1
AJC Israel @AJCIsrael
If you got your news from Hamas leaders you would know: The Gaza border attack isn't "peaceful resistance" The goal of the attack was to breach border & kill Israelis Vast majority of those killed were Hamas terrorists Most people don't know these facts. Why? pic.twitter.com/MGgt50RGZy
Expand pic
Daemoen @Mentimoen
Saya baru tahu, kalo ada istilah khusus untuk industri film dan media di Palestina yg kerjaannya khusus untuk bikin foto2 dan video keganasan Israel untuk media. Namanya PALLYWOOD. pic.twitter.com/sMDLx9rla3
Daemoen @Mentimoen
Pallywood sedang menghias anak2... Ah, pantesan foto2 penyerangan ke pagar kemarin kemarin rasanya kok kualitasnya kualitas studio, ga kayak foto jurnalistik. pic.twitter.com/nTRuhSslpX
blackrider @johanes_aris
@Mentimoen Wuih harus viral ini. Lah yg demo2 bela2 tuh negara kena tipu donk moen. SAVAGE 😎😎
URL Wikipedia 1 Pallywood Pallywood (Arab: باليوود‎ Bālīwūd; bahasa Ibrani: פאליווד), berasal dari kata "Palestina" dan "Hollywood", adalah istilah manipulasi media yang dilakukan oleh pihak Palestina maupun negara Timur Tengah lainnya untuk menjatuhkan pihak Israel. Beberapa cont

Pallywood (Arab: باليوود‎ Bālīwūd; bahasa Ibrani: פאליווד), berasal dari kata "Palestina" dan "Hollywood", adalah istilah manipulasi media yang dilakukan oleh pihak Palestina maupun negara Timur Tengah lainnya untuk menjatuhkan pihak Israel.[1][2] Beberapa contoh yang disebut sebagai Pallywood adalah Insiden Muhammad al-Durrah dan Kontroversi foto Perang Lebanon 2006 (disebut juga "Hizbollywood" atau "Hezbollywood").

Istilah ini diciptakan oleh Richard Landes, sebagai tindak lanjut dari film dokumenter daring yang dibuat olehnya dengan judul Pallywood: According to Palestinian Sources.[5][6]

Daemoen @Mentimoen
@aditapuasandy Ya, sy kuper nich.. sy baru tahu kemarin dibilangin oleh follower
Wahyu purnomo @purnomowydj
@Mentimoen @balishanti Sudah lama sy tau.. tp nanti dikira anti negara islam🤭
Daemoen @Mentimoen
Masih ada yg ngeles bilang Pallywood itu Fakta yg difilmkan, padahal BUKTI2 KEBOHONGAN sdh menumpuk... Ini salah satu wartawan yg melaporkan... youtube.com/watch?v=LjJKz3…
Expand pic
Aulia @auliasoebardi
@Mentimoen Ada juga syuting Pallywood di suriah moen 😁 Buat propaganda anti assad mostly
Daemoen @Mentimoen
@auliasoebardi Namanya masih Pallywood? Harusnya Sillywood 😅😅😅
STEPEN HOKI @stepenhoki
@Mentimoen Youtube bnyk sekali. Ada mayat yg digotong lwt pasar utk cari massa, tp gk sengaja terjatuh dan 'mayat'nya bangun sendiri naik ke tandu lg.
Albert Chow @albertis_pras
@Mentimoen Saya juga baru Tau nih berita spt ini.....bagus moen....lanjutkan 2 periode ya
STEPEN HOKI @stepenhoki
@Mentimoen Salah satu kasus terkenal adalah Muhammad Al dura. Coba Google atau di youtube.
Daemoen @Mentimoen
@stepenhoki Ya sy tahu.. sy tahu soal hoax video dan foto2 tsb dari dulu. Yg sy ga tahu kalo dikasih nama Pallywood hehehehe.
Daemoen @Mentimoen
Ismail Haniya, boss Hamas, lagi senyum2 senang. Dia berhasil menggerakan sebagian SJW Liberal mengutuk Israel yg mempertahankan pagar batas negaranya. Haniya mengorganisir anggota Hamas memakai pakaian awam, menyerbu pagar batas Israel sambil memprovokasi warga lain ikutan. pic.twitter.com/REua56zeqw
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.