Netizen Kaitkan dg #2019GantiPresiden, Mudahnya Solusi Krisis Ekonomi Malaysia Jika Najib Razak Berhenti sbg Perdana Menteri di Mata Mahathir Mohamad

Apa pandangan Mahathir Mohamad sendiri, terhadap Presiden Joko Widodo?
0
MasGagap @suaragagap
Wawancara Kompas dgn Mahathir Mohamad. [K]: Apa solusi yg ditawarkan Tun Mahathir untuk mengatasi Malaysia yg terbelit dengan krisis ekonomi? [M]: Bagi Malaysia yg mudah sekali kalau Najib berhenti. Mungkin pertanyaan tersebut juga cocok buat Indonesia yg mengalami hal yg serupa pic.twitter.com/8KFhJ8ktuc
Pencari Keadilan Hukum @Navy30nkri
@mkhumaini Semoga di Indonesia juga sama. Untuk memulihkan ekonomi Indonesia yg baik hanya satu2nya cara yaitu Lengserkan Jokowi, atau Pilpres 2019 HarusGantiPresiden. Hanya itu caranya,jika tdk mk Jkw akan hutang ke China Trus,Import berar terus,sembako.jd mahal, pokoke #2019GantiPresiden
El Banjary Kasela @abahdzakyzia
@mkhumaini root causenya sepertinya mirip mirip..masalah leadership
. @majuterus___
@mkhumaini Bagi Indonesia..mukidi tumbang..solusi terbaik
Pencari Keadilan Hukum @Navy30nkri
@iwatikk @pj_purnomo @mkhumaini Sama nanti th.2019 jg ada yg dicekal ke LN, boleh gerak ke solo.dan jakarta aja, rasain looh Jok, baru tahu rasa....emang enak dan gampang jd presiden, th.2019 dilucuti dan ditelanjangi serta diarak ke penjara oleh rakyat Indonesia..🙌🙌🙌🙌🙌🔫🔫🔫🔫🔫🙌🙌🙌🙌🙌🙌💪👊🙌🙌🙌🙌🙌
Republik Markobar @Julian303
@mkhumaini Sama permasalahannya , Lemahnya leadership, dan nyari gampangnya nya melalui hutang untuk mengejar pencitraan pembangunan dan terjebak investasi dengan jebakan tka dari china

Pendapat Mahathir Mohammad atas kepemimpinan Jokowi

Tsamara Amany @TsamaraDKI
Kepemimpinan Presiden Jokowi di mata PM Malaysia yang baru saja dilantik Mahathir Mohamad. pic.twitter.com/AY4TmkICjv
MSHK @MSHK_NASIONALIS
@TsamaraDKI MEMUJI HAL YANG BIASA BAGI NEGARAWAN DEMI KEHARMONISAN KE 2 BANGSA . 😊 pemimpin itu harusnya haus akan keritik demi memperbaiki diri . Anehnya ada lo pemimpin yang doyan di puji puji ? 😂😂 siapakah ia 😂😂😂 taraaaa BONG 😂😂😂
Princess Syalwa @syalwa2015
@TsamaraDKI Tweet nya gak akan ikut mendongkrak elektabilitas @psi_id kok apalagi neng @TsamaraDKI sampe diangkat menjadi mentrinya pak jokowi.. Lebih baik berhenti menjilat n lebih berguna bila melakukan hal-hal yang bermanfaat buat masyarakat, bukan pembodohan n aksi jilat menjilat 😁
raja gombal @KhoirulJaza2
@TsamaraDKI Malaysia sudah ganti pemimpin.. tahun depan giliran Indonesia.. biar utang ga bengkak, rupiah ga anjlok
pribumiOPOSISI @mathsoul1
@TsamaraDKI tak usah bicara terlalu tinggi adek cukup jawab ini : kalo seorang pemimpin (presiden) tak bisa tepati janjix kpd rakyat apa dia pembohong atau tidak mampu ? nagh adek @TsamaraDKI bisa jawab ?
MSHK @MSHK_NASIONALIS
@TsamaraDKI Ya itu harus legowo terima KARNA FAKTA 😂😂😂 kalo pujian buat die itu FIKTIF 😂😂😂 gw yakin pa mahatir lagi tawa tawa sambil mikir . Yah gapapa deh gw puji biar harmonis nih 2 negara 😂😂😂
Lauw ã - ąfêñg @feng_lauw
@KhoirulJaza2 @TsamaraDKI Mau ganti siapa? Masa ganti prabowo yg hutangnya aja bengkak ama karyawannya, belum hutang pajak?
cinggaro® @cinggaro
@LintankJr @rdhs_tio @ulinyusron @kangdede78 @hariadhi @sahaL_AS @GunRomli @MasTBP_ @habibthink @BiLLRaY_san @Aryprasetyo85 @wakilgubernurKW @pekaklonto @P3nj3l4j4h @TheCebongers @RizmaWidiono @AmbarwatiRexy kenyataannya lain... "Koalisi PH, yang mengandalkan suara dan dukungan dari minoritas etnis Cina dan masyarakat India, berharap pemimpin Melayu veteran itu dapat menang atas pendukung setia BN." m.republika.co.id/berita/interna…
RezimKalabendu @LintankJr
@KenHamur @wakadol2012 @BiLLRaY_san @rdhs_tio @ulinyusron @kangdede78 @hariadhi @sahaL_AS @GunRomli @MasTBP_ @habibthink @Aryprasetyo85 @wakilgubernurKW @pekaklonto @P3nj3l4j4h @TheCebongers @RizmaWidiono @AmbarwatiRexy @sayutiandy @zaqi_ @RestyCayah Cina Malaysia beda dengan aseng,aseng itu dari negara cina sana,sedangkan cina malaysia itu resmi penduduk Malaysia,itu itu sarat resmi dari ingris malaysia bisa merdeka

Comment

No comments yet. Write yours!