2
Login and hide ads.

Oxky Gavalbia Thaib, pilot Garuda mendapat sorotan netizen karena unggahannya yang dinilai mendukung terorisme. Di sisi lain, Oxky juga dicurigai bermasalah dengan pacarnya dalam kasus pemaksaan aborsi.

Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Cuma Ingatin buat @indonesiaGaruda soal postingan Pilotnya yg membela aksi teror jika masih tidak diambil tindakan oleh managemen siap2 sepi penumpangnya karena sudah viral takut spt kasus Malaysia Airlines
Bagus @BagusDenTea
@kurawa @IndonesiaGaruda Lg terbang enak2... Tiba2 pilotnya ngomong "Mohon perhatian.....kita akan segera mendarat di syurgo....tidak perlu mengencangkan sabuk pengaman anda, cukup kencangkan suara anda....." blassss.....
Gubernur Pribumi?? @JIMsihombing
@kurawa @ricosiahaan @IndonesiaGaruda Selain kejahatan terorisme, ternyata pilot ini punya jenis kejahatan lain.
💁 @velianivelinars
@gabisadiginiin @Cyko_as_Coky @johnnie_muhan @Kimochiii_ Sudah kak,baby girl,usia 5bulan😊 Gendut putih,sipit,sehat,montok babynya hehehe
Story 15329 view 56 "Terlalu terlena dengan kamu mau buang dalem" Viral Diduga Pilot Garuda Paksa Gugurkan K.. Sang anak sekarang telah lahir dan berusia lima tahun
Garuda Indonesia angkat bicara merespon sorotan publik
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
Penjelasan resmi Garuda Indonesia terkait Pilot yang diduga melakukan pelanggaran etika media sosial, selengkapnya di bit.ly/2k7CKk8 #GAnews

PENJELASAN GARUDA INDONESIA TERKAIT PILOT YANG DIDUGA MELAKUKAN PELANGGARAN ETIKA SOSIAL MEDIA

Cengkareng, 19 Mei 2018 - Maskapai nasional Garuda Indonesia memastikan oknum pilot yang diduga mengeluarkan postingan terkait pemberitaan tertentu mengenai terorisme telah digrounded sejak Jumat (18/5) lalu.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono mengungkapkan, "Selanjutnya oknum pilot bersangkutan akan kami investigasi lebih lanjut tentang apakah hal tersebut benar dan perihal motif dan latar belakang terkait postingan sosial media tersebut".

"Investigasi terhadap pilot yang bersangkutan juga akan dilakukan terkait dengan dugaan mengenai hubungannya dengan seorang wanita yang sebelumnya sempat mengemuka di sejumlah postingan sosial media".

"Kami pastikan pilot tersebut akan ditindak sesuai kebijakan perusahaan sekiranya ditemukan indikasi terkait perilaku menyimpang atau pelanggaran etika", jelas Hengki.

Berkaitan dengan hal tersebut, Garuda Indonesia mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi atas postingan tersebut dan juga selalu mengimbau jajaran karyawan untuk selalu mengedepankan etika dan prinsip kehati-hatian dalam melakukan aktivitas di lini sosial media khususnya terkait isu isu mengenai SARA. Apalagi jika akun sosial media mereka turut menampilkan atribut dan identitas perusahaan.

"Kami memiliki kebijakan dan aturan perusahaan terkait koridor publikasi konten konten sosial media yang dikeluarkan karyawan khususnya pilot dan awak kabin - mengingat atribut mereka sebagai personil awak pesawat Garuda Indonesia mendapatkan sorotan dari masyarakat luas", jelas Hengki.

"Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia juga menyampaikan komitmen dan dukungannya terhadap upaya seluruh pihak dalam upaya pemberantasan terorisme.Tentunya sekiranya ditemukan indikasi karyawan yang terlibat aktivitas tersebut, perusahaan akan memberikan sanksi tegas", jelas Hengki.

Garuda Indonesia juga secara rutin melakukan screening berkala terhadap karyawan serta pilot dan awak kabin khususnya mengenai hal hal yang terkait dengan komitmen safety operasional penerbangan.

PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK
VP CORPORATE SECRETARY

HENGKI HERIANDONO

Ms. Devil®🇮🇩 @Helooowww
@pekaklonto @Sarah_Pndj @IndonesiaGaruda @pahalamansury @Kimochiii_ @velianivelinar @mozafemimoza @nanininanina @aewin86 @maya___86 @shiwie6 @maximvs09 Lega hati ini - terima kasih @IndonesiaGaruda, saya pribadi minta maaf telah bikin gaduh to get your attention. Kami sangat apresiasi pernyataan resmi dari Garuda.
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@HWirjohandjojo Sama-sama. Semoga tidak mengurangi kepercayaan Anda terhadap Garuda Indonesia :) -Tyas
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@HWirjohandjojo Thank you for choosing us as your travel partner :) - Tyas
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@roni_alart Terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitas Anda :) - Gary
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@ClaraBernez Semoga kejadian ini tidak mengurangi rasa kepercayaannya terhadap kami. Terima kasih :) - Tika
Hengky Hartanto @hank_jkt
@IndonesiaGaruda Terima kasih.. sukses terus Garuda Indonesia.....
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@hank_jkt Terima kasih atas apreasiasi dan dukungannya Kak Hengky. - Bimo
Hengky Hartanto @hank_jkt
@IndonesiaGaruda Untuk maskapai kebanggaan bangsa. Harus dan selalu.
Load Remaining (36)
Login and hide ads.