0
Habib Think @habibthink
Apakah twit ini bisa dipertanggungjawabkan akhi @salmanpiar ? pic.twitter.com/FdWNGzwswE
Expand pic
Habib Think @habibthink
Halo @salmanpiar, tolong jelaskan maksud dari status FBmu di hadapan pihak yang berwajib ya. pic.twitter.com/UIrxjgIzzN
Expand pic
Expand pic
S Huda Agatha ๐Ÿ… @shda_agatha
@habibthink @salmanpiar Twitnya udah di hapus ya ? Tp sudah ss, trims infonya bro
S Huda Agatha ๐Ÿ… @shda_agatha
@Rumono0410 @habibthink @salmanpiar Udah ganti ava, & ternyata interaksinya seperti ini yg aku ihat pic.twitter.com/vXZ477PaD4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Add your name @AvgolemonoGreek
@Shda_Agatha @Rumono0410 @habibthink @salmanpiar Bisa di muncul kan lagi kog cuitan yg Sudah dihapus ๐Ÿ™ oleh pihak yg berwenang. Jadi jangan kira dengan menghapus cuitan urusan bisa beres ... tunggu manis dirumah yaaaa ๐Ÿ˜‰
Dedi Kinara @dedifilan
@habibthink @salmanpiar Hahaa.. takut dia!! Tweetnya dihapus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Is Nasactiyone @Borielzmocca
@habibthink @salmanpiar Kalu sudah menghina Presiden RI kaya gini, pengen banget saya cari orangnya. Ini soal harga diri bangsa. Lambang negara diinjak-injak rakyat kayak saya sudah sepatutnya marah.
C H A N N E L - X @chris_channel
@grindoverblast @habibthink @salmanpiar @DivHumasPolri Twit nya d hps,,foto pun d tukar,,, Mencari jejak twit yg d hps adalah masalah yg kecil bg polisi...
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu
@salmanpiar Virus detected. Halo @netmediatama @netmedia_info Bisa jadi hasil investigasi @salmanpiar telah bercampur dengan dukungan ke teroris Viralkan....!!! Cc: @BNPTRI @CCICPolri @DivHumas_Polri @habibthink pic.twitter.com/ky8AsTTsgv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bayu Renzi Satria @satria140488
@SiBonekaAyu @watson_katia @salmanpiar @netmediatama @netmedia_info @BNPTRI @CCICPolri @DivHumas_Polri @habibthink Pak @wishnutama tolong pak untuk di tindak tegas kariyawan anda pak... Saya tau kariyawan bpk orng2 pinter dn cerdas.. Bukan sprti dia kan pak @wishnutama ????? Tolong jngan menghina presiden dan negara kami. Cc: @BNPTRI @DivHumas_Polri @P3nj3l4j4h @psi_id
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu
Perlu digarisbawahi bahwa si curut @salmanpiar tidak bekerja di @netmediatama Saya hanya warning supaya tidak perlu lagi menayangkan segala berita atau apapun dari curut tersebut. twitter.com/RinjaniJB/statโ€ฆ
Salman Arif @salmanarif_id
Saya bukan wartawan/reporter/jurnalis TV tertentu ya, alias nggk ada ikatan dengan media mana pun. Tapi cuma citizen jurnalis yang bebas ngirim liputan ke TV apa pun. Sekian #lawanterorisme
Choi @chairilmasudin
@salmanpiar Cemen! Twitt langsung dihapus, Photo Profil langsung di ganti. Gak sekalian bikin klarifikasi? dan permohonan maaf? Tadi aja Gahar.
Arifudin Nurdin @ArifudinNurdin
@EkaRusdi1 @salmanpiar Semudah itukah mulut anda menghina Pemerintah dan Kepolisian @salmanpiar , anda harus mempertanggung jawabkan apa kata anda, ternyata dia ini @salmanpiar sdh kemasukan Doktrim ISIS @EkaRusdi1 harus di pantau terus gelagatnya sebelum dia di chyduk.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.