0
Jenifer💮 @JeniferDjobul
@rlthingy Ngasih 10k tapi minta rendang sama opor??? GELUD LAH KITA AJG
magoona🍀 @hedweeg
@rlthingy Besok besok lo makan nasi pake permen milkita aja dah kalo ngasih uang belanja segitu
sel @speestun
@rlthingy Anyr dia kira cukup opor pake duit segitu buset dah
marto @t0kechang
@rlthingy emang diwarteg 5k bisa dapet opor apa?!!
Nath ✨ @bvbyshvrk
@rlthingy Sabarin aku tolong. Opor ayam modal 10k iya udah iya.
ʕ•ﻌ•ʔ @F0CALLURE
@rlthingy guesih kalo jadi bininya tak beliin racun tikus 10 rebuu
pito @pittopoki
@rlthingy Ngasih 5 atau 10rb sehari mah gak usah sosoan pengen dimasakin ayam dong, upil babon. Gue kasih sarapan cilor tau rasa lo
Yeli @alyxsum
@rlthingy Aku suruh dia belanja ke pasar beli ayam pakai uang 10rb. Pikirnya ini tahun berapa.

Comment

benycahyadie @bc_yadie 15/05/2018 15:25:39 WIB
Sabar ibu ibu, berprasangka baik aja menjelang ramadhan, mungkin saja mata uangnya pake dolar ato euro hehe
Login and hide ads.