Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ruhut Sitompul Ikutan, Pro Kontra Teror Gereja Surabaya & Rusuh Mako Brimob Untuk Meredam #2019GantiPresiden

Di lini masa, tweets #2019GantiPresiden terus dikait-kaitkan dengan aksi terorisme belakangan sebagai rekayasa
1
NEG @negativisme

bukan hanya di Mako Brimob atau di Surabaya. Radikalisme dan terorisme juga marak, terlihat dari banyaknya pendukung di sosmed, RUU Terorisme harus segera disahkan, sebelum terlambat #BersatuLawanTeroris pic.twitter.com/uj20MsTHzy

13/05/2018 13:47:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Faroekmadian @faroek_madian

@negativisme , binatang binatang seperti ini akan terdiam ketika anak anaknya atau keluarganya yang menjadi korban !!! Tidak paham dimana mreka belajar ilmu ilmu kebencian seperti ini !!

13/05/2018 13:52:28 WIB
🙃 @beercinta

@negativisme Neg, saya non-muslim. Tapi tidak tersinggung, hanya malu sebagai semasa kamu hawa. Dia menunjukan kualitasnya yg rendah. Hehe

13/05/2018 13:52:34 WIB
Faroekmadian @faroek_madian

@Odrahayu @negativisme Selain penzina seharusnya mreka ini dikenakan hukuman cambuk juga yang brkali lipat banyak nya !

13/05/2018 13:53:55 WIB
🙃 @beercinta

@ranedorizaldi @negativisme Mas sabar, mereka seneng kalok kita ribut. Masalah balasan, udah ada yg ngatur.

13/05/2018 14:00:26 WIB
Gyan#GerakanPakeMasker @digarisdepan

@negativisme Tuhan gak akan tinggal diam krn umatnya disakiti trs...dan pembalasan Tuhan akan sgt menyakitkan...camkan itu wahai teroris biadab dan seluruh pendukungnya!

13/05/2018 14:03:02 WIB
a bit peppermint @booknotgun

@faroek_madian @negativisme Serahkan kepada yang berwenang pak, yang seperti ini seharusnya di investigasi, benih2 teroris

13/05/2018 14:03:32 WIB
Faroekmadian @faroek_madian

@Odrahayu @negativisme Semoga saja ditindak cepat iblis iblis ini mba , amin

13/05/2018 14:08:06 WIB
🙃 @beercinta

@ranedorizaldi @negativisme Manusiawi kok, doakan saja. Semoga kasih segera dihadirkan di hati mereka.

13/05/2018 14:13:48 WIB
MACH @MachMaakh

@negativisme @dannydeanarch Entah bener atau gak, iseng atau serius sebaiknya ditangkap trus diperiksa, hal kecil seperti ini tidak bisa dianggap remeh karena menyangkut keselamatan orang banyak dan negara, siapapun dia dari rakyat biasa sampai para tokoh politik, TANGKAP dan periksa #LawanTerorisme

13/05/2018 15:33:54 WIB
윤오야 ♥️ @putmarsella

@negativisme Tolong ditindak Pak pemilik akun media sosial dengan komentar yang memperkeruh suasana seperti tertera dalam gambar @jokowi @CCICPolri 🙏🏻

13/05/2018 15:42:50 WIB
diana_dsa @jk_dsa

@negativisme Saya orang islam, dari kecil belajar agama sampai sekarang gak ada yang namanya hadist atau ajaran yang nyruh bunuh orang gak bersalah. Kalau jihaD memang ada, tapi harus lihat2. Jadi bingung, aku yang kurang mendalami agama atau mereka yang gak punya akal ?

13/05/2018 16:21:09 WIB

Twit Ruhut Sitompul sebut pendukung terorisme di Mako Brimob dan Surabaya adalah pendukung #2019GantiPresiden

Ruhut Sitompul @ruhutsitompul

Walau teror BOM yg kalian lakukan Sangat Biadab di Beberapa Gereja di Surabaya, “Mengakibatkan Korban Orang tidak Berdosa Anak Kecilpun menjadi Korban, Ingat Kami Rakyat Indonesia Tidak pernah Takut” Para Pendukung Pelaku Teror terlihat Semakin Takut Pak JOKOWI 2 Priode MERDEKA.

13/05/2018 10:53:01 WIB
carrol @Viealone4

@ruhutsitompul Teroris ya teroris hut agama manapun mengecam, kok jadi ke jokowi kalo gitu ikutan kampanye juga dah... Pokoknya #2019GantiPresiden

13/05/2018 17:30:07 WIB
Ayahdiar @ayahdiar

@ruhutsitompul Pengacara kawakan kok kayak gini ya ngomongnya, gak ada hubungan dgn politik bang, org kayak gini nih yg demen manas2in rakyat, mudah2an nggak salah langkah partai baru yg rekrut Abang jd kader barunya .....

13/05/2018 11:17:59 WIB
Ageung @AgeungCeu

@ruhutsitompul saya cinta NKRI bukan berarti harus JOKOWI, bung pikir anti JOKOWI anti NKRI?????? demokrasi pancasila itu bukan menyamakan perbedaan tapi menjadi kn perbedaan menjadi keindahan seperti warna warni bunga ditaman,,,

13/05/2018 11:18:48 WIB
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!