0
odyt @odytaagnes
wkwkw pas dari silangit ke jakarta kemaren naik citilink dan lucu juga pake pantunpantun gitu HAHA twitter.com/profatitties/s…
Xin Ku Tang @profatitties
Citilink has done something right pic.twitter.com/74gCUUMv2z
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@arifbsantoso @profatitties Yg pesawat OTR (baling2): "Pesawat ini berpendingin, jika anda masih merasa gerah dan kepanasan, di luar ada dua kipas angin di sisi kanan dan kiri. Silakan pilih!"
disco potato @everlyna
@profatitties anyway Citilink drdulu emg bgitu kok. waktu tahun 2013 saya menggunakan Citilink dan disuguhi banyak pantun lucu😆 AirAsia juga gak kalah gokilnya wkwk
Ignatius Aditya Setyadi @AdityaSetyadi
@profatitties @alphnomega Klo ini bener nyata adanya, kok ga bener ya? Anw, Citilink adalah first flight gua, kala itu promo CGK - DPS pulang pergi, dan karena kegabeneran ini, jadi makin tegas bahwa terbang bersama Citilink hanya akan untuk pada saat itu saja dan seterusnya adalah cukup.
Tataa Easley @izurei_
@AdityaSetyadi @profatitties *ikut nimbrung* kalo yg dimaksud ga bener itu di bagian recehnya, itu salah satu cara mereka supaya penumpang memperhatikan. kan saking monotonnya skrg ini uda jarang bgt orang2 mau merhatiin petunjuk keselamatan pramugarinya, gan :")
🦖 @tyraano
@mayukohnn @profatitties @itmeneo halo ikky cielers, kalo kita duduk sebelahan atau satu pesawat aja..kita pasti akan bengek bareng.
Ignatius Aditya Setyadi @AdityaSetyadi
@izurei_ @profatitties Terima penuh kasih atas hiburannya, tp menurut hemat sy, itu salah satu bagian penting dalam penerbangan, terlepas dari benar tidaknya amatan sy terhadap kejadian sebenarnya. Sy hny ingin bilang, saat abai, itu haknya, namun maskapai punya kewajiban untuk menyampaikan sejelasnya.
Xin Ku Tang @profatitties
@AdityaSetyadi @izurei_ The correct answer should have been "I wasn't hurt, mate" or "nobody did, mate" or "somebody did, mate"
hericz @hericz
@rizieqdivist @arifbsantoso @profatitties Kipas angin di luar memang buat pendingin pilot, pramugari dan penumpang, Kalau lagi terbang tiba-tiba kipas yang diluar berhenti muter, semua yang ada di pesawat langsung keringetan.
Ignatius Aditya Setyadi @AdityaSetyadi
@profatitties @izurei_ Cmon, really? This is far from the general subject of discussion. Also, it is fine for me to use the dont phrase. I might be wrong, but you get the message, thats the point. Unless you dont, I just want to say, “I dont get hurt”.
Ignatius Aditya Setyadi @AdityaSetyadi
@profatitties @izurei_ “Who hurt you” I shouldve answer, “My expectations”
Askmf @askmenfess
[Askmf] pengen berbagi tawa pic.twitter.com/nJjxqAF5HK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🏹 nad @cakeymakeup
@askmenfess GUE NAEK CITILINK BERKALI KALI GAPERNAH HUHU
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.