2
Login and hide ads.
a. @aconghaseyo 15/05/2018 22:03:20 WIB
MIRIS Hati-hati ya guys yang cewek, khususnya yang suka pulang malam sendiri (terutama di daerah Bekasi) pic.twitter.com/Yy2jZtaQP3
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
a. @aconghaseyo 15/05/2018 22:03:41 WIB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
a. @aconghaseyo 15/05/2018 22:03:44 WIB
Pokoknya hati-hati buat perempuan-perempuan yang suka pulang malam!!! pic.twitter.com/hWOiz0K8ka
 Expand pic
Yth. @omJe_ 17/05/2018 01:07:01 WIB
@pacarmyoui Buat semua cewe2 yg suka pulang malem bawa motor sendirian, klo ngerasa diikutin jangan malah ngebut yg ada nanti bisa nyelakain diri sendiri dan org lain, paling bener cari warung/klo daerahnya masih lumayan rame dan banyak kendaraan yg lewat mending minggir dulu.
yo~ @naftaliando 17/05/2018 00:48:38 WIB
@pacarmyoui @lalasati Mungkin klo emang kebetulan jalanan sepi,tendang aja tuh bapak2/mas2 sapapun itu,biar klopun jatuh kan ga ada kendaraan lain.. Klo pas kondisi jalan rame mgkin bisa teriakin aja kenceng2 biar orang2 tau Semoga ga ada korban lagi sih 😌
チョ💜 @preciousmagnae 16/05/2018 22:23:54 WIB
@pacarmyoui Gue jg pernah diikutin di daerah kalimalang pulang kerja jam set1an. Padahal naek motor berdua sama kk, sesama cewe pdhl tp ttp diikutin sampe deket rumah. Krn gue takut jdlah gue melipir ke alfa dia masi nunggu gue di parkiran, minta jemput kk ipar, pas kk ipar dtg dia lsg prgi
sht. necil @weendiys 16/05/2018 20:35:04 WIB
@pacarmyoui < sumpah kalo ini gue, gue reflek nendang tuh motor bapak² kali ya. ampe jatoh >
ThisOldDog @AnindikaRama 17/05/2018 05:21:57 WIB
@pacarmyoui @pevitee Kalo ketemu predator kaya gini laporin ke bapak polis kalo ga mas2 yg lagi ngumpul pake jaket ijo pasti langsung abis ni orang di amuk masa 😂

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.