0
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Kok sedih ya baca ini Gelandangan itu penyakit masyarakat? Eks napi juga? pic.twitter.com/Nck3rk6LW3
Expand pic
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Dan baru baca, ODHA dikategorikan sebagai penyakit masyarakat. Seriously? Those are some fucked up shit on a banner!
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Coba sini @dinsosjabar jelasin kategori penyakit masyarakat menurutmu itu berdasarkan apa. We are waiting for your clarification! Gile aje nyebarin stigma yang enggak enggak.
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Jawaban dia dan jawabanku. Ya monmap, kesel abisnya pic.twitter.com/rUpJN1NssR
Expand pic
Adimas @adimpil
@rebornblessing Definisi penyakit masyarakat itu apa sih emang, kok ini eks napi dan gelandangan masuk...
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@adimpil Aku pun ga paham... Ga semua orang beruntung untuk bisa punya rumah dan gak jadi gelandangan, dan mantan napi pun masih punya kesempatan untuk hidup yang lebih baik
andirdor @andiraa
@rebornblessing Gila. Yang "sakit" yg ngebrief campaignnya.
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@andiraa Dan yang approve juga. Gila sih ini. Belom lagi designnya. Hih. #ahensilyfe
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Good news, guys! Tapi tolong ya bukan cuma ODHA lho yang didiskriminasi di sana, ada LGBT, para pemulung dan gelandangan, ex-napi, dll. twitter.com/andianisharfin…
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
LGBT itu bukan penyakit, gaya tulisan kayak gini yang iya. Bikin sakit mata soalnya. twitter.com/halfbloodfries…
Rika Nursafitri @sukasukarika
@rebornblessing Aku pernah ketemu org2 ODHA langsung... sedih kalo mereka harus dijauhin. HIV/AIDS juga gabakal nular kalo cuma ngomong sama mereka. Ini yang bikin banner sekolah lulusan mana? Aku mau nangis bacanya heuheu
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@sukasukarika Aku bahkan hidup dengan ODHA, dan aku sayang banget sama dia.
Jose Siahaan @josetekanyes
@rebornblessing Sedi amat y bg? Bapa saya yg masuk ke daftar 2 dari bawah :( , apa bapa saya penyakit masyarakat ? 😢😢😢😢😢😢
Adirindra @Ciel_duke
ini udah persoalan segregasi kelas masyarakat dan golongan. gila apa bikin label kayak gini?? apa yang ditulis di banner itu adalah hasil brief dari sebuah konten. jelas sebuah visi misi. siapapun orang2 yg ada di top brass dinsos.. kalian mesti tanggung jawab.. twitter.com/rebornblessing…
Adirindra @Ciel_duke
twitter.com/blqsps/status/… alasan "khilaf" gak bisa dimaklumin... sama sekali gak bisa dimaklumin. apa yang ditulis di banner itu bukan becanda.. itu brief.. itu pengejewantahkan sebuah misi... sama sekali gak bisa dimaklumi.. mahluk fasis!
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@siahaanjp96 Bukan... Beliau bukan sampah masyarakat, buktinya dia punya putra sukses dan berbakti kayak kamu
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@Ciel_duke Begitu udah viral, baru di-take down. Kemaren kemaren kemana aja? Siapa yang nge-brief? Kenapa gak riset dan cek data? Kenapa pula di-approve!?
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.