Dianggap Sebagai Film Propaganda Radikalis, Film “212: The Power of Love” Mendapat Penolakan di Palma Palangkaraya

Penayangan Film “212: The Power of Love” mendapat penolakan di Kota Palangkaraya
viralnow film 212thepoweroflove 212 tolak palma palangkaraya
4042 View 1 comments
1
Login and hide ads.
Pakat Dayak @PakatDayak 14/05/2018 19:59:08 WIB
Penolakan Film the power lop lop 212 di Palma Palangkaraya. Tak ada ruang bagi Radikalisme di bumi Tambun Bungai pic.twitter.com/otoivk8e26
Dhaly Araya @DhalyAraya 14/05/2018 21:21:47 WIB
@PakatDayak maaf, atas dasar apa film ini diboikot teman2 dayak muda? Bukankah film ini sdh lolos sensor? Didaerah lain jg tak ada masalah
Pakat Dayak @PakatDayak 14/05/2018 23:12:46 WIB
@DhalyAraya Maaf wal, hak kami untuk menolak. Ini rumah kami, rumah yg harus di jaga bersama. Jgn sampai benih2 radikalisme meracuni otak adik2 kita. Amun ikau dia puas, tau itah hasupa.. Berdiskusi mslh jituh.. Are ih kawalan je tau berdebat dengam.
Dhaly Araya @DhalyAraya 14/05/2018 23:28:20 WIB
@PakatDayak aku bisa ngerti wal maksudnya, utk perangi radikalisme di kalteng aku sepakat. Tp menurutku film tsb jauh dr indikasi radikal.
Pakat Dayak @PakatDayak 14/05/2018 23:36:16 WIB
@DhalyAraya Peristiwa sampai dibuatnya film tersebut yg tidak bisa kita terima wal..
# IKI_AKU @Mas_thoms 15/05/2018 07:58:14 WIB
@PakatDayak @DhalyAraya Bener.. mungkin bukan isi filmnya, tapi peristiwa2 yg melatar belakangi hingga dibuatnya film ini
YUSTINUS @yustinus_gili 14/05/2018 20:34:50 WIB
@PakatDayak Tolak aja,,itu film gak beres..orang dayak Toleransinya tinggi..jgn macem2
Dhaly Araya @DhalyAraya 14/05/2018 21:25:44 WIB
@PakatDayak toleransi yg sepertiapa ? Saya dayak, saya sdh nonton film ini dan tdk ada nilai radikal. Saran saya nonton dulu baru berasumsi.
Emang akun bodong @emangakunbodong 15/05/2018 08:41:18 WIB
@DhalyAraya @PakatDayak Kalau situ udah nonton ya bagus. Tapi jangan maksain kehendak dong. Masih ada ya orang yg suka maksain kehendaknya sama orang lain seperti anda.
cipto simanjuntak @ciptosiman 15/05/2018 06:49:40 WIB
@PakatDayak palangkaraya punya orang” hebat yang peduli
Iman Brotoseno @imanbr 15/05/2018 09:31:20 WIB
Semua orang tahu posisiku dalam dunia persilatan ini. Tapi sebagai pekerja seni, tidak setuju dengan cara seperti ini. Ini apa bedanya dengan cara cara dulu yang dilakukan ormas dengan melarang pemutaran film film tertentu. Hak bioskop juga dirugikan dengan penggerebekan ini twitter.com/PakatDayak/sta…
Dhaly Araya @DhalyAraya 14/05/2018 21:25:44 WIB
@PakatDayak toleransi yg sepertiapa ? Saya dayak, saya sdh nonton film ini dan tdk ada nilai radikal. Saran saya nonton dulu baru berasumsi.
Akatsuki @im_iboy 14/05/2018 22:16:08 WIB
@PakatDayak @JKFC23456789 Lah kalo g ada yg nonton g ada pemasukan buat Prabowo buat nyapres 2019 dong, g asik kalo g ada Prabowo pengen liat dia sujud syukur lg deh 😳
a concerned citizen @Widiatis279 14/05/2018 22:35:19 WIB
@SuaraRakyat69 @PakatDayak @JKFC23456789 Maksudnya pengen liat yg kalah njenking yaa..hahahaha seru tuh kalo ada adegan ulangnya...🤣😂😅
YUSTINUS @yustinus_gili 14/05/2018 20:34:50 WIB
@PakatDayak Tolak aja,,itu film gak beres..orang dayak Toleransinya tinggi..jgn macem2
Emang akun bodong @emangakunbodong 15/05/2018 08:41:18 WIB
@DhalyAraya @PakatDayak Kalau situ udah nonton ya bagus. Tapi jangan maksain kehendak dong. Masih ada ya orang yg suka maksain kehendaknya sama orang lain seperti anda.
# IKI_AKU @Mas_thoms 15/05/2018 07:58:14 WIB
@PakatDayak @DhalyAraya Bener.. mungkin bukan isi filmnya, tapi peristiwa2 yg melatar belakangi hingga dibuatnya film ini
Pakat Dayak @PakatDayak 14/05/2018 23:12:46 WIB
@DhalyAraya Maaf wal, hak kami untuk menolak. Ini rumah kami, rumah yg harus di jaga bersama. Jgn sampai benih2 radikalisme meracuni otak adik2 kita. Amun ikau dia puas, tau itah hasupa.. Berdiskusi mslh jituh.. Are ih kawalan je tau berdebat dengam.
@Bambs @Bsuworo 15/05/2018 09:28:41 WIB
@kiaijarkoni3 @PakatDayak @ustadtengkuzul "Sambutan" yg pas buat para penyebar radikalisme....
Nandan Atmadisastra @NAtmadisastra 14/05/2018 21:23:48 WIB
@PakatDayak TERIMA KASIH BANYAK PALANGKARAYA, KALIMANTAN......SALAM PERSATUAN INDONESIA DARI PANGANDARAN, JABAR....LANGKAH YANG SANGAT TEPAT.....!!!!!,
Pakat Dayak @PakatDayak 14/05/2018 23:36:16 WIB
@DhalyAraya Peristiwa sampai dibuatnya film tersebut yg tidak bisa kita terima wal..
Dhaly Araya @DhalyAraya 14/05/2018 21:21:47 WIB
@PakatDayak maaf, atas dasar apa film ini diboikot teman2 dayak muda? Bukankah film ini sdh lolos sensor? Didaerah lain jg tak ada masalah
Load Remaining (20)

Bookmarked tags

No tags

Comment

Rohman Ridwan @RRidawan 15/05/2018 14:29:53 WIB
Hanya di jaman pemerintah ini. Setiap kegiatan umat islam mendapat kategori Radikalisme. Apapun kegiatan ulama islam adalah radikal.
Login and hide ads.