2
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Guys, background check itu perlu. Baru dapet cerita dari temen gue bahwaanaknya baru aja kena catfish, tapi anaknya gak bisa lagi lepas dari si cewek karena besoknya mereka akan nikah.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Temen gue ini emang jauh lebih tua dari gue, anaknya udah 20th-an gitu. Ya dia cerita anaknya dapet cewek anak kedokteran UGM, emaknya dokter, bapaknya polisi yang jabatannya udah tinggi.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Awalnya anaknya ngga suka tapi si cewek buat skenario bahwa dia koma dan si ibu cewek itu BBM temen gue biar anaknya temen gue nggak mutusin cewek itu. Karena kasian jadi temen gue bujuk anaknya biar balikan.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Waktu berlalu dan si cewek bilang dia dah mau lulus kuliah. Akhirnya mereka memutuskan mau menikah, temen gue sampe resign buat ngurus nikahan anaknya ini.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Udah di tengah-tengah persiapan akhirnya ada cerita bahwa si cewek ini ternyata anak angkat. Jadi si cewek diangkat sama tantenya gt karena tantenya belum punya anak. Temen gue shock berat.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Akhirnya temen gue ikhlas, yaudah asal anaknya bahagia. Dan lo tauuuuuu? Dramanya belum berakhir, sehari sebelum anaknya nikah masih ada kejutan lain.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Si cewek ternyata bohong tentang itu semua. Dia ga kuliah, dia bukan anak angkat, dia ga pernah koma dan semua drama yang terjadi itu cuma skenario dia. SEREM.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Tapi pernikahan tetap dilanjutkan, temen gue nangis sepanjang acara. Ya intinya sih selalu lakukan background check, bukan masalah kaya miskin tapi siapa sih yang suka dibohongin??
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Yang bikin gue salut ni cewek tenang banget saat menjalankan aksinya. Berarti selama ini dia punya 2 BBM yaitu BBM dia dan "mama"nya. Terus dia bilang kudu bolak balik Lampung-Jogja buat nyelesain skripsi. Gelaaaaak.
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Setiap putus dia langsung buat cerita bahwa dia drop dan masuk RS. Temen gue juga pernah cerita dia berantem sama "mama" si cewek ini sampe dikata-katain, yang berarti temen gue berantem sama si cewek ini dong duluuuu :")
KalaJengQueen πŸ¦‚ @teofillin
@DiajengLrst LDR? ga pernah ketemuan? ga pernah share current activity?
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@teofillin Anaknya temen gue brimob jadi ga pernah bisa selalu komunikasi sama si cewek. Kalo temen gue mungkin tipe yang percaya aja. Tapi si cewek emang rapi banget skenarionya.
Sonia Anggi @soniaanggi
@DiajengLrst sebelumnya belum ketemu orang tuanya si cewek?
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@soniaanggi Belum pernah nggi karena temenku emang percaya aja. Nah ketemunya pas lamaran, baru ada skenario yang dia anak angkat.
Sonia Anggi @soniaanggi
@DiajengLrst kok paraaaah banget. tapi tetep ijab dan jadi suami istri?
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@soniaanggi Iya akhirnya tetep nikah 😭😭😭😭
Muthia πŸ’ @muthiastp
@DiajengLrst Memangnya ga ketemu keluarganya dulu, kak?? Kan lamaran dll dulu kan yah??
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Ya pas lamaran itu kak si cewek dan keluarganya bikin skenario bahwa dia anak angkat. Pas mau hari H baru dikasitau bahwa SEMUANYA itu cuma bohong. twitter.com/muthiastp/stat…
Muthia πŸ’ @muthiastp
@DiajengLrst Jadi emaknya dan semua keluarganya ikut bohongin dong???
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@muthiastp Iya 😭😭😭😭😭😭 Mungkin demi dapetin anaknya temenku ituuuu, karena anaknya dia brimob.
Muthia πŸ’ @muthiastp
@DiajengLrst Allohuakbar.. Gitu amat 😭😭😭😭
Dapi @Dapi__
@DiajengLrst Ga kebayang hari-hari setelah pernikahannya kak yash. Belum mulai aja udah serem
Load Remaining (15)
Login and hide ads.