Dianggap Sebagai Film Propaganda Radikalis, Film “212: The Power of Love” Mendapat Penolakan di Palma Palangkaraya

Penayangan Film “212: The Power of Love” mendapat penolakan di Kota Palangkaraya
palma palangkaraya viralnow tolak 212 film 212thepoweroflove
4372 View 1 comments
1
Pakat Dayak @PakatDayak
Penolakan Film the power lop lop 212 di Palma Palangkaraya. Tak ada ruang bagi Radikalisme di bumi Tambun Bungai pic.twitter.com/otoivk8e26
Dhaly Araya @DhalyAraya
@PakatDayak maaf, atas dasar apa film ini diboikot teman2 dayak muda? Bukankah film ini sdh lolos sensor? Didaerah lain jg tak ada masalah
Pakat Dayak @PakatDayak
@DhalyAraya Maaf wal, hak kami untuk menolak. Ini rumah kami, rumah yg harus di jaga bersama. Jgn sampai benih2 radikalisme meracuni otak adik2 kita. Amun ikau dia puas, tau itah hasupa.. Berdiskusi mslh jituh.. Are ih kawalan je tau berdebat dengam.
Dhaly Araya @DhalyAraya
@PakatDayak aku bisa ngerti wal maksudnya, utk perangi radikalisme di kalteng aku sepakat. Tp menurutku film tsb jauh dr indikasi radikal.
Pakat Dayak @PakatDayak
@DhalyAraya Peristiwa sampai dibuatnya film tersebut yg tidak bisa kita terima wal..
# IKI_AKU @Mas_thoms
@PakatDayak @DhalyAraya Bener.. mungkin bukan isi filmnya, tapi peristiwa2 yg melatar belakangi hingga dibuatnya film ini
YUSTINUS @yustinus_gili
@PakatDayak Tolak aja,,itu film gak beres..orang dayak Toleransinya tinggi..jgn macem2
Dhaly Araya @DhalyAraya
@PakatDayak toleransi yg sepertiapa ? Saya dayak, saya sdh nonton film ini dan tdk ada nilai radikal. Saran saya nonton dulu baru berasumsi.
Emang akun bodong @emangakunbodong
@DhalyAraya @PakatDayak Kalau situ udah nonton ya bagus. Tapi jangan maksain kehendak dong. Masih ada ya orang yg suka maksain kehendaknya sama orang lain seperti anda.
cipto simanjuntak @ciptosiman
@PakatDayak palangkaraya punya orang” hebat yang peduli
Iman Brotoseno @imanbr
Semua orang tahu posisiku dalam dunia persilatan ini. Tapi sebagai pekerja seni, tidak setuju dengan cara seperti ini. Ini apa bedanya dengan cara cara dulu yang dilakukan ormas dengan melarang pemutaran film film tertentu. Hak bioskop juga dirugikan dengan penggerebekan ini twitter.com/PakatDayak/sta…
Dhaly Araya @DhalyAraya
@PakatDayak toleransi yg sepertiapa ? Saya dayak, saya sdh nonton film ini dan tdk ada nilai radikal. Saran saya nonton dulu baru berasumsi.
NKRI @PribumiLokal
@PakatDayak @JKFC23456789 Lah kalo g ada yg nonton g ada pemasukan buat Prabowo buat nyapres 2019 dong, g asik kalo g ada Prabowo pengen liat dia sujud syukur lg deh 😳
a concerned citizen @Widiatis279
@SuaraRakyat69 @PakatDayak @JKFC23456789 Maksudnya pengen liat yg kalah njenking yaa..hahahaha seru tuh kalo ada adegan ulangnya...🤣😂😅
YUSTINUS @yustinus_gili
@PakatDayak Tolak aja,,itu film gak beres..orang dayak Toleransinya tinggi..jgn macem2
Emang akun bodong @emangakunbodong
@DhalyAraya @PakatDayak Kalau situ udah nonton ya bagus. Tapi jangan maksain kehendak dong. Masih ada ya orang yg suka maksain kehendaknya sama orang lain seperti anda.
# IKI_AKU @Mas_thoms
@PakatDayak @DhalyAraya Bener.. mungkin bukan isi filmnya, tapi peristiwa2 yg melatar belakangi hingga dibuatnya film ini
Pakat Dayak @PakatDayak
@DhalyAraya Maaf wal, hak kami untuk menolak. Ini rumah kami, rumah yg harus di jaga bersama. Jgn sampai benih2 radikalisme meracuni otak adik2 kita. Amun ikau dia puas, tau itah hasupa.. Berdiskusi mslh jituh.. Are ih kawalan je tau berdebat dengam.
Nandan Atmadisastra @NAtmadisastra
@PakatDayak TERIMA KASIH BANYAK PALANGKARAYA, KALIMANTAN......SALAM PERSATUAN INDONESIA DARI PANGANDARAN, JABAR....LANGKAH YANG SANGAT TEPAT.....!!!!!,
Pakat Dayak @PakatDayak
@DhalyAraya Peristiwa sampai dibuatnya film tersebut yg tidak bisa kita terima wal..
Dhaly Araya @DhalyAraya
@PakatDayak maaf, atas dasar apa film ini diboikot teman2 dayak muda? Bukankah film ini sdh lolos sensor? Didaerah lain jg tak ada masalah
Load Remaining (20)

Comment

Rohman Ridwan @RRidawan 15/05/2018 21:29:53 WIB
Hanya di jaman pemerintah ini. Setiap kegiatan umat islam mendapat kategori Radikalisme. Apapun kegiatan ulama islam adalah radikal.
Login and hide ads.