Belum Reda Insiden Kerusuhan di Mako Brimob, Kembali Beredar Kabar anggota Satuan Intel Brimob Bripka Frence Ditusuk Orang Tak Dikenal di Mako Brimob

Peristiwa terjadi pada Kamis (10/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang melakukan pengamanan di depan Mako Brimob dan mencurigai pelaku yang berada di depan RS Bhayangkara.
iniden Bripka Frence kerusuhan National penusukan makobrimob
0

Belum lama kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua berakhir pada Kamis (10/5) pagi kemarin, seorang anggota polisi ditusuk orang tak dikenal. Penusukan terjadi di depan RS Bhayangkara Kelapa Dua, Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya kejadian itu. Peristiwa terjadi pada Kamis (10/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang melakukan pengamanan di depan Mako Brimob dan mencurigai pelaku yang berada di depan RS Bhayangkara.

URL detiknews 3893 Bripka Frence Ditusuk Orang Tak Dikenal di Mako Brimob Belum lama kerusuhan di Mako Brimob, seorang anggota polisi ditusuk orang tak dikenal. Penusukan terjadi di depan RS Bhayangkara Kelapa Dua, Depok.
wd @wdwidiya
@detikcom Astaghfirullah belum aman apa gimana 😭
Saniscara @absolutia
Setelah 5 polisi tewas, bripka Frence jadi korban kejahatan teroris berikutnya. Ditusuk di dalam kantor intel mako brimob. Dia tewas dlm perjalanan ke RS Bhayangkara yg jaraknya hanya 5 menit dari lokasi kejadian. Pelaku yg masih mahasiswa ditembak mati di tempat. Mampusloh.
♂𝒲𝒾𝒿𝒶𝓎𝒶 ♂ @shiwie6
Belum juga ilang sakit hati gw ngeliat polisi suapin napiter. Ini kejadian lagi, anggotanya dibunuh. Turut berduka cita u/ bripka frence😭 Sprtnya ada yg salah dgn SOP brimob. Masa org yg dicurigai malah dibonceng pk motor? m.detik.com/news/berita/40…

Kronologi kejadian

Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kabar duka kembali datang dari Institusi Polri Inalilahiwainailaihirojiun. Masih cek kebenaran Info ini .. Cc kak @penguasahati pic.twitter.com/7Z3jFAwp4q
Expand pic
♥AurorA♥ @moon_ofnight
Innalillahi wainnailaihi raji'un. . . . Kek masih dalam suasana perang gini. . . . 🙈🙈 twitter.com/reporterjail/s…

Pelaku diketahui bernama Tendi Sumarno (23) yang beralamat di Kampung Buniara RT 22/04 Desa Buniara, Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat. Saat pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk korban. Korban pun berteriak meminta tolong dan kemudian anggota lain yang melihat kejadian itu menembak pelaku. Jenazah Tendi saat ini berada di RS Kramatjati, Jakarta Timur.

URL detiknews 9683 Penusuk Bripka Frence di Mako Brimob Ditembak Mati Bripda Frence ditusuk orang tidak dikenal di halaman Intel Brimob Kelapa Dua, Depok. Sementara itu pelaku tewas setelah ditembak di tempat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.