Add to Favorite
0
Ridu @ridu
Apakah sudah beredar di grup wa kalian? pic.twitter.com/4VIKuJyAdj
 Expand pic
Irma Quill @irmanurrnurr
@ridu itu gamora ama nebula ngapa jadi kek gitu. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Weni ๐Ÿงš @wewends_
@ridu Sudah ada yg update stori ignya begini
DIN @ochtaaidin
@ridu faaak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Queen Fara @saya_Curiga
@ridu Gamora ma nebula pen jaga pos kamling hahha
Dgr @Er__sa
@wrmhswr @ridu Hahahaha. Kagak ngapa2in dia mah yak.
โ˜ฎ trisil โ˜ฎ @tri_susilowati
@ridu Sudah mas.. dan aku langsung ditegur.. #CRY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/BgEEhUdv78
 Expand pic
Ridu @ridu
@tri_susilowati bilang aja: Avengers aja udah siap menyambut ramadhan, masa kamu ngga..
โ˜ฎ trisil โ˜ฎ @tri_susilowati
@ridu Aku iyakan saya supaya cepat.. padahal dakwah dan mengingatkan bisa seasyik ini kenapa harus kaku pic.twitter.com/YWkrWSrSC4
 Expand pic
Tiara Wardana @tiarawardana
@ridu Star lord, nebula, gamora ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sal @salmafdp
@ridu @rasarab Alhamdulillah sholehnya mas bucky-kuโค๏ธ ehehe
cenning @cenlatenrisanna
@ridu gamora sama nebula kenapa kaya mau maling sih ๐Ÿคฃ drax juga kaya mau taraweh main slepetan sarung doang pake baju juga kagak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
!!!???? @kueyteaw
@ridu Sebelum kertas menjadi hitam Sebelum kaya menjadi miskin Sebelum sehat menjadi sakit Sebelum
Load Remaining (22)
Login and hide ads.