Salut... Video Aksi Heroik Polisi Selamatkan Bocah diduga Anak Pelaku dari Ledakan Bom Polrestabes Surabaya, Banjir Pujian

Seorang polisi dengan berani menyelamatkan seorang anak kecil seusai meledaknya bom di Polrestabes Surabaya. Polisi itu segera membopong dan membawa anak tersebut ke tempat aman.
Polrestabes Surabaya bocah selamatkan viralnow poolisi anak aksi heroik BOM
1
Domu D Ambarita @DomuDAmbarita
Ngeri, Tonton Video Aksi Heroik Polisi yang Selamatkan Korban Bom Diduga Anak Pelaku dlvr.it/QSmKJt pic.twitter.com/8k9wiMhMkl
 Expand pic
abi uwais @abiuwais
Mereka masih sangat muda untuk disalahkan. Seorang anggota Kepolisian dengan yakin memprioritaskan menyelamatkan dan mengevakuasi anak dari lokasi ledakan. @polisi_indonesia @poldajogja @polrestabes.surabaya #kamibersamapolri #kamitidaktakut pic.twitter.com/fBnrV25Q1M
 Expand pic
Berita Heboh Terkini @topheboh
Beredar Video Anak Kecil Selamat Digendong Polisi Usai Bom Meledak di Polrestabes Surabaya lampung.tribunnews.com/2018/05/14/ber… pic.twitter.com/8ledxNEvY5
 Expand pic
Afif Hansuri @afif_hansuri78
@MasTBP_ Terkutuklah kau teroris ! Biadab menuhankan hawa nafsu.
Aan Cahyo Dwi @VaRel2Alvaro
@MasTBP_ semoga bpk² aparat kepolisian di kuatkan & selalu dlm perlindungan Allah SWT #SuroboyoWani
Kerberooz @kerberooz
@MasTBP_ Kasihan anak itu😭 Bedebah kalian teroris
Hoofy @HoofdbureauID
Kami masih bisa selamatkan anak pelaku teror (4 tahun) di Polrestabes Surabaya pic.twitter.com/VGilYBiLP0
 Expand pic
 Expand pic
Hoofy @HoofdbureauID
Dik Ais, 4 tahun. Anak pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Sby dalam perawatan medis pic.twitter.com/5Kk2Usd5Ke
 Expand pic
nikita mahditiara @nmahditiara
@IAQisti Sungguh, tadi onok video pak polisi gotong orang iku ternyata anak pengebom e qis. Semoga areke ga dadi koyok ngono mbesuk gede 🙏🏽🙏🏽🙏🏽
HARDIANTI ALI @Anty_KChapp22
@Surabaya_Makmur Semoga selamat dan kembali sehat kamu dek :'( Maafkan orangtuamu karena sudah buta mata dan buta hati hingga kamupun ingin dikorbankan :'(
Orin Oktarin @orinoktarinn
@Surabaya_Makmur ya allah, polisi ini benar benar punya jiwa dan hati yang sangat mulia, dia bergegas menyelamatkan anak itu, tampa memikirkan ada bom lagi kah disitu, salut banget! semoga semua org dimanapun berada dilindungi dari kejinya terorisme ini
William @spursy_chirpy
@Surabaya_Makmur Please itu anak nya kalo udah diselamatin jangan dilepas, tanggung jawab yg selamatin, itu anak teroris, kalo ga diajarin yg bener bisa jd teroris juga gedenya
supri @bolang465
@Surabaya_Makmur Ada malaikat yg menjaga si anak makanya bisa selamat
#yourHOPEismyWORLD🇮🇩 @Daoniii18
@Surabaya_Makmur Astaghfirullah kasian anak nya :( bakal nanggung beban "terorisme" yg udah di ajarkan sama kedua orangtuanya :( semoga ada yg mau ngajarin tu anak biar kembali ke jalan yg benar
diana_dsa @jk_dsa
@spursy_chirpy @Surabaya_Makmur Anak teroris atau bukan itu tetep anak kecil. Kasihan dia gak tau apa2. Siapa tau besarnya nanti bisa jadi pemudi yang membawa kedamaian bangsa.
Asep Saepullah @SaepullahShow
Salut kepada kepolisian,dan mengutuk keras terorisme,,dan salut kepada bapak polisi yg menggendongb anak itu,padahal bisa saja anak kecil itu dipasangi bom.,tapi syukur tidak terjadi apa2 tetap waspada dan safety first,demi keselamatan semua pihak apa lagi untuk tim rescue. twitter.com/detikcom/statu…
nikita mahditiara @nmahditiara
Si adek yang tadi selamet, kalo emang keluarga pelaku, semoga kamu tumbuh besar nggak seperti mereka ya dek. Masa depanmu masih luas, banyak hal yang bisa kamu capai biar dapet surga yang sesungguhnya. 🙏🏽
Paul Sumera @paulsumera
@HoofdbureauID Suatu mujizat krn anak ini bs selamat. Anak yg ngk berdosa udh dilibatkan dlm aksi bunuh diri.

AKBP Roni Faisal, polisi yang menyelamatkan anak tersebut mengatakan tindakan itu dilakukannya sebagai panggilan hati, mengingat saat itu anak tersebut berlumuran darah.

URL tirto.id Polisi Selamatkan Anak Pelaku Teror Bom di Mapolrestabes Surabaya Seorang anak berusia 8 tahun bernama Ais, berhasil diselamatkan oleh AKBP Roni Faisal dari terduga pelaku peledakan yang diikutkan dalam aksi teror bom oleh kedua orang tuanya di Mapolrestabes Surabaya.
tirto.id @TirtoID
"Tujuan saya cuma satu mas, kemanusiaan dan rasa iba karena melihat kondisi anak yang penuh darah." tirto.id/cKo5
Monika @monikanindita
@TirtoID anaknya memang ndak salah, orang tuanya aja gendeng mati bodoh ngajak anak.
Load Remaining (2)
Login and hide ads.