0
VICTOR KAMANG @vctrkmng
Nanti kalo polisinya nembak teroris dibilang sewenang-wenang melanggar HAM tangmentang pegang senjata.. Giliran polisinya jadi korban teroris malah dibilang nda kapabel masa bisa kalah sama sipil.. Suseh emang kalo lulusan S1 akademi Kajian Broadcast Grup WA Sebelah 🤭
VICTOR KAMANG @vctrkmng
@iyusasyiq Berpendapat dibilang nda netral. Bikin twit netral dibilang nda berani mengambil sikap. Entah apala klen ini wahai netyjen.
VICTOR KAMANG @vctrkmng
@Genjoy_97 Berpendapat serius dibilang amarah. Melucu dibilang nda pernah serius. Entah apala klen ini wahai netyjen.
yohanes dhysta @yohanesdhysta
@victorkamang Kalo Tentara ikut turun, bilangnya jobdescnya tentara itu pertahanan bukan gakkumkamtibmas. Kalo tentara stay di barak malah bilangnya percuma dilatih dengan anggaran negara kalo cuman latihan nggak pernah turun ke medan perang
mie ayam banyumas @ijaites
@victorkamang @nisankubur Masa ada yang bilang ini settingan polisi itu sendiri. Ya kali makan korban. Dikira rumah uya kali settingan 😭
Eko N Wikromo @nukasb
@victorkamang Analogi nya sama kaya gini. Polisi melarang Kita untuk main hakim sendiri kalau ada maling. Tapi kalau seandainya giliran motor atau benda kita hilang, apa polisi bisa balikin barang kita?
Ruthdie @Ruthdie4
@sibayu1922 @victorkamang Ingin ku tunjukan padaaaaa siaaaaapaaaa sajaaa yg adaaaaaaa bahwa hatikuuuuuu
Anatoly YuDyatlov ⚛☢️⚛ @yudhimanutd21
@victorkamang kalo disingkat jadi "S1 akademi KBG" dong? apakah ini ada hubungannya dengan KGB? apakah ini berarti CCCP telah bangkit???
TheCrazyChicken @OnlyOnesia
@victorkamang @kangdede78 Jangan ditembak lah. Sayang ma peluru. Cukup di-fogging sajah.
:)) @keepsmilevalley
@victorkamang seharusnya sih dari semalam bukan lagi bernegosiasi,krn sudah ada perebutan senjata .. sudah mengambil langkah tactical untuk penyergapan langsung, ini yg bikin gemes.. sampai2 ada jatuh korban dari pihak kepolisian.. di awal saya yakin klo ini terkendala penuh.. ternyata tidak.
Lauw ã - ąfêñg @feng_lauw
@victorkamang @Nayarakofif Seharusnya sekarang sudah bertindak tegas pada tahanan perusuh! Bikin berdiri berbaris trus tembak kepalanya ditempat! Teroris ko pake HAM
alexandi hunt s @alex_hunter146
@victorkamang @JKW2PERIOD Intinya Seperti Yang Di Katakan Trump Bahwa Indonesia Adalah Sorganya Atau Sarangnya Terroris , Menjadi Teroris Di Indonesia Sangat Di Istimewakan
Adi @napoleon_ignis
@alex_hunter146 @victorkamang @JKW2PERIOD Iya, apapun kebodohan ato kelakuan yg sejahat-jahatnya dilakukan di sini bakal ada pembelaan dan tentu ada pembelanya.
alexandi hunt s @alex_hunter146
@napoleon_ignis @victorkamang @JKW2PERIOD Bahkan Mereka Menamakan Diri Pembela Muslim , Untuk Bela Setiap Teroris Yang Bunuh Bangsanya Sendiri

Koordinator Pengacara Tim Pembela Muslim (TPM), Achmad Michdan berharap ada lembaga yang menengahi kasus kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (8/5) malam. Permintaan tersebut diajukan ke Komisi III DPR dan Komnas HAM secara lisan dan tertulis.

Michdan mengakui belum mendapat perkembangan terakhir secara mendetail. Sebab, sebagai penasihat hukum ia tidak bisa masuk ke area rutan dan terlibat langsung. Suasana tersebut menyebabkan dibutuhkannya keterlibatan langsung dari institusi lain yang netral, berkepentingan, dan bisa menyelesaikan permasalahan.

Dengan melibatkan sejumlah institusi, Michdan berharap bisa mendapatkan informasi terkait awal kejadian, siapa saja korban, dan detail lain. Informasi tersebut dibutuhkan untuk memahami akar persoalan dan mencegah perlawanan maupun upaya intervensi yang bisa berpotensi menyebabkan kericuhan semakin parah.

Michdan menjelaskan, pihak keluarga para narapidana sudah banyak yang menghubunginya. Tapi, ia tidak dapat berbuat banyak karena belum bisa mengakses sekitar 11 kliennya yang berada di dalam rutan. "Salah satunya seharusnya menjalani sidang pada hari ini, tapi batal," ucapnya.

Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.