Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tips menu sahur yang simpel tapi bikin kenyang buat anak kost disertai diskusi seru menu-menu lain yang inovatif dan nggak kalah gampang cara bikinnya

Wuih... jadi pengen nyoba bikin nih...
2
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

Sahur mungkin perlu sedikit kiat yah, apalagi buat anak kos. Pengennya kan yg gampang bikinnya + gampang ditelen - fulfilling Selama ini favorit saya Oat 100gr direndam segelas V-soy siapin sebelum tidur. Pake pisang atau kurma, beres. Kalo gak mau dingin, gosah masuk kulkas. pic.twitter.com/W9I2xHwwZy

17/05/2018 14:38:10 WIB
Expand pic
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

I mean, you can't get any more simple than this. Oat, susu, kasih topping kalo mau.

17/05/2018 14:44:53 WIB
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

Toppingnya apa aja, bebas lah. Potongan pisang, kurma, kismis, apa lah gitu biar instagramgenik. Kalo gak ada chia seed, pake biji selasih hahaha

17/05/2018 15:44:59 WIB
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

Kalo lupa gak siapin pas malamnya, yaudah masukin microwave atau diaduk di atas kompor bentar supaya cepet lunak.

17/05/2018 15:52:52 WIB
ybs @omJe_

@Outstandjing Bg anak kost mah makannya indomie dimasak pake magic jar itu klo ga males, klo males ya ke warkop tapi tetep makannya indomie 😥

17/05/2018 17:36:33 WIB
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

@omJe_ Iya masalah mindset aja Kalo harga beda beda tipis kok.

17/05/2018 17:37:56 WIB
ybs @omJe_

@Outstandjing Bukan soal murah mahalnya sih om, ini buat anak kost kelas pekerja kali ya? Klo anak kuliahan kayanya males deh bikin2 begituan :))))

17/05/2018 17:39:40 WIB
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

@omJe_ Hihhh kalo males jangan bawa bawa golongan hahaha

17/05/2018 17:42:49 WIB
Imel's @Sean_Alma

@Outstandjing Keluaran Superindo juga murah. Ada pilihan yang sudah ada dried banana dan kismis di dalamnya. Saya sukanya dimasak dengan frissian flag coconut delight ditambah batang kayu manis.

17/05/2018 17:18:30 WIB
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

@firstarizki Sebungkus oat 200 gram harganya sekitar 10 -12 ribu (tergantung promo) bisa utk 2-3 porsi. Nasi Putih di warteg Jakarta satu porsi 3000 - 5000. Saya rasa gak mahal, cuma mindset aja.

17/05/2018 15:00:46 WIB
Ebes @firstarizki

@Outstandjing iya Mas. barusan browsing di Olshop. pokoke bukan yg oat merk pake kerdus 😅 bisa dicoba lah buat sisa bulan ini.

17/05/2018 15:17:57 WIB
ʞᴉpsɐɯ @dikardi

@Outstandjing Di Indomaret lagi ada promo oats sama toples kacanya buat bikin overnight oats

17/05/2018 15:05:03 WIB
Adhi @Lihatorang

@dikardi @Outstandjing Transmart juga, 41ribuan dapet yang kemasan 800gr + jar. Worth it banget sih. Biasanya oatnya aja bisa 35ribu lebih

17/05/2018 16:41:06 WIB
Irma. 🐈 @babygoodzilla

@Outstandjing @ans_aa Ini dimasaknya dimulai dari jam berapa ya, pak? Ga punya kulkas soalnya. Jd biar terukur gt.

17/05/2018 17:55:07 WIB
Esjewe Perkotaan @Outstandjing

@babygoodzilla @ans_aa Pas mau tidur aja sampai waktu sahur. Insya allah udah lunak.

17/05/2018 18:00:50 WIB
Adhi @Lihatorang

@Outstandjing pernah nih bikin gini, sama gw ditambahin madu lagi 1-2 sendok makan. Lumayan ngenyangin sih, lapernya paling baru pas jam 4.30-5 sore

17/05/2018 16:39:56 WIB
ranum esha @ranume

@Outstandjing Aku dari zaman ngekos (kuliah), menu sahurnya: 1apel atau 1pisang + 1 roti gandum + 3 atau 5 kurma + susu kedelai (kemasan UHT) + 1 sdm madu Asli, kenyangnya tahan lama dan sungguhlah bisa disimpan di kosan tanpa kulkas, tanpa perlu masak.

17/05/2018 15:00:43 WIB
ranum esha @ranume

@Outstandjing Temenku ada yang nambah porsi apelnya jadi 2 buah. Selebihnya sama. Haha!

17/05/2018 15:05:46 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!