1
Daniel Giovanni @qronoz
Sisihin waktu sejam deh buat nonton @MataNajwa yang episode Melawan Terorisme kemaren. Kapolri jelasin panjang lebar tentang sel-sel teroris di Indonesia sekarang. Total ada 7 part. youtube.com/watch?v=Hz5L2-…
Expand pic
Daniel Giovanni @qronoz
Kapolri bilang sel teroris yang JAD itu doktrinnya kalo berhasil ngelukain/ngebunuh, dapet pahala. Kalo mereka mati pas lagi beraksi, langsung masuk surga. Makanya kemaren di Mako Brimob agak lama. Dan ini alesannya kenapa teroris-teroris ini mesti ditangkep pas lagi gak siap.
Murtadha @MurtadhaOne
Jawaban Teroris saat Disuruh Tito Karnavian Bunuh Diri Sendiri, Membuat Najwa Shihab Beristighfar pic.twitter.com/4GDqMmVsSo
Daniel Giovanni @qronoz
Ada cerita Pak Tito waktu dia ngebawa dua orang teroris yang berhasil ditangkep pas lagi aksi. Merekanya nangis karena gak ditembak jadi gak masuk surga. Sama Pak Tito ditanya kenapa gak bunuh diri aja. Mereka jawab soalnya kalo bunuh diri mereka masuk neraka. HADEH.
Dipo_A.N @Dipo_AN
@MurtadhaOne Kayaknya ni teroris udah punya kontak WA malaikat. Udah tau mana yg masuk surga mana yg engga
Lukman Nugraha @LukmanNu12
@parulian6gabe @MurtadhaOne Kl bom bunuh diri sambil bunuh org, itu masuk surga. Kl ga bisa ngebom, nembakin aparat dan kl mati masuk surga. Kl gagal semua, masuk neraka. Ya udah pak itu semua tahanan teroris dikeluarin biar kita tembakin rame2...asal pake peluru babi...
beibshenz@gmail.com @beibshanz
@MurtadhaOne Betul apa kata Pak Tito : bunuh diri jgn ngajak2 ...aplg org yg gak bersalah ikut2 dibawa.....!!!!!
Hadi Luqman H. @darazahakim
@qronoz @mrshananto @MataNajwa PR nya, kan polisi sudah tau semua berarti tinggal babat habis sampe sel2 kecilnya. Tangkap, penjarakan. Treatment sesuai levelnya. Klo masih simpatisan ya di deradikalisasi. Kalau sudah pimpinan hukum mati saja / seumur hidup
Nyonya Fani @NyonyaFani
@qronoz @MataNajwa Yg lebih lengkap di ILC malam sebelumnya. Tanpa jeda iklan. Pak Tito menjelaskan runtut, tanpa terpotong. Tp kurang lebih isinya sama hanya menurut saya lebih lengkap..
Kang In @ndrrswnd
@NyonyaFani @qronoz @MataNajwa Bahkan penjelasan serunut itu gak bisa ditangkap oleh org2 pinter yg bicara setelah Pak Tito di ILC, ikut kesel.
Nyonya Fani @NyonyaFani
@ndrrswnd @qronoz @MataNajwa Saya abis penjelasan dr pak tito, channel saya ganti. Saya males denger debat narsum2 sok tau, tp tetep ga mudeng. Keselnya lg msh aja ada msyrkt yg ngotot terorisme itu konspirasi pengalihan isu..
Daniel Giovanni @qronoz
@NyonyaFani @ndrrswnd @MataNajwa Nah itu dia. Yang di Mata Najwa kayaknya lebih beradab ya. Gw liatnya yang bagian Ali Imron abisnya yang banyak viral potongan yang itu kan ya.
Nyonya Fani @NyonyaFani
@qronoz @ndrrswnd @MataNajwa Kalo runtut yg ILC, tp kalo pasca penjelasan pak Tito enak yg di MataNajwa. Diskusinya terarah, kalo di ILC liat narsum yg lain aja udah males duluan 😂 Btw, pak Tito ini sdh ngikutin teroris sejak beliau msh Letnan (cmiiw). Jd khatam banget, di ILC dia jelasin tanpa catatan
Nyonya Fani @NyonyaFani
@qronoz @ndrrswnd @MataNajwa Gue aja liat belio jelasin gitu ternganga2. Hapal luar kepala jalur2nya sel2 terorisme ini. Makanya sebel kalo bnyk yg sebar hoax bilang ini rekayasa dan sengaja krn anggarannya triliunan. Hadeehhh...
haye monica @_haye_
Kalau gw jadi Pak Tito besok besok ga mau lagi diundang ILC. Percuma menjelaskan panjang lebar begitu rupa tapi lalu dihapus rata sama kisah sampah dari internet. Kasian memang kerjanya pasti pegel.
Chris Azura™ 🇮🇩 @chris_azura
@_haye_ Dari dulu ILC tuh menghasilkan kesimpulan yang absurd, tapi seringnya gak menghasilkan kesimpulan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.