"Kasihan anaknya sampe angguk-anggukan" Video Penjambret Rampas Kalung Seharga Rp 8 Juta Milik Gadis Kecil Tertangkap Kamera CCTV

Patut menjadi pelajaran untuk menghindari anak-anak yang belum dewasa memakai perhiasan berlebihan
0
Paman ane yang di… @juriglagu

Kasihan anaknya sampe angguk-anggukan gitu :( *bisa jadi kalungnya tebel banget ya, kalo tipis mah sekali jambret lepas. pic.twitter.com/ES01PTtFYN

09/05/2018 15:26:27 WIB
AjayAjayAjay @jayplankt

@juriglagu Mungkin kalungnya dr.strange itu. Time stone

09/05/2018 15:29:46 WIB
ᴋᴇᴋᴇ ᴘᴀᴘᴇʀᴡᴏʀᴋs @kekepram

@juriglagu itu anaknya kok gak teriak yak? trus segitu banyaknya orang lewat juga diem aja. Kzl

09/05/2018 15:34:13 WIB
URL otomotifnet.gridoto.com Tega! Detik-Detik Jambret Bermotor Tarik Paksa Kalung Anak Kecil, Ngilu Liatnya - Semua Halaman - GridOto.com Waspada dengan aksi pelaku kejahatan yang makin nggak pandang bulu melakukan aksinyaj, korbannya semua usia, termasuk anak kecil... 158

Kalung emas yang digunakan anak kecil itu seberat 8 gram dengan nilai kerugian sebesar Rp 8 juta. Pelaku jambret kalung itu sudah berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Cileduk. Terjadi di Kota Tangerang, depan rumah korban. (Berita tersebut dimuat pada 28 Februari 2018 lalu)

😷 @komanksu

@juriglagu Hebat rang tua yg sok kaya yg makein kalung emas kemana2 buat anaknya 👍🏾

09/05/2018 16:00:32 WIB
Jaga kesehatan @lovoti

@juriglagu Gabs bayangin trauma yg harus ditanggung adeknya. Bs aja trauma tiap liat org naik motor, make helm, dan pake jaket kyk gt. Duhh

09/05/2018 16:31:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!