0
I Promise You @aipromisyu
Mobil, motor bisa dibeli. Hati nggak bisa dibeli! Minimal punyalah hati sebelum kau punya harta benda lainnya! pic.twitter.com/YbIQwwSrRM
San @sandyk0426
@rasjogja Yang naik motor sama mobil sama-sama bego
Key @Prabandarriy
@rasjogja Nangis liatnya 😭 sumpah yang nabrak tolol bgt
RIP left thumb @gnckoda
@rasjogja Lah kirain yang helm merah mau ngalangin mobil biar berhenti, malah ngacir aja..
DINDA 🥀 @dindababy
@rasjogja Nangiss kenapa si orang jahat jahat banget 😭😭😭
F Wien A @firyanwien
@rasjogja Ini kapan ya? Kayaknya ringroad pelemgurih...yg di tabrak mbk yg jual koran itu ya?😭
Rinai Rainy @mustmellow
@rasjogja Lemah hati hamba melihat yg begini 😢
Manggala COKOTEN @manggalakurnia
@rasjogja anjir ini mobil goblok bgt. motor sm orang mau ditabrak. trus ini motor jg suek bgt kayak gk ada apa2 ngacir aja
I Promise You @aipromisyu
@manggalakurnia yg naik motor mungkin tidak tahu/melihat kejadiannya, dia fokus jalur didepannya. #IMHO
Ava Korea @baramaniac
@rasjogja Terus sekarang yg ditabrak gimana kondisinya
DM @icusmanuhutu
@rasjogja @ruben_yuanito Motor itu bikin sopir mobil kehilangan fokus ke Bapak yg nyebrang, menurut saya..
bigerthanurmind @bloodlesshooman
@rasjogja Tega banget yang bawa mobil. Mana gak ada tanggung jawabnya lagi:( kasiaaaaan:'(
SatuDarah @Joungky_Ran
@rasjogja @cadarmerah Kadang2 manusia yg ngakux berhati harus belajar ama anjing

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.