Tanggapi Pertanyaan Tentang Penganiayaan di Mako Brimob, Jawaban Admin Komnas HAM Tuai Protes Karena Dinilai Tidak Ada Empati

Admin akun twitter Komnas HAM mendapat protes dari netizen karena jawabannya yang dinilai tidak ada emapati
1
Mas Zone @ZoneVenomWar

@maya___86 @KomnasHAM @semenjana_saja boleh tanya ke @KomnasHAM , kalau ngegorok leher orang itu melanggar HAM atau tidak yah? ... ko diam saja dengan kejadian kemarin? ...

11/05/2018 14:04:45 WIB
HAM untuk Semua! @KomnasHAM

@ZoneWarPuji @maya___86 Halo! Itu sebuah tindakan yg tidak bisa dibenarkan oleh hukum apapun. Pelaku wajib dituntut. Apakah dituntut melalui hukum pidana atau oleh pengadilan HAM,tergantung siapa pelaku. Apakah pelakunya warga negara atau aparat negara :).

11/05/2018 14:15:22 WIB
C H A N N E L - X @chris_channel

@KomnasHAM @ZoneWarPuji @maya___86 Warga brtanya ngegorok leher melanggar HAM atau ga Pasti d pikiran kita itu kejadian yg tragis,kejam dan menakutkn. Gue pribadi sih klo dengar pertanyaan kyk gt pasti terkejut,peduli,dan ingin membantu. Nahh ini akun malah senyum Ini akun KonmnasHAM lohh, Kok msh bs senyum gt?😕

11/05/2018 15:26:01 WIB
trada mo..... @Biasa_Aje

@KomnasHAM @ZoneWarPuji @maya___86 Kelihatannya anda tidak menganggap serius masalah ini. Statement dari anda pun tdk ada. @KomnasHAM bela hak asasi siapa?

11/05/2018 15:34:13 WIB
C H A N N E L - X @chris_channel

@maya___86 @KomnasHAM @ZoneWarPuji Gue cm heran doank.. Pasti KomnasHAM sgt sensitif dg hal2 yg begituan,apalagi terkait nyawa org... Tp yg gue liat twit nya d akhiri dg senyuman yg sangat manis...

11/05/2018 15:32:08 WIB
Bercahaya Tapi Pudar... @22Similikiti

@KomnasHAM @semenjana_saja :)))))))👈 ini maksudnya apa....hak warga negara untuk merasa aman dr teror....hajar teroris sampai ke akar2nya....

11/05/2018 15:44:29 WIB
dodi #HOKI @nugrohotrac

@semiaji_w @KomnasHAM @ZoneWarPuji @maya___86 Iya nih adminnya agak agak . Makin lama gak jelas , beda sama ham yg diluar sana .

11/05/2018 15:36:26 WIB
Aki Tulalit @YRadianto

Mereka bicara datar aja. Normatif banget. Ngurusi Hak Asasi MANUSIA, tapi ngomong gak kayak manusia. Gak pake empati sama sekali twitter.com/KomnasHAM/stat…

11/05/2018 15:14:39 WIB
Casperhood @AdrianR3Y

Apa maksud admin dgn emo " :) " Masih bisa tersenyumkah atas kejadian di Mako Brimob? Luar biasa, rasa kemanusiaan anda!!! twitter.com/KomnasHAM/stat…

11/05/2018 14:34:51 WIB
trada mo..... @Biasa_Aje

@KomnasHAM @semenjana_saja Silahkan direview lembaga yg satu ini. Di saat negara sdg dukacita, tweet lembaga ini tdk ada empati sama sekali. Giliran teroris yg terbunuh, koar2 gak jelas. Cc @Metro_TV @tvOneNews @kompascom @OfficialRCTI @Official_MNCTV @tempodotco @KompasTV

11/05/2018 15:40:08 WIB
Jeni Ly @Je_Ly

@Matarael @maya___86 @Sarah_Pndj @KomnasHAM @semenjana_saja Ini jawaban klise kan.. siapapun bisa berpendapat begitu. 😒 Selevel komnas ham gituhh 😔

11/05/2018 15:32:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!