0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Apa aja sampah yang dibuang warga Jakarta ke sungai? ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต pic.twitter.com/Uw6i3sGyWw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Molorweh @Fahmie_hawadits
@giewahyudi Kenangan sama mantan kok gada yak? ๐Ÿ˜
Gie Wahyudi @giewahyudi
@Fahmie_hawadits Apa itu kenangan? Ngurusin sampah aja ngabisin waktu, udah ga inget sama kenangan. ๐Ÿ˜… pic.twitter.com/Cy8AD6qcpN
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
@KakBejo @i1ndah Relatif baru, yang paling lama foto sofa itu bulan Februari 2018. Yang speaker itu foto hari ini.
r @regadityaa
@giewahyudi mau nambahin mas, ada yang baru nemu laptop pic.twitter.com/wteUuyQHp7
Expand pic
nana! @regina_krisna
@giewahyudi Ini bersih2 kali apa lomba panjat pinang? Banyak bener hadiahnya
docturnal @docturnal_
@giewahyudi lah ini malah kayak lagi penarikan undian berhadiah
arin @hazewlnat
@giewahyudi Posthink aja. Itu kanyut pas banjir wkwk.
Siska Astari Dewi ๐ŸŒž @siskaastaridewi
@giewahyudi Orang Jakarta kaya-kaya, TV kasur dibuang-buang. ๐Ÿ˜…
heyhallow @tepigaris
@giewahyudi Itu speaker kenapa pulak? Masa sih gak bs diperbaiki? Ah paling diajak banjir..
Jefry Gigih @JefryGigih
@giewahyudi Habis ada yang bikin DWP dengan konsep underwater mungkin Mas.
Ria @imissyouibu
@giewahyudi Astaga...sofa di buang di sungai? ๐Ÿ˜ต
Mila Pohan @milapohan
buset ga sekalian lemari beserta isinya? ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต twitter.com/giewahyudi/staโ€ฆ
Offensive Content @masxem
hal ini membuktikan bahwa indonesia itu kaya. sungai nya aja isinya kyk doorprieze jalan sehat gini twitter.com/giewahyudi/staโ€ฆ
๐™Ž๐™–๐™ฌ๐™ช๐™ฃ๐™œ @sawunggg
Ternyata selama ini saya hidup di dunia bersama para manusia yang secara sadar dan sehat membuang TV, Speaker, Sofa dan Kasur ke Sungai. Luar biasaaa. twitter.com/giewahyudi/staโ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.