11
IG : NRSREY @NrsRey
. A Thread 👁️ TERROR 👁️ "Saya dalam Bahaya!"
IG : NRSREY @NrsRey
Selamat malam, Jadi ini adalah cerita yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Mungkin menjelaskannya akan sangat panjang. Tapi... gue harap kalian bisa lebih waspada setelah membaca cerita ini.
IG : NRSREY @NrsRey
Cerita ini berawal ketika gue harus mulai kost di salah satu tempat di daerah Jakarta pusat. Disana ada satu kejadian yang akhirnya bikin gue lebih waspada dalam menjalani hidup sehari-hari.
IG : NRSREY @NrsRey
Pernah gak kalian merasa terancam dan seperti ada yang mengintai? Ini sempat kejadian ama gue...
IG : NRSREY @NrsRey
Cerita ini akan cukup panjang nantinya, dan karna udah malem juga, so gue bakal mulai post besok ya..
IG : NRSREY @NrsRey
So here it is, Gue pertama kali banget harus kerja di daerah Jakarta pusat dan gue minta tolong saudara gue buat nyari tempat kost yang ga jauh dari tempat kerja.
IG : NRSREY @NrsRey
karena emang duit lagi ngepas juga pengen nyari yang deket karna bakal sering pulang malem, jadi nyarilah sampai ke beberapa gang di daerah situ. Gue mau nyari yang emang ada AC nya karna pas balik kerja agak seger kan istirahatnya apalagi pas itu emang lagi musim panas.
IG : NRSREY @NrsRey
dan setelah banyak yang penuh, saudara gue nemu di salah satu gang yang emang agak sempit. Tapi kosannya kamar mandi dalam plus AC juga. So menurut dia lumayan lah dan lokasi juga ga jauh dari tempat kerja.
IG : NRSREY @NrsRey
Pas gue dapet kabar itu gue juga lumayan tenang. actually kepindahan gue ke Jakpus ini agak mendadak. So ga sempet juga emang nyari-nyari sampai kesana. Sampai akhirnya tibalah hari dimana gue harus nempatin kosan itu.
IG : NRSREY @NrsRey
Kesan pertama gue lihat kosan itu, emang masuk gang sih dan lumayan ribet. Pas ketemu ibu kosnya dia juga lumayan ramah. Kamar gue di lantai dua. Gue lihat kos gue ini hening ga terlalu berisik. Kos gue deket ama tangga dan di lantai 2 itu ada 4 kamar.
IG : NRSREY @NrsRey
Kamar gue sendiri berhadapan ama satu kamar. Dimana ada 2 cewek yang tinggal disana. Kayaknya anak kuliahan sih. Kamar gue yang sebelah kanan ada satu orang cowok dan kamar keempat gue di awal-awal kos ga pernah lihat orangnya, tapi pas malem-malem sering denger dia pulang ke kos
IG : NRSREY @NrsRey
Jadi kamar gue ini bener-bener cuma kamar, AC dan kamar mandi dalem. Ada lemari kayu juga 1. Tapi ya gitu emang ga seberapa gede sih. Yang penting gue mikirnya deket kantor, ga macet dan buat bulan bulan awal aja. Ntar bisa pindah..
IG : NRSREY @NrsRey
Oke jadi hari pertama tinggal disitu gue bener-bener ga nyaman dan ga bisa tidur karna cewek depan kamar berisik banget dan emang kedengeran banget sampai ke kamar. gue juga mau negur ga enak. Tapi emang berisik.
IG : NRSREY @NrsRey
Beberapa jam kemudian mereka udah ga berisik dan gue mencoba tidur. Gue denger ada suara kayak sepatu gitu malem-malem, dan mungkin itu orang yang tinggal di kamar lain di lantai dua. Jadi inilah ga enaknya punya kamar deket tangga.
IG : NRSREY @NrsRey
Besok paginya, gue siap-siap berangkat kerja. gue berangkat pertama kalinya nih ke kantor yang disana. gue juga jalan kaki aja sih.. sampai di kantor, gue kenalan sana sini ya karna emang gue udah kenal orang-orangnya tapi belum pernah/jarang ketemu kan.
IG : NRSREY @NrsRey
hari pertama di kantor itu, kerjaan udah mulai banyak banget, so gue kerjain dan ya.. lumayan bikin capek. Tapi ga beres-beres juga sampe malem. Akhirnya sekitar jam 11an malem gue pulang.. bareng beberapa orang disana yang juga pada lembur.
IG : NRSREY @NrsRey
sampai kosan, gue balik dan depan kamar kosan udah pada rame cewek-cewek kamar depan dan temen-temennya. gue sebelum masuk kamar bilang ke mereka dengan sopan, biar ga rame-rame supaya yang lain bisa istirahat. malah dia sewot bilang kalo baru gue doang yang protes.
IG : NRSREY @NrsRey
karna agak males ngeladenin gue masuk kamar aja dan tidur. malam itu gue langsung tidur, dan paginya, gue terima sms isinya kayak random words gue lupa mungkin sejenis ini "akshskak@#&@(tdk" pokoknya acak kayak gitu sih.. nomernya juga gue gak kenal.
IG : NRSREY @NrsRey
gue ga gubris karna gue juga buru-buru mau ke kantor. sampai di kantor, gue mulai ngobrol akrab ama temen-temen karena hari kemarin masih agak awkward. gue ceritain tuh tentang kos gue yang gak nyaman dan gue minta bantu temen2 gue buat ngasih referensi kosan.
IG : NRSREY @NrsRey
gue bermaksud sebulan aja tinggal di situ, karna terlanjur bayar juga kan. selebihnya mau pindah aja. nah di kantor ada temen gue yang ngasih-ngasih referensi soal kosan, sebut aja Tio ya namanya.
IG : NRSREY @NrsRey
hari itu gue pulang malem lagi. sampai di kamar gue masuk dan kamar gue berantakan. gue nemu kertas isinya kayak mengumpat gue gitu. jadi gue ngerasa makin gak nyaman dan agak emosi.
IG : NRSREY @NrsRey
gue telpon ibu kos dan bilang mau ketemu ajak ngobrol. gue protes dan dia bingung karna ga ada yang pegang kunci kamar gue kan selain dia. makanya gue juga bingung siapa yang kayak gituin kamar itu.
IG : NRSREY @NrsRey
setelah obrolan panjang malam itu, akhirnya gue balik ke kamar dan tidur. Pas mau tidur gue lagi-lagi denger suara sepatu yang menandakan orang yang tinggal di kamar kosan lain udah pulang.
IG : NRSREY @NrsRey
Gue lanjut tidur dan pagi harinya gue berangkat kayak biasanya. Gue lagi-lagi nerima sms ga jelas itu. Isinya hampir sama kombinasi angka dan simbol. nomer hapenya beda sama sebelumnya. kayak biasa gue abaikan dan gue tinggal ke kantor.
IG : NRSREY @NrsRey
sampai di kantor gue terima sms lagi dia bilang intinya "awak pulang petangni" itu kata2 yang gue inget tapi agak lebih panjang sih.. dan gue agak mulai serius sekarang dengan ini. so gue telpon nomernya. isinya hanya suara orang nafas kenceng.
Load Remaining (75)

Comment

Login and hide ads.