0
E-Mang Guepikirin ™ @M4ngU5il
...untuk adek2-ku...tolong jangan ditiru ya cita2 anak ini gak baik... #DariAdinda pic.twitter.com/W5wtBrJMMo
andi arief @AndiArief__
Kita berharap Presiden hasil pilpres 2024 tidak meneruskan tradisi mencela Presiden sebelumnya bahkan masuk kategori hoaks.
andi arief @AndiArief__
Bloonnya cebong bilang telkomsel dibiayai negara. Wis edan kabeh.
andi arief @AndiArief__
Pengetahuan cetek berkumpul di WA Group, ramai2 serang satu isu .. cus. Paling semangat kalau audah menyerang yang berbau islam atau menyangkut SBY. Jokowi menikmati sepertinya permainan paaukan cebongnya.
andi arief @AndiArief__
Cebong ngerubung, pasti pada gak puasa.
andi arief @AndiArief__
Cebong membuat onar bulan puasa. Tahun lalu onar soal warung. Awal tahun ini onar telkomsel. Brisik bloon. Perintah siapa?
andi arief @AndiArief__
Sejak ada cebong-cebong yang selalu nyinyir terhadal Islam sejak itu pula soaial media menjadi tegang. Ban puasa kehilangan ketenangan.
andi arief @AndiArief__
Cebong sok ngerti soal terorisme malah Telkomsel buat acara ceramah agama dibiat onar. Biang kerok reformasi dalam kolam butek.
andi arief @AndiArief__
Jaman SBY teroris juga banyak, bomnya terjadi besar2 juga bom bunuh diri. Tapi sedikitpun tidak menyalahkan Islam, tidak menyalahkan penceramah Banyak bekerja sampai gembongnya azhari dan noordin top didor.
andi arief @AndiArief__
Kalau mau ngadu ailahkan aja @faisalassegaf, jangan pake ngancem 3X24 jam, udah kayak teroris aja main ancem pake deadline. Dasar cebong dadakan.
andi arief @AndiArief__
Kelakuan cebong sinis dan cenderung menghina Iam dalam kasus terorisme dengan mulai mencoba memaki acara dakwah dan keagamaan seperti di Telkomsel memang membahayakan, bisa memicu kebencian. Kebencian benih terorisme.
andi arief @AndiArief__
Perlu tanggungjawab itu @faisalassegaf sudah bertindak fasis meminta PKS dibubarkan dan menghubungkan dengan terorisme. Emangnya ente siapa?
andi arief @AndiArief__
Sikap saya jelas, Terorisme dan pemicunya seperti kebencian mendialskreditkan Islam atau agama lain, mulai mau melarang dakwah harus dilawan. itu sikap demokratik saya. Dari dulu hingga sekarang
andi arief @AndiArief__
Para cebong menurut saya sudah level over dosis membuat pertentangan dan kebencian terhadap Islam dalam kaaua teroris ini. Harua dihentikan. Kalau Islam saja didiskriditkan, apalagi latar belakang politik lain.
andi arief @AndiArief__
Silahkan lapor yang merasa cebong. tanpa harus menunggu 3 x 24 jam. Kalau tamu memang harus lapor RT 1 x 24 jam wkwkwk.
andi arief @AndiArief__
Kita tunggu @faisalassegaf yang dulu berapi-api menggugat kasus transjakarta memenjarakan Jokowi lalu sekarang mingkem.
andi arief @AndiArief__
Orang pandir sepwrti @kangdede78 dan oportunis seperti @faizalassegaf yg komplotan dikit2 lapor polisi, sekali2 kita laporin merekayasa elektronik tuit dg ancaman 10 tahub . lihat tuit rekayasanya beda huruf username sudah mereka hapus di timelinenya pic.twitter.com/Oik2HhmOL8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
andi arief @AndiArief__
Bego dan bloon. kalau rename ya ganti nama. Ini yang diganti apaan. yang mana yang direname? belajar lagi. Tuh baca @MelawanHoaks bener gak pernah nipu PNS cianjur? twitter.com/kangdede78/sta…
andi arief @AndiArief__
Contoh remame itu @jokowi_do2 menjadi @jokowi. atau akun samone menjadi @jokowi seperti heboh 2015. Gitu ngok. twitter.com/kangdede78/sta…
andi arief @AndiArief__
ini ancamannya 10 tahun merekayasa indormasi elektronik. Siap2 gua gak main2. otentok elektronik nanti yang buat @kangdede78 cium kaki. twitter.com/AndiArief__/st…
andi arief @AndiArief__
Biar aekali2 maniak lapor polisi mwreka berdua ini kena batunya. Kaaihan sudah banyak korban. Biar rasain hal yang aama. twitter.com/AndiArief__/st…
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.