(Sungai udah kayak toko furnitur) Nggak Akan Nyangka, Ini Foto-foto Sampah yang Dibuang Warga Jakarta ke Sungai

Berpikir positif aja, ini mungkin barang-barang yang hanyut saat banjir
kasur sungai laptop sampah speaker TV awesomes warga Jakarta sova
1268 View 0 comments
Add to Favorite
0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Apa aja sampah yang dibuang warga Jakarta ke sungai? 😡😡😡 pic.twitter.com/Uw6i3sGyWw
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
fahmi @Fahmie_hawadits
@giewahyudi Kenangan sama mantan kok gada yak? 😐
Gie Wahyudi @giewahyudi
@Fahmie_hawadits Apa itu kenangan? Ngurusin sampah aja ngabisin waktu, udah ga inget sama kenangan. πŸ˜… pic.twitter.com/Cy8AD6qcpN
 Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
@KakBejo @i1ndah Relatif baru, yang paling lama foto sofa itu bulan Februari 2018. Yang speaker itu foto hari ini.
R @regadityaa
@giewahyudi mau nambahin mas, ada yang baru nemu laptop pic.twitter.com/wteUuyQHp7
 Expand pic
nana! @regina_krisna
@giewahyudi Ini bersih2 kali apa lomba panjat pinang? Banyak bener hadiahnya
docturnal @docturnal_
@giewahyudi lah ini malah kayak lagi penarikan undian berhadiah
sayang @mawrss
@giewahyudi Posthink aja. Itu kanyut pas banjir wkwk.
🌈 @siskaastaridewi
@giewahyudi Orang Jakarta kaya-kaya, TV kasur dibuang-buang. πŸ˜…
aku inih sedang berada di @tepigaris
@giewahyudi Itu speaker kenapa pulak? Masa sih gak bs diperbaiki? Ah paling diajak banjir..
Putri Annisa @Ulrikhex
@giewahyudi Sungai udah kayak toko furnitur, smua ada
Jefry Gigih @JefryGigih
@giewahyudi Habis ada yang bikin DWP dengan konsep underwater mungkin Mas.
Mila Pohan @milapohan
buset ga sekalian lemari beserta isinya? 😡😡😡 twitter.com/giewahyudi/sta…
Tangkas Trengginas @masxem
hal ini membuktikan bahwa indonesia itu kaya. sungai nya aja isinya kyk doorprieze jalan sehat gini twitter.com/giewahyudi/sta…
π™Žπ™–π™¬π™ͺπ™£π™œ @sawunggg
Ternyata selama ini saya hidup di dunia bersama para manusia yang secara sadar dan sehat membuang TV, Speaker, Sofa dan Kasur ke Sungai. Luar biasaaa. twitter.com/giewahyudi/sta…
Login and hide ads.