Add to Favorite
0
Login and hide ads.
/rlt/ - ❌ JUALAN = BLOCK ❌ @rlthingy 15/05/2018 08:01:29 WIB
/rlt/ kalo suami kalian kayak gini gimana sist😂 pic.twitter.com/8fEJ36Pz6R
 Expand pic
Jenifer💮 @JeniferDjobul 15/05/2018 08:17:00 WIB
@rlthingy Ngasih 10k tapi minta rendang sama opor??? GELUD LAH KITA AJG
Putri @nightserein 15/05/2018 08:36:19 WIB
@rlthingy Besok besok lo makan nasi pake permen milkita aja dah kalo ngasih uang belanja segitu
Sel. @ubipurple 15/05/2018 08:33:29 WIB
@rlthingy Anyr dia kira cukup opor pake duit segitu buset dah
marto @t0kechang 15/05/2018 08:27:05 WIB
@rlthingy emang diwarteg 5k bisa dapet opor apa?!!
иαтн @bvbyshvrk 15/05/2018 08:23:49 WIB
@rlthingy Sabarin aku tolong. Opor ayam modal 10k iya udah iya.
JUAL TAS ROTAN BALI MURAH 🍍 @mellownberry 15/05/2018 08:22:23 WIB
@rlthingy guesih kalo jadi bininya tak beliin racun tikus 10 rebuu
pito @despapitto 15/05/2018 08:17:07 WIB
@rlthingy Ngasih 5 atau 10rb sehari mah gak usah sosoan pengen dimasakin ayam dong, upil babon. Gue kasih sarapan cilor tau rasa lo
Yeli @alyxsum 15/05/2018 08:12:38 WIB
@rlthingy Aku suruh dia belanja ke pasar beli ayam pakai uang 10rb. Pikirnya ini tahun berapa.

Bookmarked tags

No tags

Comment

benycahyadie @bc_yadie 15/05/2018 08:25:39 WIB
Sabar ibu ibu, berprasangka baik aja menjelang ramadhan, mungkin saja mata uangnya pake dolar ato euro hehe
Login and hide ads.