3
IG : NRSREY @NrsRey
. Katanya Sih, 👁️ CINTA 3 MALAM 👁️ "A Special Thread" ------
IG : NRSREY @NrsRey
You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams. - Dr. Seuss
IG : NRSREY @NrsRey
Oke, cerita yang mau gue ceritain kali ini adalah cerita tentang dua anak manusia yang kalian bacanya harus pelan-pelan dan penuh perasaan...
IG : NRSREY @NrsRey
Gue ketemu seorang gadis imut. Lucu dan manja. Rambutnya sering pakai poni. Sifatnya sangat ke kanak-kanakan. Hobi nya juga main boneka. Dia punya peliharaan kucing yang lucu banget. Dan awal gue kenal ama dia bermula dari...
IG : NRSREY @NrsRey
Jadi dia ini temen sekelas gue dulu. Awalnya gue ga akrab ama dia. Ngobrol aja jarang.. karna dia emang cewek yang super higienis dan agak milih-milih temen. Satu waktu gue lagi makan di kantin. Dan gue lupa duit masih ketinggalan di tas, dan dia minjemin gue duit.. hehe.
IG : NRSREY @NrsRey
Dari situ lah dia jadi sering nyamperin bangku gue buat nagih duitnya. Karna dia kalo ngambek lucu, jadilah gue becandain. Tiap dia nagih gue bilang lagi gaada duit. Terus dia ngambek sambil mukul-mukul pundak gue. Terus pergi deh..
IG : NRSREY @NrsRey
Saking seringnya, temen-temen sampai sering ngeledekin kita pacaran. Sampai banyak yang nyorakin tiap dia lewat deket gue atau pas gue lagi kalah main game. Mereka nyorakin nama dia ke gue. Lebih sering dari mereka manggil nama gue deh..
IG : NRSREY @NrsRey
Ya gitu, akhirnya tanpa ada tumpengan dan bubur merah putih, nama gue ganti disebut-sebut pake nama cewek itu. Kadang risih sih.. tapi ya kalau dianya ada dan lagi marah-marah gitu, sebenernya gemesin juga.. :p
IG : NRSREY @NrsRey
Nah singkat cerita gue lagi mau pulang dan ada mobil lewat, ternyata ada papa si cewek tadi nanyain anaknya dimana. Gue larilah nyari ke dalam kelas, ternyata dia masih ngobrol ama geng cewek-cewek nya. Dan gue bilang papanya udah jemput..
IG : NRSREY @NrsRey
Gue nanya kenapa, dia cuma bilang "gak dingin?" gue celingak-celinguk.. gue jawab "ya dingin om.. kan AC nya nyala". terus dia jawab "Ya udah om matiin AC nya biar ga dingin.. om khawatir nanti terbang". lah gue makin bingung ama dia..
IG : NRSREY @NrsRey
"hah gimana om?". terus dia bisikin anaknya. Nah si cewek temen gue tadi, noleh kebelakang dan bilang ke gue "kata papa, Resleting kamu kebuka daritadi" :| Eh buset pantesan semriwing~ Gue nunduk dan malu banget dong.. kenapa sih ga bilang daritadi ni om malah bilang ke anaknya.
IG : NRSREY @NrsRey
Setelah kejadian yang memalukan tadi, sampailah kita ke rumahnya. Papanya bilang mau ganti baju dulu, terus nganter gue sekalian dia mau ke tempat meeting buat kerjaannya. Jadilah gue masuk ke rumah si cewek manja tadi. Gue milih buat jauhin dia karna gue malu.
IG : NRSREY @NrsRey
Gue duduk depan teras ama kucing. Karna kucing ga bakal ketawa kalo gue ceritain resleting gue kebuka dari jam pulang sekolah ampe separoh perjalanan. Ternyata si kucing malah meong-meong dengan muka ngeledek ala kucing. Mukanya tuh.. ngeselin. Googling deh muka ngeselin kucing
IG : NRSREY @NrsRey
Tiba-tiba temen gue tadi dateng bawain es teh. Hawanya lagi enak gini dikasih es teh jadi makin enak kan.. jadi gue minum lah es teh nya. dan gue ga ngeliat mukanya. Tapi dia malah nawarin makan. Jadi gue iyain aja karna laper.
IG : NRSREY @NrsRey
Setelah makanan dateng, gue makan sampai abis. Buset, papanya belum muncul juga dong udah hampir 2 Jam. Dia emang ganti baju apaan? Dijahit dulu apa gimana bajunya.. Apa masih ngambil baju ke tailor. Asli lama banget.. tapi ya udah karna rumahnya juga suasananya enak, jadi gpp
IG : NRSREY @NrsRey
Nah temen gue nanya soal tugas sekolah, gue bilang gue belum ngerjain. gue minta nomer telponnya supaya entar malem gue bisa telpon nyocokin jawaban tugas. Dia ngasih gitu aja. Gue juga kasih nomer telpon gue. Kali aja ada orang asuransi ke rumahnya butuh orang buat di misscall.
IG : NRSREY @NrsRey
Akhirnya setelah melalui berbagai halangan dan rintangan, Papanya udah selesai ganti baju. Gila sih bajunya alus banget kayak ubin kokas. Dari situ gue akhirnya pulang juga~
IG : NRSREY @NrsRey
Sampai dirumah gue ketiduran. Dan bangun-bangun denger suara ayam. Gila ya ayam bisa berkokok malem-malem ternyata. Gue turun kasur dan siap-siap mau ngerjain tugas. Pas buka jendela, gue lihat birunya langit dan cerahnya cuaca kala itu.. Keren ya malam bisa terang juga ternyata
IG : NRSREY @NrsRey
Lah ini.. Beneran udah pagi? Terus semalem gue ngapain aja di tempat tidur sambil merem? Terus ngapain gue pasang alarm? Gimana tugas gue.. apa kabar? Baek ga sih...?
IG : NRSREY @NrsRey
Nah setelah itu gue pencet nomor telpon si cewek temen gue tadi. Gue nanya soal tugas begitu dia angkat telpon supaya to the point. dan dia bilang dia lagi makan. Gue bilang gue minta di dikte in. Dan dia dikte tugasnya. Ini anak baik juga ya..
IG : NRSREY @NrsRey
Warning: Dilarang mencontoh perilaku buruk diatas. :p
IG : NRSREY @NrsRey
Setelah selesai nomer terakhir gue langsung tutup telponnya. Karna gue lupa bilang makasih, gue telpon dia lagi cuma buat bilang makasih dan nutup telponnya lagi. Setelah itu gue ganti baju dan berangkat kayak biasanya.
IG : NRSREY @NrsRey
Sampai di kelas, gue senyum sombong dan menceritakan bagaimana perjuangan otak gue berpikir keras layaknya jimmy neutron untuk menyelesaikan tugas yang sangat mudah itu. Gue bagi-bagiin tuh jawaban gue ke temen-temen deket gue.
IG : NRSREY @NrsRey
Siangnya, guru gue info kalau hari sabtu sampai senin nanti bakal ada acara pramuka. Dan biasa lah, perkemahan gitu.. dan kita harus bikin kelompok 5 orang. Gue akhirnya deketin temen gue yang cewek manja tadi buat sekelompok. Ya sebagai tanda terimakasih lah..
Load Remaining (39)

Comment

Login and hide ads.