2
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
Sahur mungkin perlu sedikit kiat yah, apalagi buat anak kos. Pengennya kan yg gampang bikinnya + gampang ditelen - fulfilling Selama ini favorit saya Oat 100gr direndam segelas V-soy siapin sebelum tidur. Pake pisang atau kurma, beres. Kalo gak mau dingin, gosah masuk kulkas. pic.twitter.com/W9I2xHwwZy
Expand pic
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
I mean, you can't get any more simple than this. Oat, susu, kasih topping kalo mau.
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
Toppingnya apa aja, bebas lah. Potongan pisang, kurma, kismis, apa lah gitu biar instagramgenik. Kalo gak ada chia seed, pake biji selasih hahaha
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
Kalo lupa gak siapin pas malamnya, yaudah masukin microwave atau diaduk di atas kompor bentar supaya cepet lunak.
...... @omJe_
@Outstandjing Bg anak kost mah makannya indomie dimasak pake magic jar itu klo ga males, klo males ya ke warkop tapi tetep makannya indomie 😥
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
@omJe_ Iya masalah mindset aja Kalo harga beda beda tipis kok.
...... @omJe_
@Outstandjing Bukan soal murah mahalnya sih om, ini buat anak kost kelas pekerja kali ya? Klo anak kuliahan kayanya males deh bikin2 begituan :))))
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
@omJe_ Hihhh kalo males jangan bawa bawa golongan hahaha
Imelda A. Sanjaya @Imelda_ASanjaya
@Outstandjing Keluaran Superindo juga murah. Ada pilihan yang sudah ada dried banana dan kismis di dalamnya. Saya sukanya dimasak dengan frissian flag coconut delight ditambah batang kayu manis.
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
@firstarizki Sebungkus oat 200 gram harganya sekitar 10 -12 ribu (tergantung promo) bisa utk 2-3 porsi. Nasi Putih di warteg Jakarta satu porsi 3000 - 5000. Saya rasa gak mahal, cuma mindset aja.
Ebes @firstarizki
@Outstandjing iya Mas. barusan browsing di Olshop. pokoke bukan yg oat merk pake kerdus 😅 bisa dicoba lah buat sisa bulan ini.
ʞᴉp sɐɯ ∞ @dikardi
@Outstandjing Di Indomaret lagi ada promo oats sama toples kacanya buat bikin overnight oats
L. P. Adhi Pradana @Lukmanpuraga
@dikardi @Outstandjing Transmart juga, 41ribuan dapet yang kemasan 800gr + jar. Worth it banget sih. Biasanya oatnya aja bisa 35ribu lebih
Irma F. 🐈 @babygoodzilla
@Outstandjing @ans_aa Ini dimasaknya dimulai dari jam berapa ya, pak? Ga punya kulkas soalnya. Jd biar terukur gt.
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
@babygoodzilla @ans_aa Pas mau tidur aja sampai waktu sahur. Insya allah udah lunak.
L. P. Adhi Pradana @Lukmanpuraga
@Outstandjing pernah nih bikin gini, sama gw ditambahin madu lagi 1-2 sendok makan. Lumayan ngenyangin sih, lapernya paling baru pas jam 4.30-5 sore
ranum esha @ranume
@Outstandjing Aku dari zaman ngekos (kuliah), menu sahurnya: 1apel atau 1pisang + 1 roti gandum + 3 atau 5 kurma + susu kedelai (kemasan UHT) + 1 sdm madu Asli, kenyangnya tahan lama dan sungguhlah bisa disimpan di kosan tanpa kulkas, tanpa perlu masak.
ranum esha @ranume
@Outstandjing Temenku ada yang nambah porsi apelnya jadi 2 buah. Selebihnya sama. Haha!
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.