1
Login and hide ads.
Kuray @ronaldy596 18/05/2018 19:39:07 WIB
Kemenag Rilis 200 Mubalig Terekomendasi, Tapi kenapa gak ada Nama Ustadz Abdul Somad ya ? Protes nih kenapa Nama Ustadz Favorit saya gak masuk dalam daftar Penceramah yg Rekomendasikan oleh Kemenag. Yg ikut Protes nama UAS tidak direkomendasikan RT sebanyaknya pic.twitter.com/MF8RN9mg52
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Daftar lebih lengkap dari 1-200

Gie Wahyudi @giewahyudi 19/05/2018 19:21:13 WIB
Daftar 200 Nama Mubaligh/Penceramah Islam Indonesia (1/2) pic.twitter.com/cAv5uBnq6X
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi 19/05/2018 19:22:20 WIB
Daftar 200 Nama Mubaligh/Penceramah Islam Indonesia (2/2) pic.twitter.com/UfF1hXkQKb
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
likas @LinaKasuma 18/05/2018 19:45:00 WIB
@ronaldy596 Wah ust2 favorit aku byk gak adanya nih... Ust AH, Ust. KHB, Ust. SRB, UAS, Ust. Yazid dll
Brigade008 @ananq_lpg 18/05/2018 20:24:31 WIB
@ronaldy596 Kenapa @Kemenag_RI @lukmansaifuddin ikut2an zolim? Apa kalian terprovokasi sama ulah2 kaum cebong? Apa sdh disusupi JIL, Syiah?
masrurin @masrurin7 18/05/2018 20:46:59 WIB
@ronaldy596 UAS dan UAH milik umat , Kemenag saat ini milik proxy.
Nanda HR @NandaHR4 18/05/2018 20:49:50 WIB
@ronaldy596 Kagak perlu di akui sama Kemenag, yang penting di akui oleh seluruh umat Islam di seluruh penjuru Indonesia dan Dunia. Tetap semangat Allah bersama orang orang yang benar. Allahuakbar 💪
MUSLIMAH INDO #2019GantiPresiden @lookinglove62 18/05/2018 20:55:56 WIB
@ronaldy596 yang sabar aja, tahun depan menteri agamanya bukan dia lagi, daftar ini akan di revisi ulang,
Andri Bae @AndriantoAndr15 18/05/2018 21:20:32 WIB
@ronaldy596 @lookinglove62 UAS tetap Ulama dihati kami, ngga perlu rekomendasi2an g penting
Rizqon Radityo @riztyo49 18/05/2018 23:09:19 WIB
@ronaldy596 berarti UAS gk wajar di ikuti, gitu aja repot!
#2019KunFayakun 🙅 @devieta 19/05/2018 04:31:13 WIB
@ronaldy596 Kesel krn gag ada keadilan, cm ingatkan semoga digigit ikan pari lg
Purnawarman @purnawarman81 19/05/2018 05:57:03 WIB
@ronaldy596 Pak @lukmansaifuddin, saya protes keras, Ustad Abu Janda @permadiaktivis kok tidak dimasukkan ke daftar... #2019GantiPresiden
Almawt66 @almawt661 19/05/2018 08:50:26 WIB
@ronaldy596 Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik (73:10)

Apakah Ustadz yang tidak termasuk terekomendasi boleh berceramah dan bagaimana statusnya?

Story 2222 view 4 Bolehkah UAS Berceramah? Penjelasan Nama Abdul Somad Tak Masuk Ustadz Terekomendasi Menu.. Sementara itu, nama-nama beken ustadz lain termasuk di dalam daftar list

Bookmarked tags

No tags

Comment

Sylvia laura lestari @sylviafuady 21/05/2018 07:07:33 WIB
Kenapa pada berlebihan deh gara2 UAS ga masuk? Ustadz Khalid, Ustadz Syafiq ga masuk aja juga biasa aja kok. Haduh
Login and hide ads.