Prihandoyo Kuswanto: MELAWAN TERORIS BANGKITKAN KEMBALI SISHANKAMRATA

Terlepas dari kekurangan nya Orde Baru mempunyai sistem keamanan terhadap bangsa ini sangat baik dan handal ,mengingat negara dengan 17 ribu pulau tanpa melibatkan peran serta masyarakat rasa nya omong kosong saja bisa menjamin keamanan negara ini.
publicpolicy
0
Alvin Yudistira @alvinyudistira
Chirpstory updated. Prihandoyo Kuswanto: MELAWAN TERORIS BANGKITKAN KEMBALI SISHANKAMRATA chirpstory.com/li/392109
Alvin Yudistira @alvinyudistira
Melawan Teroris Bangkitkan Kembali Sishankamrata suaramuslim.net/melawan-terori… via Prihandoyo Kuswanto

Prihandoyo Kuswanto: MELAWAN TERORIS BANGKITKAN KEMBALI SISHANKAMRATA

oleh: Prihandoyo Kuswanto
Ketua Rumah Panca Sila

Terlepas dari kekurangan nya Orde Baru mempunyai sistem keamanan terhadap bangsa ini sangat baik dan handal ,mengingat negara dengan 17 ribu pulau tanpa melibatkan peran serta masyarakat rasa nya omong kosong saja bisa menjamin keamanan negara ini.

Sangat handal pencipta SISHANKAMRATA untuk negara ini secara geo strategis menjaga keamanan negara bangsa dengan nilai-nilai jati diri bangsa Panca Sila dan UUD 1945.

Pihak asing sangat tidak menghendaki Indonesia aman dan sejaterah maka lewat antek -antek nya NGO dan agen -agen yang duduk di MPR Mengamandemen UUD 1945 ,
Amandemen ternyata bukan hanya menambah dan mengurangi pasal-pasal tetapi telah menghapuskan nilai -nilai jati diri bangsa ,menghabisi sitem pertahanan dan kedaulatan rakyat .

Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta atau yang disingkat SISHANKAMRATA adalah suatu Sistem Pertahanan Keamanan dengan Komponen yang terdiri dari seluruh potensi, kemampuan, dan kekuatan Nasional yang bekerja secara total, integral serta berlanjut untuk mewujudkan kemampuan dalam upaya Pertahanan Keamanan Negara.

Bukan nya sistem ini sangat tepat untuk menjaga negara dengan 17 ribu pulau ,jika saja kita sadar tentang perlu nya menjaga negara ini maka penyelundupan Narkoba ,persoalan TKA China bahkan diteksi dini soal teroris bisa diawasi oleh masyarakat .

SISHANKAMRATA merupakan amanat Konstitusi yang didasari oleh UUD Tahun 1945 yaitu “Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan perdamaian abadi dan keadilan sosial”.

Dalam Pasal 30 ayat (1) UUD 1945 “Tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara”.

Butuh kesadaran dan solusi kongkrit yang nyata tidak cukup hanya rame-rame membuat pernyataan yang kemudian hilang tanpa bekas.
Sementara keadaan masyarakat tidak perna tenang karena kita tidak mempunyai solusi kecuali hanya sekedar ikut menyalakan lilin dan itupun hanya simbolik yang kemudian tidak berbekas.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/996093818679132162

POST MANTAP @MantapPost
@jokowi Berikan Mandat Inteljen TNI AD, AL DAN AU melalui PERPU untuk menangani teroris yang merusak kesatuan dan persatuan RI HANKAMRATA
Patrik Tatang @patriktatang
Indonesia Darurat Teror, Badan Keamanan Nasional Perlu Dibentuk Untuk Mengoptimalkan Sishankamrata. twitter.com/pkb_news/statu…
URL suara.com Sutiyoso: Kita Harus Lawan Bersama-sama Terorisme Sutiyoso mengapresiasi kepolisian yang melakukan pendekatan persuasif kepada para napi teroris.
URL detiknews Sutiyoso soal Rusuh Mako Brimob: Jangan Takut Lawan Teroris! Menurutnya, saat penyanderaan berlangsung, polisi bisa saja mengambil tindakan tegas, tapi itu tak dilakukan.
URL YouTube "Terduga Teroris Bisa Ketahuan, Tapi Tak Bisa Diapa-Apakan" Karena teror yang bertubi - tubi elemen masyarakat ramai menyuarakan pengesahan RUU Anti Terorisme.  Pengamat Terorisme dan Intelijen Ridlwan Habib dala...
Story Prihandoyo Kuswanto: MEMBEDAH SEJARAH PEMBENTUKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA Prihandoyo Kuswanto: PIKIRAN KI BAGOES HADI KOESOEMO TENTANG BENTUK NEGARA 637 pv 2 6

Comment

Login and hide ads.