(Sungai udah kayak toko furnitur) Nggak Akan Nyangka, Ini Foto-foto Sampah yang Dibuang Warga Jakarta ke Sungai

Berpikir positif aja, ini mungkin barang-barang yang hanyut saat banjir
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Apa aja sampah yang dibuang warga Jakarta ke sungai? 😵😵😵 pic.twitter.com/Uw6i3sGyWw

08/05/2018 16:28:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

@Fahmie_hawadits Apa itu kenangan? Ngurusin sampah aja ngabisin waktu, udah ga inget sama kenangan. 😅 pic.twitter.com/Cy8AD6qcpN

08/05/2018 16:44:03 WIB
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

@KakBejo @i1ndah Relatif baru, yang paling lama foto sofa itu bulan Februari 2018. Yang speaker itu foto hari ini.

08/05/2018 18:12:51 WIB
R @regadityaa

@giewahyudi mau nambahin mas, ada yang baru nemu laptop pic.twitter.com/wteUuyQHp7

09/05/2018 14:14:53 WIB
Expand pic
nana⁷ @regina_krisna

@giewahyudi Ini bersih2 kali apa lomba panjat pinang? Banyak bener hadiahnya

09/05/2018 07:45:16 WIB
Delon Musk @docturnal_

@giewahyudi lah ini malah kayak lagi penarikan undian berhadiah

09/05/2018 14:10:13 WIB
Emma ¹ᴰ @hazewlnat

@giewahyudi Posthink aja. Itu kanyut pas banjir wkwk.

08/05/2018 20:21:13 WIB
siska @siskaastaridewi

@giewahyudi Orang Jakarta kaya-kaya, TV kasur dibuang-buang. 😅

09/05/2018 13:17:44 WIB
heyhallow @tepigaris

@giewahyudi Itu speaker kenapa pulak? Masa sih gak bs diperbaiki? Ah paling diajak banjir..

08/05/2018 17:49:59 WIB
Jefry Gigih @JefryGigih

@giewahyudi Habis ada yang bikin DWP dengan konsep underwater mungkin Mas.

08/05/2018 16:37:42 WIB
imyi @imissyouibu

@giewahyudi Astaga...sofa di buang di sungai? 😵

08/05/2018 16:34:10 WIB
Mila Pohan @milapohan

buset ga sekalian lemari beserta isinya? 😵😵😵 twitter.com/giewahyudi/sta…

09/05/2018 16:11:50 WIB
Bonzu Pippinpaddle-Opsicopolis III @masxem

hal ini membuktikan bahwa indonesia itu kaya. sungai nya aja isinya kyk doorprieze jalan sehat gini twitter.com/giewahyudi/sta…

09/05/2018 15:48:07 WIB
W @sawunggg

Ternyata selama ini saya hidup di dunia bersama para manusia yang secara sadar dan sehat membuang TV, Speaker, Sofa dan Kasur ke Sungai. Luar biasaaa. twitter.com/giewahyudi/sta…

09/05/2018 12:52:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!