1
ikram marki @ikramarki
Marbot masjid ngambekan : "Sahuuuur!! Sahuuur! Sahuuur! Pada mau sahur nggak sih?! Kalo enggak aku mau tidur!"
Nyonya tua @dedek_prayetno
@ikramarki Marbot masjid limbad: ....... ....... ........ ........... Imsak huhu
Robi Yanwar @RYanwar01
@ikramarki marbot masjid sentimen : "Sahur!!!!!! Sahur!!!!! Sahur!!!!, WOY SAHUR, GAK USAH NGAREP BUAT DIBANGUNIN GEBETAN! EMANG LU SIAPA!!!!"
nov @noviarizkiw_
@ikramarki Marbot masjid SBY : Sahuur... Sahuur.. Sahuur.. Kenapa kita harus sahur? Tentu saya bisa jelaskan. Tapi tak perlu & tak baik di mata rakyat. Apalagi saat ini kita tengah menghadapi masalah keamanan, politik, & ekonomi.
aku bernama @Nurulmhf
@ikramarki Marbot masjid baper: "Sahurrrrr! Sahurrrrr! Sahurrrrr! Knp si ko ga pada bangun2, aku dah dgn tulus hati bangunin kalian sahur looh. Ternyata gini rasanya udh ngelakuin hal sepenuh hati, diblsnya gapake hati."
Nila labibatul ulya @Nayla_alfaruq
@Nurulmhf @ikramarki haha marbot masjid latah Ayo eh ayam ayam sahur.. udah mau jam eh ayam ayam jam empat. yook yook eh ayam ayam sahur yoook *di gebukin warga*
mpik kw @mpikapaadanya1
@ikramarki marbot masjid pemalu hmmm hehe hmmm hehe anu eh itu hehehe tau tau lebaran
𝒂 𝒋 𝒆 𝒏 𝒈 @ajgmsrr
@ikramarki marbot masjid anak tik tok "sahuuur!! sahuuur! Gak bagun2 nih??? You can count on me like one, two, three I’ll be there"
bobo itu di ulang setiap hari @azwarprawira1
@ikramarki Marbot mesjid keseringan nonton karma : ''Sahuurrr!! Sahurr!! Kalau kalian ngga bangun Nampaknya akan menerima karma buruk yaa robby" bunyi lonceng
Irin @irinrmnn
@ikramarki Marbot Masjid Bu Dendy: "Sahurrr! Sahurrr! Sego e kurang? Nyoh! Panganen!!!"
feby andrian @febyandrian_
@ikramarki Marbot masjid nyambi yutuber / "Sahur gaes sahur. Di sahur ini gw bakalan buat Q & A buat lo yg penasaran gw makan sahur ama apa siapa dan dimana langsung aja"
Haerul Umam @erul41
@ikramarki Marbot masjid curigaan: "Sahuuuur!! Sahu!! Saaaa... eh kok udah bangun? Yg bangunin kamu sahur siapa? Selingkuhan kamu? Mantan kamu? Oh gini ya kamu sekarang..
Andi R @ItsAndiRachman
@ikramarki Marbot masjid yang ngikutin tren : 'Sahuuuurrr!!! Sahuurrrr!! Bangunnn!! Ibu ibu bapak bapak itu Laurell ya bukan Yanni"
Panggil aja @NelMorningstar
@ikramarki Merbot masjid clickbait: "Sahuuur...sahuuur..yg gapunya makanan bisa ikut sahur di mesjid, menu kedua akan membuat anda tercengang!"
Dod @dodialkusuma
@ikramarki Marbot masjid pms "Sahur! Sahurrr! Sahurr ga? Kalo ga yaudah si! Terserah!"
Wulan @wulaansuherman
@ikramarki Marbot masjid dosen pembimbing : "Sahuuurr!! Sahuuurrr!! Abis sahur jgn tidur lagi!! Sholat subuh, terus lanjut revisi!!
Seno W. @senseenn
@ikramarki Marbot tukang kuis : "Sahuuuur!!! Sahuuurr!! Luwak white coffee?" Warga: "Minum terus sampe kembung"
Andi R @ItsAndiRachman
@ikramarki Marbot masjid jomblo : "Sahuuuurrrrrr!! Sahuuurrrr!! Ibuibu bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku aku yang tengah malu sama temantemanku karna cuma diriku yang tak lakulaku"
Monkey D Lupis @adisang_
@ikramarki Selebtwit sombong jadi marbot: "Sahur! Sahurrrr! Udah gitu aja, selanjutnya googling jangan males!"
ariryantama @ariryantama
@ikramarki Marbot masjid sok tau : "sahur sahur sahur itu keluarga rumah nomor 81 miskin amat makan sahur nasi lauk nya uneg uneg idih"
Susel @SuseliaSu
@ikramarki Marbot masjid mantan sales apartemen: "Sahuuuurnya boleh pak? Boleh sahur kita? Hehehe sudah jamnya ini bapak, ibu, bangun yuk. Ya boleh ya adek-adek bangun sahur, sudah jam tiga loh. Hehehe"
Raden shodiq @den_senen
@ikramarki Marbot masjid emosi : "Sahuuuur!! Sahuuur! Sahuuur! Pada mau sahur nggak sih?! Kalo enggak ya BODO AMAT BNGST!"
Namaku Cinta Ketika Kita Bersama @vonyyolajulaiha
@ikramarki marbot masjid posesif "sahuur!! sahuuur!! sahurrr dong!! ayoo sahurrr!! aku bakal tetep bangunin sahuurr sampe kamu mau maafin aku:(
gntr @geeentay
@ikramarki Marbot masjid miskin : "Sahuuuur!! Sahuuur! Sahuuur! Bangun woe sahur, buruan masak ibu2, nanti saya minta"
Kemal Eko Prasetyo @kemaleko_
@ikramarki Marbot masjid tukang jualan : Saur, saur, sauri saus tiram.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.