Add to Favorite
0
Ridu @ridu
Apakah sudah beredar di grup wa kalian? pic.twitter.com/4VIKuJyAdj
 Expand pic
Irma Quill @irmanurrnurr
@ridu itu gamora ama nebula ngapa jadi kek gitu. 😂😂😂😂
Akun gembok @wewends_
@ridu Sudah ada yg update stori ignya begini
Queen Fara @saya_Curiga
@ridu Gamora ma nebula pen jaga pos kamling hahha
Ersa @Er__sa
@wrmhswr @ridu Hahahaha. Kagak ngapa2in dia mah yak.
☮ trisil ☮ @tri_susilowati
@ridu Sudah mas.. dan aku langsung ditegur.. #CRY😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/BgEEhUdv78
 Expand pic
Ridu @ridu
@tri_susilowati bilang aja: Avengers aja udah siap menyambut ramadhan, masa kamu ngga..
☮ trisil ☮ @tri_susilowati
@ridu Aku iyakan saya supaya cepat.. padahal dakwah dan mengingatkan bisa seasyik ini kenapa harus kaku pic.twitter.com/YWkrWSrSC4
 Expand pic
Tiara Wardana @tiarawardana
@ridu Star lord, nebula, gamora 🤦‍♀️🤦‍♀️😂😂
sal @salmafdp
@ridu @rasarab Alhamdulillah sholehnya mas bucky-ku❤️ ehehe
cenning @cenlatenrisanna
@ridu gamora sama nebula kenapa kaya mau maling sih 🤣 drax juga kaya mau taraweh main slepetan sarung doang pake baju juga kagak 🤣🤣
!!!???? @kueyteaw
@ridu Sebelum kertas menjadi hitam Sebelum kaya menjadi miskin Sebelum sehat menjadi sakit Sebelum
Load Remaining (22)
Login and hide ads.