Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Udah Layak Masuk Twitwar nih, Perdebatan Seru Antara Pecinta Minuman Lokal Indonesia

Twitwar nggak cuman milik para selebtwit, minuman kemasan juga bisa! @tumbenlucu
0
𓃰 @nandosauruz

Ini udah pantes masuk @InfoTwitwor belum si? Ketika pecinta teh membela teh idolanya :v pic.twitter.com/bXFDYou460

08/05/2018 20:22:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
CTR @id_catur

@adenandop @InfoTwitwor "sue pada lupa ama gw" - amer dalam bungkus plastik pake sedotan

08/05/2018 21:58:34 WIB
... @NiaAdila2

@adenandop @InfoTwitwor Gak suka teh yg sdh dalam kemasan. Lebih enak teh yg dicelup yg dibikin sendiri😂

08/05/2018 21:58:41 WIB
mademoiselle @queendevonaoki

@adenandop @InfoTwitwor Udeh ah, tongji teh paling nikmat titik. Begidu kata iklannya

08/05/2018 22:03:31 WIB
Adin muhamad @tayobisnakal

@adenandop @InfoTwitwor Udahlah tiga permen milkita sama dengan segelas susu

08/05/2018 22:29:43 WIB
ok? @arnumareyou

@adenandop @InfoTwitwor Apalah daya teh tubruk yg di sangrai dikendi dijual 500rupiah perplastik sudah terlupakan.

08/05/2018 22:50:41 WIB
Hanwi Sofjan @Mr_Hanwi

@coffebit Ah iya itu si hantu timeline 😂😂 Sama satu lg. Akun ini pun ga kalah legend dan masi eksis sampe skrg 😅 pic.twitter.com/7ttwop2Ma7

08/05/2018 22:46:22 WIB
Expand pic
Ngarep Pasar @kudanil2002

@adenandop @InfoTwitwor Teh botol sosro kena karmanya ketika terbukti menipu menjual tehnya dlm kemasan kotak dan plastik.

08/05/2018 21:37:26 WIB
satan @grinderman_

@adenandop @InfoTwitwor Aku lebih memilih ichitan teh tarik bsa dapet 300 jt rupiah

08/05/2018 23:44:37 WIB
Reza @rezabpras

@adenandop @InfoTwitwor Aku nggak banyak dikenal tapi aku udah go internesyenel - Teh Tambi

09/05/2018 08:38:28 WIB
nonik puji @n_nonikpn

@adenandop @InfoTwitwor minggir kalian semua sebentar lagi aku bakal bersinar-sirup marjan

09/05/2018 09:32:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!