2
mega citra p. @megacepe
@BanyuSadewa dih iya. ena banget sandaran di badan Robby Purba yang cemekel huhu
Cyn @MISSARAP
@BanyuSadewa ((Menang banyak bisa meluk Robby Purba)) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Depita @devitaadwi
@BanyuSadewa luna uda keguguran ? perutnya yg hamil 2 bulan mana ? ๐Ÿ™„
Melani๐Ÿฅ @jasyuenmi
@BanyuSadewa Eh katanya perempuan kok pas di shoot yg bawah ada gundukan gt๐Ÿ˜‚
Mus @muslikhaayu
@BanyuSadewa Acara ini settingan bukansi? Gak pernah nonton aku๐Ÿ˜ข
EMO @Doninocard
@MISSARAP mukanya roy kiyoshi di congkotagih :(
Miranti @Mirongtea
@MISSARAP Kaga kesurupan aja serem apalagi kesurupan
andryan mistavhirul @Amistapri
@nblnndf @MISSARAP Udah nonton gw, itu tadi malem bintang tamunya fatah
do @88kiddo
@MISSARAP Anjir awas keguguran mas bahaya itu
MOVED @cheerytint
@MISSARAP Kesenengan mbak fatah bisa meluk meluk mamas robby ๐Ÿ˜ฉ
Lily Vergita Tanoewidjaja @LillyVergita
@vousmelire @MISSARAP Roy itu mirip sama Rafael Tan ex boyband dari sm*sh, bener ngga?
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.