama mereka semua raib. We never talk about it.
Joko Pujakesuma @jokopujakesuma
@bambangelf Beritanya terlalu lebay.. Isinya gak ada satu pun kata2 direkrut.. Adminnya detik songong...
ManusiaSuper @manusiasuper
@bambangelf Haha, persis komentar saya pas baca beritanya. Ada gitu direkrut BIN pake pengumuman? 😅
dyra santi 💙 @santidyra
@bambangelf Disengaja kali biar pada tau klo dia intel ... Gini ni yg bikin intel kita carut marut

Jadi ceritanya, Farah adalah cewek berhijab yang pernah menjuarai lima besar kejuaraan karate nasional. Saat ini dirinya masih kelas 1 SMA Islam Terpadu Depok.

detikcom @detikcom
Jago Karate, Hijabers Bertubuh Mungil Ini Direkrut Badan Intelijen Negara detik.id/VlCpvV via @wolipop pic.twitter.com/wzozdncpeq
Expand pic

Prestasinya ini terdengar oleh pemerintah. Ia dan ketiga kakaknya yang juga aktif di bidang karate, direkrut oleh Badan Intelijen Negara untuk mendalami ilmu aikido. Di Indonesia, masih sangat sedikit orang yang terjun di dunia aikido dan Farah bangga bisa jadi salah satunya.

"Alhamdulillah saya punya lima anak perempuan, semuanya karateka, taekwondo, dan aikido. Di Indonesia aikido itu belum ada pertandingannya, karena bisa mematikan," tutur ibunda Farah ibu Susmeilin kepada Wolipop.

𝙍 @roy_devils
@detikcom @wolipop Kalo jago main bola,pasti di rekrut timnas.
Your Cartoon on Sunday @Bungavalen
@detikcom @wolipop Buibu pak bapak di baca dulu coba.. Linknya di pencet gituu, baru comment getthooo
I.L. @Tercoba
@Bungavalen @detikcom @wolipop Hahahaha ngakak Gusti yg langsung comment ga baca berita nya dulu 🤣
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.