"Nggak sadar ada yang nyemplung di bak cucian" Di-zoom, Ternyata Ada Saingan Kepala Emak2 di Magic Com di Iklan Ramayana

Ternyata banyak "keanehan demi keanehan" iklan sutradara Dimas Djayaningrat ini
1
galih @mas_aih

QERJA' LEMBUR BAGAI’ QUDA' ~ SAMPAI LUPA OWRANG TUA' ~ OWH HATI TERASA DURHAKA ~ youtu.be/vD6Crv8b8S0 #KerenLahirBatin #reKreasiXRamayana

17/05/2018 07:22:48 WIB
Expand pic
galih @mas_aih

🤵 saya ingin dicarikan jodoh pak 👨 nyari yang kayak gimana emang tong? 🤵 wanita matang, pak 👨 oh, ada nih pic.twitter.com/CA72SnQRKa

17/05/2018 07:28:08 WIB
Expand pic
galih @mas_aih

kalian terlalu fokus sama umi yang di dalam penanak nasi sampai nggak sadar ada yang nyemplung di bak cucian. pic.twitter.com/FDorqzlgqA

18/05/2018 18:13:52 WIB
Expand pic
Diah Pitaloka @pipitkas

@mas_aih @adelladellaide Ya Allah ga kuat perasaan anak2 si ibu gmn ya ini hahahahahahhahaha

18/05/2018 18:29:43 WIB
feni @ffarliani

@mas_aih Klo umi yang itu wanita matang, kalo yang ini wanita bersih? Eh apa gimana?

18/05/2018 18:40:39 WIB
kyutgyel @kafka719

@mas_aih @ferdiriva Ini ibu kosidah cibaregbeg beneran ada ga sih?

18/05/2018 18:42:58 WIB
Lingga Dyatama @RedLinkga

@mas_aih @imanlagi pas scene mudik malah pada nyanyi di atas mobil 😂😂😂

18/05/2018 19:35:58 WIB
Yuswati Wahyunni @yuswati

@mas_aih MAS AIH KAMU KOK LUCU SIH 😂😂😂😂😂

18/05/2018 19:38:21 WIB
Suami Orang @DanaSatrian

@mas_aih @imanlagi Sungguh astaeghfirullahhaladzimm (tekan pakai qolqolah)

18/05/2018 20:47:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!