0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Sabaarr dikit npa bu.πŸ˜• Yang begini yg musti drubah cara berpikir masyarakat kita sllu andalkan sodara, tmn dan bla bla.. Kpan indonesia mo tertib jika bgni.😴 pic.twitter.com/X3OvBmb3za
Jawa Pos @jawapos
Tak Terima Ditilang, Ibu - ibu Labrak Anggota Polisi di Denpasar jawapos.com/su/1/n/73998

Menanggapi video anak buahnya tersebut Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail kepada Bali Express (Jawa Pos Group) menyampaikan bahwa pelanggaran tersebut terkait TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) mobil putih yang dikendarai si ibu.

Menurut pengakuan anak buahnya, sebelumnya si ibu tersebut sempat diperingatkan beberapa kali ditempat yang berbeda. Sebelum akhirnya berjumpa kembali dengan anak buahnya. Kejadian yang disebutkannya terjadi sekitar dua hari lalu Senin (21/5) tersebut sudah sesuai dengan SOP yang ada. Rahmawaty pun enggan menyebutkan detail terkait identitas si pelanggar yang memaki – anak buahnya. Hanya saja pihaknya menegaskan bahwa masyarakat harus paham fungsi TNKB itu sangatlah dalam maknanya. Misalnya dalam kaitannya dengan tindak pidana lainnya.

URL www.jawapos.com 324 Tak Terima Ditilang, Ibu - ibu Labrak Anggota Polisi di Denpasar BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang ibu - ibu memakai kerudung terekam sebuah video berdurasi 1 menit 11 detik meluapkan kemarahannya kepada petugas Sat Lantas Polresta Denpasar yang bernama Yulius Lusi beberapa waktu lalu saat ditilang di perempatan Jalan
George Van Mars @Kars104
@P3nj3l4j4h Kok boleh ya bentak bentak polisi? Dia yg salah, tapi suaranya lebih keras. Emak emak mental korup, hari gini masih mau ngandelin teman adiknya??
Aprilia @ApriliaLin
@P3nj3l4j4h mungkin ibunya buru buru lupa tuppewernya ketinggalan dikantor
Nyai Arimbi #TT @Nyai_Arimby
@P3nj3l4j4h waahhh... smakin gak karuan yahh... polisinya juga jangan terlalu sabarlah pak... gemezzz
Sugiharto.S.Hutahayan @Ken2steve
@NyaiArimby @P3nj3l4j4h Tugas polisi nanti kl keras lngsng epilepsi dan teriak" histeris spt mau di perkosa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Nyai Arimbi #TT @Nyai_Arimby
@Ken2steve @P3nj3l4j4h lah.. polisi gak keras aja.. ibunya dah seperti epilepsi dan histeris kok... klonjotan kayak ulat keket
Sugiharto.S.Hutahayan @Ken2steve
@NyaiArimby @P3nj3l4j4h πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„lg menghitung hari kali tuh emak" kpn THR nya πŸ™ˆπŸ™ˆ,gak malu tuh kl d viralkan d tonton keluarga,teman" yaa?ntar nyinyir deh kl d viralkan
Nyai Arimbi #TT @Nyai_Arimby
@Ken2steve @P3nj3l4j4h iya eh.. kepedean teramat sangat. sabar....sabar..
Aryoko @J_Aryoko
@Kars104 @P3nj3l4j4h Untung bukan aku yang jadi polisinya. Sabar ya mas Polisi... moga-moga mas polisi tambah berkah.
Sutrianto @sutrian12043017
@P3nj3l4j4h @Next_J2P Ibu ....? Klo gak salah mana mungkin POLISI memberi surat tilang..
Ben @BenWaspada
@P3nj3l4j4h itu biasanya krn salah, makany mo lebih galak dari polisinya. klo bawa mobilny g ngelanggar aturan, bawa sim stnk, y fine2 aja.. gw biasa iseng, karena motor asesoris + surat2 komplit, gw samperin yg lagi operasi, bgitu ditahan, kasih tunjuk aja surat2, jalan lagi deh,..
George Van Mars @Kars104
@J_Aryoko @P3nj3l4j4h Wkwkwk sama pak...kalau pak @J_Aryoko yg jadi polisinya, emak emak itu diapain pak? Kalau saya, saya suruh push up 10 kali aja deh...😁😁😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.