Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 11:57:50 WIB
Mhmm Susah jawabnya, harus dibuktikan, dicari fakta yang valid, tapi dalam dunia nyata dipahami bahwa dalam gerakan intelijen, fakta yang muncul beda dengan fakta yang sebenarnya. Dan gerakan intelijen yg profesional, sulit utk diungkap. persoalannya adalah kepercayaan publik. twitter.com/VAWulandari/st…
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 12:08:59 WIB
Rentetan kejadian bisa terkesan dipersiapan, bisa juga sebuah reaksi kelompok lain yang memanfaatkan suasana. Tapi kalau kemudian ditindaklanjuti dgn kebijakan yang terkesan dipaksakan, jangan salahkan publik memiliki persepsi sendiri. Ini masalah kepercayaan pada penguasa.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 12:48:39 WIB
Seharusnya kejadian bom bunuh diri, jangan hanya dilihat sebagai sebuah tindakan teroris saja, tapi juga sebuah kegagalan negara hadir utk melindungi rakyatnya. Sudah ada densus, sudah ada BIN, kalau masih bisa lolos, perlu dievaluasi kinerjanya. Gak mampu mundur saja
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 12:53:55 WIB
Atas nama kemanusiaan, takkan ada yang mendukung pembunuhan yang dilakukan dengan bom bunuh diri. Paham gak, bahwa bisa jadi pelaku bom bunuh diri juga merupakan korban, korban karena kegagalan pemerintah utk melindungi warga negaranya.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 12:56:37 WIB
Menggiring opini bahwa kelompok yang mengkritisi pemerintah sebagai kelompok yang mendukung tindakan pelaku bom bunuh, merupakan tindakan yang jauh lebih kejam daripada terorisme itu sendiri. Nyawa kok dijadikan bahan utk olah opini sesatkan persepsi. Kejam sekali kalian
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 13:00:00 WIB
Coba dilakuan audit terhadap tim intelijen di daerah kejadian, tim densus didaerah kejadian, apakah sudah melakukan tugasnya dengan baik. Apakah sudah dilakukan tindakan preventif utk mengantisipasi kemungkinan kejadian seperti itu. Kalau salah ya dipecat saja, mutasikan.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 13:06:31 WIB
manfaatkan kejadian bom utk menciptakan ketakutan utk mengkritisi penguasa, lebih tak beradab. Pahamilah, kemanusiaan tak ada hubungan dgn kritisi penguasa. Teroris bukan bagian dari pengkritisi pemerintah, pengkritisi pemerintah bukanlah teroris. Jangan dicampur-adukkan
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 13:10:44 WIB
Jadi yang mengkritisi penguasa, lanjutkan tugas kalian dengan penuh semangat. Kritik itu menjaga agar pemegang mandat tak sesuka hatinya bekerja tanpa pedulikan nasib pemberi mandat. Pendukung penguasa jangan mendompleng kejadian Bom demi kepentingan kalian, tak manusiawi klean
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 13:45:20 WIB
Adanya Bom Bunuh diri sangat jelas kegagalan sebuah densus yg dibiayai negara utk melakukan tugasnya. Pantas pimpinannya mundur sebagai bentuk pertanggung jawabannya. Juga kegagalan badan Intelejen utk mengantisipasi, layak pimpinannya utk mundur, dibiayai pakai uang rakyat
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 13:48:53 WIB
@DPR_RI wajib memanggil lembaga intelijen dan densus, mengaudit atas kegagalan dalam pelaksanaan tugasnya hingga terjadi Bom Bunuh Diri. Minta pertanggungjawaban anggaran yg sudah diberikan. Pastikan sudah melaksanakan tugas dengan baik. Cc @Fahrihamzah @fadlizon @fahiraidris
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 14:23:18 WIB
Kalau gak salah, kemarenan udah ada yang bilang bakal ada kejadian dan korban yang lebih besar dibandingkan kejadian di Mako Brimob. Bom Surabaya inikah Maksudnya ? Tuips ada yang ingat gak akun mana yang memberikan peringatan itu ? Intelijen kemana ? Densus kemana ?
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 14:45:36 WIB
Yup benar ini twet yang aku maksudkan. Intel kemana ? Densus kemana ? Akun @Ronin1948 aja dapat info ini. twitter.com/Mudrika_Steven…
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 14:55:15 WIB
Publik jangan sampai terperangkat dalam stigma radikal yang ingin distempelkan pada kelompok yang mengkritisi penguasa. Penguasa jangan terperangkap dalam perangkap yang dibuat sendiri. Islam agama Rahmatan Lil Alamin seperti yang disampaikan Bapaknya Rahmat di Film 212.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 15:04:02 WIB
Yang sibuk pencitraan itu bukannya penguasa ya Mbak. Tokoh agama hanya melakukan tugasnya berdakwah. Foto anda pakai hijab, kalau benar itu foto anda sendiri, berhentilah ikutan menstempel Islam dengan radikalisme. Islam itu agama Damai. twitter.com/CH_chotimah/st…
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 15:13:36 WIB
Segala usaha dilakukan utk mendegradasi gerakan #2019GantiPresiden termasuk mengkaitnya dengan Bom.Stigma Radikal berusaha ditempelkan. Woiii. Gerakan #2019GantiPresiden bukan gerakan politik, apalagi gerakan radikal. Jangan coba dibungkam dengan stigma radikal. Ayuk semangat💪
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 15:15:49 WIB
Kubu saya ? Saya gak punya kubu. Ini jelas fitnah. Memang menurut kamu aku kubu siapa ? Mengkritisi penguasa bukan berarti kubu oposisi. Pahami. ganti profilmu dengan foto aslimu, kalau itu bukan fotomu. Jangan malu maluin Islam dgn pakai hijab tapi memusuhi Islam. twitter.com/CH_chotimah/st…
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 21:33:12 WIB
Tau gak perbedaan antara Bom teroris yg dilakukan oleh Warga Negara sendiri dengan Bom yg dilakukan oleh Warga Negara Lain. Jika pembom dilakukan negara Asing, artinya negara gagal melindungi rakyatnya dari serangan warga negara lain, kalau pelaku Warga Negara sendiri gimana?
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 21:53:49 WIB
@BapakMonik Mhmmm, Negara wajib melindungi seluruh warga negaranya. Mencegah pelaku melakukan bom bunuh diri merupakan tindakan melindungi pelaku yang warga negara tersebut, kalau tetap terjadi artinya negara GAGAL melindungi rakyatnyam Intelijen kemana ?
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 22:15:20 WIB
@MANISPOLOS Itulah yg sejak tadi aku sampaikan, ada kejadian Bom merupakan bukti bahwa negara tidak hadir utk melindungi nyawa warga negaranya. Padahal banyak anggaran yg sudah dikeluarkan utk itu. Intelijen harusnya bisa mengantisipasi, @Ronin1948 saja bisa punya info, intel ngapain
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 22:17:55 WIB
@MarkWilZhang Tugas negara utk menjamin agar warga negaranya tak disusupi dan dicuci otak agar melakukan tindakan bom bunuh diri, dan terbukti pemerintah gagal, intelijen dan densus bisa mengantisipasi, terbukti gagal.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 22:20:26 WIB
Kalau memang Intelijen dan Densus sudah kewalahan, bisa kok minta bantuan TNI utk BKOkan pasukan utk membantu. twitter.com/SuwandiAlbanta…
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 22:24:12 WIB
Berapa anggaran yang sudah diberikan utk mengatasi terorisme, utk Intelijen, trus kalau mereka tak perfom melakukan tugasnya tetap rakyat yang salah. Kalau tak mampu silakan mundur, kalau tak bisa jangan paksakan diri, rakyat yang jadi kprbannya. twitter.com/MarkWilZhang/s…
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 22:33:08 WIB
@Jojo42168970 Harus buru buru ganti pimpinan densus dan intelijen nih, agar lebih kuat, jangan sampai teror terus menerus melanda negeri ini.
Eliya @eliya_mkom 13/05/2018 22:35:51 WIB
@MarkWilZhang Coba dipertanggung jawabkan dana besar itu, @DPR_RI wajib segera memanggil BIN dan Kapolri atas kegagalan menjaga keselamatan rakyat Indonesia. Cc @fadlizon @Fahrihamzah @fahiraidris
Load Remaining (6)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.