Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kereeen...Satu Kata Buat Kepedulian JICT ke Pendidikan: Wow!

Chirpified
0
factJICT @factJICT

Sore tweeps, simak yuk kultwit tentang "Kereeen...Satu Kata Buat Kepedulian JICT ke Pendidikan: Wow!" #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:46:50 WIB
factJICT @factJICT

Ternyata selain fokus pada kualitas kinerja dan pelayanan yang optimal serta memperhatikan kesejahteraan pegawainya, PT Jakarta International Container Terminal (JICT) juga punya kepedulian sosial yang besar lho. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:46:57 WIB
factJICT @factJICT

Jadi, bukan mentang-mentang sebagai perusahaan yang memfasiltasi bongkar muat peti kemas, JICT cuek aja sama sekitarnya. Apalagi nih sebagai pelabuhan bongkar muat peti kemas terbesar dan tersibuk di Tanah Air. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:04 WIB
factJICT @factJICT

Ini lho buktinya; sejak tahun 2009, JICT udah amat peduli sama yang namanya kemajuan pendidikan. JICT membangun rumah belajar bakal anak-anak yang nggak bisa lanjutin sekolahnya. Tempatnya dinamakan Dock School. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:15 WIB
factJICT @factJICT

Dampaknya, ada sekitar 15 ribu masyarakat di Jakata Utara, terutama anak putus sekolah, yang bisa merasakan manfaat rumah belajar dari JICT (ekbis.sindonews.com). #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:31 WIB
factJICT @factJICT

Terus pada tahun 2016, JICT ikut mendorong kemajuan 15 sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Jakarta Utara, tepatnya di wilayah Koja, Cilincing dan Tanjung Priok. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:36 WIB
factJICT @factJICT

JICT memberikan bantuan alat peraga edukatif dan kegiatan lainnya seperti story telling serta program pendamping lainnya (sumber: poskotanews.com). #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:43 WIB
factJICT @factJICT

Sekarang ketahuan deh kalau JICT punya perhatian gede ke sektor pendidikan. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:47 WIB
factJICT @factJICT

Nggak selesai begitu aja, kepedulian JICT pada pendidikan Indonesia terus bergerak. Akhir tahun 2017, JICT kembali memberikan bantuan sarana bermain serta belajar yang lebih lengkap untuk sejumlah PAUD tersebut. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:51 WIB
factJICT @factJICT

Akhirnya, selain kebutuhan alat pendidikan lengkap, sejumlah PAUD binaan JICT juga didukung fasilitas bermain luar ruangan yang layak dan pembatas kelas menjadi menarik sehingga anak-anak semangat belajar. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:47:57 WIB
factJICT @factJICT

Kalau dicermati sih, kepedulian JICT ke sektor pendidikan beralasan jelas banget. Pendidikan khan hak semua warga, setiap orang punya kesempatan yang sama bakal jadi pintar. Dijamin konstitusi lho. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:48:06 WIB
factJICT @factJICT

Nah amanat konstitusi itu yang JICT lakukan. Jadi klop banget, udah jaminan layanan ke konsumen memuaskan, pegawai sejahtera, care juga dengan cita-cita dan masa depan anak-anak yang cerah. #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:48:12 WIB
factJICT @factJICT

Kalau begini, apa masih mau diganggu?* #JICT #SaveJICT

09/05/2018 17:48:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!