1
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneVenomWar
@maya___86 @KomnasHAM @semenjana_saja boleh tanya ke @KomnasHAM , kalau ngegorok leher orang itu melanggar HAM atau tidak yah? ... ko diam saja dengan kejadian kemarin? ...
HAM untuk Semua! @KomnasHAM
@ZoneWarPuji @maya___86 Halo! Itu sebuah tindakan yg tidak bisa dibenarkan oleh hukum apapun. Pelaku wajib dituntut. Apakah dituntut melalui hukum pidana atau oleh pengadilan HAM,tergantung siapa pelaku. Apakah pelakunya warga negara atau aparat negara :).
Will @Matarael
@maya___86 @Sarah_Pndj @KomnasHAM @semenjana_saja “ :) “ for a question about someone’s throat being cut. pic.twitter.com/aZyeM9c4wG
Expand pic
C H A N N E L - X @chris_channel
@KomnasHAM @ZoneWarPuji @maya___86 Warga brtanya ngegorok leher melanggar HAM atau ga Pasti d pikiran kita itu kejadian yg tragis,kejam dan menakutkn. Gue pribadi sih klo dengar pertanyaan kyk gt pasti terkejut,peduli,dan ingin membantu. Nahh ini akun malah senyum Ini akun KonmnasHAM lohh, Kok msh bs senyum gt?😕
trada mo..... @Biasa_Aje
@KomnasHAM @ZoneWarPuji @maya___86 Kelihatannya anda tidak menganggap serius masalah ini. Statement dari anda pun tdk ada. @KomnasHAM bela hak asasi siapa?
C H A N N E L - X @chris_channel
@maya___86 @KomnasHAM @ZoneWarPuji Gue cm heran doank.. Pasti KomnasHAM sgt sensitif dg hal2 yg begituan,apalagi terkait nyawa org... Tp yg gue liat twit nya d akhiri dg senyuman yg sangat manis...
Bercahaya Tapi Pudar... @22Similikiti
@KomnasHAM @semenjana_saja :)))))))👈 ini maksudnya apa....hak warga negara untuk merasa aman dr teror....hajar teroris sampai ke akar2nya....
dodi #HOKI @nugrohotrac
@semiaji_w @KomnasHAM @ZoneWarPuji @maya___86 Iya nih adminnya agak agak . Makin lama gak jelas , beda sama ham yg diluar sana .
Aki Tulalit @YRadianto
Mereka bicara datar aja. Normatif banget. Ngurusi Hak Asasi MANUSIA, tapi ngomong gak kayak manusia. Gak pake empati sama sekali twitter.com/KomnasHAM/stat…
Casperhood @AdrianR3Y
Apa maksud admin dgn emo " :) " Masih bisa tersenyumkah atas kejadian di Mako Brimob? Luar biasa, rasa kemanusiaan anda!!! twitter.com/KomnasHAM/stat…
trada mo..... @Biasa_Aje
@KomnasHAM @semenjana_saja Silahkan direview lembaga yg satu ini. Di saat negara sdg dukacita, tweet lembaga ini tdk ada empati sama sekali. Giliran teroris yg terbunuh, koar2 gak jelas. Cc @Metro_TV @tvOneNews @kompascom @OfficialRCTI @Official_MNCTV @tempodotco @KompasTV
Jeni Ly @Je_Ly
@Matarael @maya___86 @Sarah_Pndj @KomnasHAM @semenjana_saja Ini jawaban klise kan.. siapapun bisa berpendapat begitu. 😒 Selevel komnas ham gituhh 😔

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.