Kini Sudah Dihapus, Beredar Jejak Digital Kicauan Akun salmanpiar yang Fitnah Polisi terlibat Terorisme di Surabaya

Meski sudah dihapus, netizen sudah sempat screenshot kicauan akun salmanpiar tersebut
0
IG: HabibThink @habibthink

Apakah twit ini bisa dipertanggungjawabkan akhi @salmanpiar ? pic.twitter.com/FdWNGzwswE

14/05/2018 11:53:17 WIB
Expand pic
IG: HabibThink @habibthink

Halo @salmanpiar, tolong jelaskan maksud dari status FBmu di hadapan pihak yang berwajib ya. pic.twitter.com/UIrxjgIzzN

14/05/2018 13:37:04 WIB
Expand pic
Expand pic
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha

@habibthink @salmanpiar Twitnya udah di hapus ya ? Tp sudah ss, trims infonya bro

14/05/2018 12:02:15 WIB
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha

@Rumono0410 @habibthink @salmanpiar Udah ganti ava, & ternyata interaksinya seperti ini yg aku ihat pic.twitter.com/vXZ477PaD4

14/05/2018 12:15:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Add your name @AvgolemonoGreek

@Shda_Agatha @Rumono0410 @habibthink @salmanpiar Bisa di muncul kan lagi kog cuitan yg Sudah dihapus 🙏 oleh pihak yg berwenang. Jadi jangan kira dengan menghapus cuitan urusan bisa beres ... tunggu manis dirumah yaaaa 😉

14/05/2018 12:31:24 WIB
Juwantoro _ ddi @dedifilan

@habibthink @salmanpiar Hahaa.. takut dia!! Tweetnya dihapus 😂😂😂😂

14/05/2018 12:45:08 WIB
Is Nasactiyone @Borielzmocca

@habibthink @salmanpiar Kalu sudah menghina Presiden RI kaya gini, pengen banget saya cari orangnya. Ini soal harga diri bangsa. Lambang negara diinjak-injak rakyat kayak saya sudah sepatutnya marah.

14/05/2018 12:26:37 WIB
C H A N N E L - X @chris_channel

@grindoverblast @habibthink @salmanpiar @DivHumasPolri Twit nya d hps,,foto pun d tukar,,, Mencari jejak twit yg d hps adalah masalah yg kecil bg polisi...

14/05/2018 11:59:52 WIB
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu

@salmanpiar Virus detected. Halo @netmediatama @netmedia_info Bisa jadi hasil investigasi @salmanpiar telah bercampur dengan dukungan ke teroris Viralkan....!!! Cc: @BNPTRI @CCICPolri @DivHumas_Polri @habibthink pic.twitter.com/ky8AsTTsgv

13/05/2018 23:03:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bayu Renzi Satria @satria140488

@SiBonekaAyu @watson_katia @salmanpiar @netmediatama @netmedia_info @BNPTRI @CCICPolri @DivHumas_Polri @habibthink Pak @wishnutama tolong pak untuk di tindak tegas kariyawan anda pak... Saya tau kariyawan bpk orng2 pinter dn cerdas.. Bukan sprti dia kan pak @wishnutama ????? Tolong jngan menghina presiden dan negara kami. Cc: @BNPTRI @DivHumas_Polri @P3nj3l4j4h @psi_id

14/05/2018 00:06:52 WIB
SiBonekaAyu#MCA=MCK @SiBonekaAyu

Perlu digarisbawahi bahwa si curut @salmanpiar tidak bekerja di @netmediatama Saya hanya warning supaya tidak perlu lagi menayangkan segala berita atau apapun dari curut tersebut. twitter.com/RinjaniJB/stat…

14/05/2018 13:42:37 WIB
Salman Arif @salmanarif_id

Saya bukan wartawan/reporter/jurnalis TV tertentu ya, alias nggk ada ikatan dengan media mana pun. Tapi cuma citizen jurnalis yang bebas ngirim liputan ke TV apa pun. Sekian #lawanterorisme

14/05/2018 01:59:23 WIB
Choi @chairilmasudin

@salmanpiar Cemen! Twitt langsung dihapus, Photo Profil langsung di ganti. Gak sekalian bikin klarifikasi? dan permohonan maaf? Tadi aja Gahar.

14/05/2018 11:59:49 WIB
Arifudin Nurdin @ArifudinNurdin

@EkaRusdi1 @salmanpiar Semudah itukah mulut anda menghina Pemerintah dan Kepolisian @salmanpiar , anda harus mempertanggung jawabkan apa kata anda, ternyata dia ini @salmanpiar sdh kemasukan Doktrim ISIS @EkaRusdi1 harus di pantau terus gelagatnya sebelum dia di chyduk.

14/05/2018 12:28:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!