1
πšπšŠπš•πš’πš‘ @mas_aih
QERJA' LEMBUR BAGAI’ QUDA' ~ SAMPAI LUPA OWRANG TUA' ~ OWH HATI TERASA DURHAKA ~ youtu.be/vD6Crv8b8S0 #KerenLahirBatin #reKreasiXRamayana
Expand pic
πšπšŠπš•πš’πš‘ @mas_aih
🀡 saya ingin dicarikan jodoh pak πŸ‘¨ nyari yang kayak gimana emang tong? 🀡 wanita matang, pak πŸ‘¨ oh, ada nih pic.twitter.com/CA72SnQRKa
Expand pic
πšπšŠπš•πš’πš‘ @mas_aih
kalian terlalu fokus sama umi yang di dalam penanak nasi sampai nggak sadar ada yang nyemplung di bak cucian. pic.twitter.com/FDorqzlgqA
Expand pic
dewi @fishkecil
@mas_aih yaila kenapa si ibu ibu ini πŸ˜‚
Diah Pitaloka @pipitkas
@mas_aih @adelladellaide Ya Allah ga kuat perasaan anak2 si ibu gmn ya ini hahahahahahhahaha
feni @ffarliani
@mas_aih Klo umi yang itu wanita matang, kalo yang ini wanita bersih? Eh apa gimana?
kyutgyel @kafka719
@mas_aih @ferdiriva Ini ibu kosidah cibaregbeg beneran ada ga sih?
Lingga Dyatama @RedLinkga
@mas_aih @imanlagi pas scene mudik malah pada nyanyi di atas mobil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yuswati Wahyunni @yuswati
@mas_aih MAS AIH KAMU KOK LUCU SIH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Dana Tidak Umum. @DanaSatrian
@mas_aih @imanlagi Sungguh astaeghfirullahhaladzimm (tekan pakai qolqolah)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.