2
Fadli Zon @fadlizon
5. Gagal tanggulangi teroris kok DPR yg disalahkan. Logikanya dmn? Mudah2an skrg sdh lebih paham soal fungsi DPR ya. twitter.com/senirupa/statuā€¦
Arbi @antiarbi23
@fadlizon Tolong berikan kami pencerahan fungsi DPR yg sesungguhnya pak, masih dalam proses belajar dan butuh pencerahan ini ;(
Putry Galuh Pasundan @pasundan_putry
@fadlizon Hahahaha.....Maka ya Lo klw gak mau disalah kan jagan ke bayakan Yiyir...ga Becus kerja aja Buat Rakiyat gak becur cuma yiyir karena pgn jabatan..Sampe meghalangkna segalah cara..
Agus Lopuhaa @AgusLopuhaa
@fadlizon Matius 27:24 "Ketika Pilatus melihat bahwa segala usaha akan sia-sia, malah sudah mulai timbul kekacauan, ia mengambil air dan membasuh tangannya di hadapan orang banyak dan berkata: "Aku tidak bersalah terhadap darah orang ini; itu urusan kamu sendiri!"
PECINTA NKRI @Z4Ee121
@fadlizon Kapolri seharusnya meminta maaf krn telah gagal menjaga keamanan, kalau perlu mengundurkan diri sbg bentuk pertanggungjawaban, dana sudah besar, SDM densus88 sdg mempuni, peralatan sdh canggih, tapi masih saja kebobolan,seharusnya mbak Tito malu krn sdh tercoreng
S Y A R A H ! @Syarahaysti
@fadlizon Emang apa sih pak fungsi DPR? maaf saya dungu.. Yang saya tahu kerja DPR cuman menunda nunda pekerjaan tapi ingin di gaji paling besar. Mungkin tidak semua. Tolong pencerahannya "yang maha benar".
Takbir Nino @nino_takbir
@fadlizon Krna UU teroris tdk juga kalian sahkan!!! Kami ingin UU teroris dapat diselesaikan secepat kalian mengesahkan UU MD3 !!
ERIK Yanuar @ERIKYanuar6
@fadlizon pahami lah selain fungsi untuk legislasi, ya juga pengawasan, juga mengkritik. coba saja cek UU, nyinyir adalah bagian dari pekerjaannya
PECINTA NKRI @Z4Ee121
@virgantararizky Kagak support gimana, Memangnya selama ini yg memberantas terorisme itu lembaga mana?
Maryanto ghovhal @maryantoghovhal
@fadlizon Polri di bawah kendali presiden bukan DPR. terorisme adalah tgg jwb bsm. Terutama presiden.
Donquixote rosinante @traders02
@fadlizon jika Presiden bertindak tegas @fadlizon kalianlah yang teriak pelanggaran ham duluan dasar tidak ada guna mabok rendang setan
#2019NOJOMBLO @zombi2019
@fadlizon Logikanya bahwa DPR itu kan tempat penentu kebijakan berupa UU sebagai payung hukum untuk bertindak di lapangan,kalau payung hukumnya saja dipersulit bagaimana aparat bisa bergerak dengan leluasa,,jadi sebaiknya cara berfikirnya di ubah bro,jgn marah kalau di kritik
Panji Oetomo @panjioetomo
@fadlizon Setau saya jobdesk ama fungsi dpr juga gak seperti komentator tendensius, bolak balik twat twit keluhan, ratapan, penderitaan.
Orlando @setrowojoyo
@fadlizon Soalnya ente yang anggota dpr ngebacot wae tentang teror bom gereja sby nyalahin pemerintah... Sedang kerjaan lo tentang uu teroris ga kelar kelar....LOL..
NanikR_Cece @NanikR_Cece
@fadlizon Mari obyektif : FOR YOUR INFORMATION: šŸ”» 01). UNDANG-UNDANG itu kerja bersama DPR + Pemerintah. 02). Dalam legislasi, ada 560 anggota DPR = 1 Presiden. 03). DPR sekarang dikuasai partai pemerintah (7 dari 10 fraksi = 69%). Semoga bermanfaat ā™”ā™”
nothing is perfect @deni_hermawanto
@nino_takbir @fadlizon Kan anggota DPR sekarang mayoritas kubu pemerintah, ngapain juga nyalahin kubu oposisi, nalar nya dimana, dulu saat MD3 kan beda komposisi, saat itu kubu pemerintah yg minoritas, hayo yg bikin lambat siapa sebenarnya
Novembri Kristiantoā„¢ @Nk_baiin
@fadlizon Makanya Zonk.. jangan kebanyakan ngoceh di ILC.. cari-cari kekurangan pemerintah, kerjaan lu udah setahun belum juga selesai.. di tagih UU malah ngeles.. logikanya dimana?
Ā®Rhiner.Jr @Rhiner97
@fadlizon Nanya logika.. RUU anti Terorisme aja gak kelarĀ². #mikir
irfansyah @arixid
@fadlizon Zonk kalau loe gak mampu duduk di DPR, silakan mengundurkan diri, biar kakek gua yg gantiin
MACHINE RESEARCH SEJAHTERA @kampungspirit
@fadlizon Gagal paham scenario diri, negeri Mari evaluate Tanya pada yang di beri kapahaman akan nabi
Amir Hakim @amir_amirh95
@fadlizon Wong yg menanggulangi aksi Terorisme adalah masyarakat itu sendiri, termasuk Presiden. Apapun jabatan itu, tetap bermasyarakat, wong dia makhluk sosial.
CelotehanDiri @bandung2173
@fadlizon Ya setidaknya ikut menenangkan, bukan malah memperkeruh suasana....
Hameed @Hameed2801
@fadlizon Klo pemerintahan sedikit salah anda nyiyir Bukan main...hadeeeeh
Soefitra BJ @soefitra
@fadlizon Emang anda anghota DPR?? Kirain pembawa acara gosip dan bintang iklan Daia..boom... Maaf pak berwibawalah dalam mengetik, buatlah kami tenang
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.