3
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
Saya mau cerita, ada kost an depan rumah yg 'melak hantu' atau 'melihara hantu'. Rt coba yg mau baca, nanti saya share ceritanya. Jangan reply ya di tweet ini saya thread nya
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
jadi gini, didepan rumah saya itu dulunya ditinggalin sama sepasang nenek kakek chinese. Cuma galama, mereka pindah katanya ke rumah utama mereka, yang dsini dijadiin kost an gitu. Tpai nih, yg saya liat ga sampe sebulan pasti ganti2 terus yg nge kost. Dasar nya saya kepo-
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
jadi nyari tau, awalnya saya nanya sama tetangga sebelah katanya banyak hantu nya. wah gila wkwk saya suka begadang terus, mna saya tidur samping jendela gede dan lurus kedepan itu kost an itu.
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
biasa nya yg nge kost itu teteh2 yang kerja atau mahasiswa gitu. Pas satu malem, saya lg begadang sekitar jam 1 an lah lg main game. terus dibalkon kost an depan saya berisik bener kaya ada beberapa mahsiswa berbincang ketawa2 lah keganggu saya lg gaming jd saya tengok dr jendela
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
tapi gada siapa2, tp pas diliat dijendela kost an atas nyala, oh.. ya saya pikir mereka berisik dari kamar situ. darisitu saya memutuskan buat cepet tidur karena besok ada acara.
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
malem besok nya saya lg tidur kebangun sekitr jam setengah , yatuhan berisik lagi. ya gapapa kalau saya lg gaming ini saya lg tidur berisik bener, mana gatau jam masa jam 3 pagi berisik bener kan gatau sopan santun, waktunya orang2 pada tidur ini berisik
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
Biar lebih jelas, ini gambar dari jendela saya lurus kedepan langsung kost an nya pic.twitter.com/m5LijxCzdH
Expand pic
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
nah jendela saya emang gabisa dibuka gede, tapi diatas ada ventilasi kecil yg bisa dibuka, sekali duakali masih saya diemin itu berisik tp ketiga kalinya sebel kan ganggu orang tidur. saya gamikir apa2, saya buka ventilasi kamar saya sedikit saya teriak "berisik heh ganggu orang"
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
dan steelah saya teriak saya cepet2 tiduran takut diliatin wkwk cukup warning sama suara saya aja lah gausah liat saya nanti naksir berabe.g skip akhrnya mereka ga berisik lagi dan saya balik tidur lagi. Besok nya saya cerita sama mama saya, saya bangga dong kwk
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
saya bangga bkin tuh orang yg tiap malem berisik jd ga berisik. Ternyata... kata mama saya "bang, belum ada yang ngontrak lagi disitu. ngelindur kali ah kamu" ANJIR 😂😂😂 gabohong saya, posisi jendela sama balkon cukup deket dan cukup jelas kalau ada yg ketawa2 banyakan
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
yaudah lah darisitu saya cerita sam ade saya yang cewek seumuran, saya bilang pinjem gorden kamu lah takut wkwk dasar nya ade saya yang cewek ini jail malah ledek saya penakut. oke saya tantang tidur berdua sama saya biar dia denger sendiri orang 2 hri terakhir ini berisik mulu
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
nah malem itu saya tidur sama adik saya yg cewek, saya bilang tungu jam 1 atau sekitaran setengah 3 pagi biasanya berisik. akhirnya kita berdua nyalain alarm 3. yg pertama jam 1, jam 2, jam setengah 3. tepat jam 2 saya bangun sma adik saya gada suara apa2 akhirnya mutusin
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
buat tidur lagi, baru mau lelap sekitar jam 2 lebih 15 an baru kedenger yg ngobrol2 pelan teru ada yang nge gitar kedengeran jelas, sekali lagi JELAS BANGET SUARA GITAR. saya sama ade saya saling pandang terus saya bilang "noh gacaya? intip sana" trs dia ngintip, katanya gada
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
apa2 atau siapapun, tapi dia ngintip suara masih ttp jelas genjrengan gitar. seketika saya sama ade saya pindah ke kamar ade saya dan tidur disana wkwk. Nah bbrpaminggu dari situ saya sm ade saya nanya2 sm anak rumah sebelah tentang kost an situ yg kebetulan seumuran juga
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
jadi, katanya memang gitu dirumah sana. yg nge kost gapernah sampe sebulan karena selalu diganggu gitu, si hantunya itu cewek. kalau yg tinggal cewek lg bener2 di isengin dlu sampe ada yang keluar dari rumah situ jam 4 an lari kerumah tetangga nangis2 ternyata kasur nya kebalik
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
pas dia abis dari wc, ada juga yg bilang pas lg masak sipanci nya terbang, dia langsung besok nya pindah tanpa babibu. tapi aneh nya, kalau nenek kakek ini tinggal disana atau kerabat nya, gada yg diganggu sama sekali
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
gpernah ada yg ganggu loh katanya, jd kata komplek saya memang si pasangan nenek kakek ini sengaja 'melak' atau 'melihara' satu hantu cewek ini biar yg nge kost duit masuk tp blm habis kontrak udah pindah karena sistim no refund, point nya ya nyari duit dengan cara gitu.
Bokef Bumil abah mas ᴮᵗˡ ᴮᴰˢ ᴮʰᵈ ғxʟ on ts @nicoctiyn
dari situ saya beli gorden yg lock di jendela biar ga denger suara apapun. - the end -

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.