Beredar baner dari @dinsosjabar " Tentang Penyakit Masyarakat " netizen jeli ada yg aneh...?? selengkapnya by @rebornblessing

penyakit masyarakat
0
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

Kok sedih ya baca ini Gelandangan itu penyakit masyarakat? Eks napi juga? pic.twitter.com/Nck3rk6LW3

11/05/2018 15:21:18 WIB
Expand pic
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

Dan baru baca, ODHA dikategorikan sebagai penyakit masyarakat. Seriously? Those are some fucked up shit on a banner!

11/05/2018 15:30:28 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

Coba sini @dinsosjabar jelasin kategori penyakit masyarakat menurutmu itu berdasarkan apa. We are waiting for your clarification! Gile aje nyebarin stigma yang enggak enggak.

11/05/2018 16:24:12 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

Jawaban dia dan jawabanku. Ya monmap, kesel abisnya pic.twitter.com/rUpJN1NssR

12/05/2018 09:20:05 WIB
Expand pic
Adimas @adimpil

@rebornblessing Definisi penyakit masyarakat itu apa sih emang, kok ini eks napi dan gelandangan masuk...

11/05/2018 15:23:13 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

@adimpil Aku pun ga paham... Ga semua orang beruntung untuk bisa punya rumah dan gak jadi gelandangan, dan mantan napi pun masih punya kesempatan untuk hidup yang lebih baik

11/05/2018 15:24:33 WIB
andirdor @andiraa

@rebornblessing Gila. Yang "sakit" yg ngebrief campaignnya.

11/05/2018 16:22:56 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

@andiraa Dan yang approve juga. Gila sih ini. Belom lagi designnya. Hih. #ahensilyfe

11/05/2018 16:28:05 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

Good news, guys! Tapi tolong ya bukan cuma ODHA lho yang didiskriminasi di sana, ada LGBT, para pemulung dan gelandangan, ex-napi, dll. twitter.com/andianisharfin…

11/05/2018 21:12:42 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

LGBT itu bukan penyakit, gaya tulisan kayak gini yang iya. Bikin sakit mata soalnya. twitter.com/halfbloodfries…

11/05/2018 21:22:20 WIB
Rika Nursafitri @sukasukarika

@rebornblessing Aku pernah ketemu org2 ODHA langsung... sedih kalo mereka harus dijauhin. HIV/AIDS juga gabakal nular kalo cuma ngomong sama mereka. Ini yang bikin banner sekolah lulusan mana? Aku mau nangis bacanya heuheu

11/05/2018 21:56:42 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

@sukasukarika Aku bahkan hidup dengan ODHA, dan aku sayang banget sama dia.

11/05/2018 22:05:21 WIB
JSSHN @jsshn16

@rebornblessing Sedi amat y bg? Bapa saya yg masuk ke daftar 2 dari bawah :( , apa bapa saya penyakit masyarakat ? 😢😢😢😢😢😢

11/05/2018 23:50:46 WIB
Adirindra @Ciel_duke

ini udah persoalan segregasi kelas masyarakat dan golongan. gila apa bikin label kayak gini?? apa yang ditulis di banner itu adalah hasil brief dari sebuah konten. jelas sebuah visi misi. siapapun orang2 yg ada di top brass dinsos.. kalian mesti tanggung jawab.. twitter.com/rebornblessing…

12/05/2018 01:12:54 WIB
Adirindra @Ciel_duke

twitter.com/blqsps/status/… alasan "khilaf" gak bisa dimaklumin... sama sekali gak bisa dimaklumin. apa yang ditulis di banner itu bukan becanda.. itu brief.. itu pengejewantahkan sebuah misi... sama sekali gak bisa dimaklumi.. mahluk fasis!

12/05/2018 01:18:08 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

@siahaanjp96 Bukan... Beliau bukan sampah masyarakat, buktinya dia punya putra sukses dan berbakti kayak kamu

12/05/2018 05:52:47 WIB
Bhakti to Lord Ganesha @rebornblessing

@Ciel_duke Begitu udah viral, baru di-take down. Kemaren kemaren kemana aja? Siapa yang nge-brief? Kenapa gak riset dan cek data? Kenapa pula di-approve!?

12/05/2018 05:56:09 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!