Created on App

Amit-Amit Punya Suami Kaya Gini, Cuma Mampu Kasih Duit 5rb Ke Istri Malah Minta Dibikinin Rendang Sapi

Beli di warteg aja gak dapat 5 rb
0
Jenifer💮 @JeniferDjobul

@rlthingy Ngasih 10k tapi minta rendang sama opor??? GELUD LAH KITA AJG

15/05/2018 08:17:00 WIB
putri. @hedweeg

@rlthingy Besok besok lo makan nasi pake permen milkita aja dah kalo ngasih uang belanja segitu

15/05/2018 08:36:19 WIB
☀️ @tmierl

@rlthingy Anyr dia kira cukup opor pake duit segitu buset dah

15/05/2018 08:33:29 WIB
marto @t0kechang

@rlthingy emang diwarteg 5k bisa dapet opor apa?!!

15/05/2018 08:27:05 WIB
kezi;a @dprianwife

@rlthingy Sabarin aku tolong. Opor ayam modal 10k iya udah iya.

15/05/2018 08:23:49 WIB
hey. @llllotussss

@rlthingy guesih kalo jadi bininya tak beliin racun tikus 10 rebuu

15/05/2018 08:22:23 WIB
ً @ppiito

@rlthingy Ngasih 5 atau 10rb sehari mah gak usah sosoan pengen dimasakin ayam dong, upil babon. Gue kasih sarapan cilor tau rasa lo

15/05/2018 08:17:07 WIB
. @alyxsum

@rlthingy Aku suruh dia belanja ke pasar beli ayam pakai uang 10rb. Pikirnya ini tahun berapa.

15/05/2018 08:12:38 WIB

Comment

benycahyadie @bc_yadie 15/05/2018 15:25:39 WIB
Sabar ibu ibu, berprasangka baik aja menjelang ramadhan, mungkin saja mata uangnya pake dolar ato euro hehe
0