0
Serasa Déjà vu @juriglagu
Kasihan anaknya sampe angguk-anggukan gitu :( *bisa jadi kalungnya tebel banget ya, kalo tipis mah sekali jambret lepas. pic.twitter.com/ES01PTtFYN
AjayAjayAjay @jayplankt
@juriglagu Mungkin kalungnya dr.strange itu. Time stone
ᴋᴇᴋᴇ ᴘᴀᴘᴇʀᴡᴏʀᴋs @kekepram
@juriglagu itu anaknya kok gak teriak yak? trus segitu banyaknya orang lewat juga diem aja. Kzl
URL otomotifnet.gridoto.com 158 Tega! Detik-Detik Jambret Bermotor Tarik Paksa Kalung Anak Kecil, Ngilu Liatnya - Semua Halaman - GridOto.com Waspada dengan aksi pelaku kejahatan yang makin nggak pandang bulu melakukan aksinyaj, korbannya semua usia, termasuk anak kecil...

Kalung emas yang digunakan anak kecil itu seberat 8 gram dengan nilai kerugian sebesar Rp 8 juta. Pelaku jambret kalung itu sudah berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Cileduk. Terjadi di Kota Tangerang, depan rumah korban. (Berita tersebut dimuat pada 28 Februari 2018 lalu)

𝐊𝐨𝐦𝐚𝐧𝐠 @komanksu
@juriglagu Hebat rang tua yg sok kaya yg makein kalung emas kemana2 buat anaknya 👍🏾
Amalia Paravoti @lovoti
@juriglagu Gabs bayangin trauma yg harus ditanggung adeknya. Bs aja trauma tiap liat org naik motor, make helm, dan pake jaket kyk gt. Duhh
Login and hide ads.