"Apakah Sudah Beredar di Grup WA Kalian?" Kocaknya Ketika Avengers dan Thanos Edisi Ramadhan Siap Invansi Indonesia

Gamora cantik, calon istri solehah nan idaman
ramadhan Grup Whatsapp Gamora Meme infinity war avengers PICS
0
Ridu @ridu
Apakah sudah beredar di grup wa kalian? pic.twitter.com/4VIKuJyAdj
Expand pic
Irma Quill @irmanurrnurr
@ridu itu gamora ama nebula ngapa jadi kek gitu. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DIN @ochtaaidin
@ridu faaak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
cabe setan @stengahkilo
@ridu Gamora ma nebula pen jaga pos kamling hahha
Dgr @Er__sa
@wrmhswr @ridu Hahahaha. Kagak ngapa2in dia mah yak.
Trisil @tri_susilowati
@ridu Sudah mas.. dan aku langsung ditegur.. #CRY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/BgEEhUdv78
Expand pic
Ridu @ridu
@tri_susilowati bilang aja: Avengers aja udah siap menyambut ramadhan, masa kamu ngga..
Trisil @tri_susilowati
@ridu Aku iyakan saya supaya cepat.. padahal dakwah dan mengingatkan bisa seasyik ini kenapa harus kaku pic.twitter.com/YWkrWSrSC4
Expand pic
Tiara Wardana @tiarawardana
@ridu Star lord, nebula, gamora ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sal @salmafdp
@ridu @rasarab Alhamdulillah sholehnya mas bucky-kuโค๏ธ ehehe
la tenrisanna @cenlatenrisanna
@ridu gamora sama nebula kenapa kaya mau maling sih ๐Ÿคฃ drax juga kaya mau taraweh main slepetan sarung doang pake baju juga kagak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
!!!???? @kueyteaw
@ridu Sebelum kertas menjadi hitam Sebelum kaya menjadi miskin Sebelum sehat menjadi sakit Sebelum
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.