Udah Layak Masuk Twitwar nih, Perdebatan Seru Antara Pecinta Minuman Lokal Indonesia

Twitwar nggak cuman milik para selebtwit, minuman kemasan juga bisa! @tumbenlucu
0
nandosauruz 🦕 @nandosauruz

Ini udah pantes masuk @InfoTwitwor belum si? Ketika pecinta teh membela teh idolanya :v pic.twitter.com/bXFDYou460

08/05/2018 20:22:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
CTR @id_catur

@adenandop @InfoTwitwor "sue pada lupa ama gw" - amer dalam bungkus plastik pake sedotan

08/05/2018 21:58:34 WIB
... @NiaAdila2

@adenandop @InfoTwitwor Gak suka teh yg sdh dalam kemasan. Lebih enak teh yg dicelup yg dibikin sendiri😂

08/05/2018 21:58:41 WIB
biskuitregal @xoxoperth

@adenandop @InfoTwitwor Udeh ah, tongji teh paling nikmat titik. Begidu kata iklannya

08/05/2018 22:03:31 WIB
Adin muhamad @tayobisnakal

@adenandop @InfoTwitwor Udahlah tiga permen milkita sama dengan segelas susu

08/05/2018 22:29:43 WIB
ok? @arnumareyou

@adenandop @InfoTwitwor Apalah daya teh tubruk yg di sangrai dikendi dijual 500rupiah perplastik sudah terlupakan.

08/05/2018 22:50:41 WIB
Hanwi Sofjan @Mr_Hanwi

@coffebit Ah iya itu si hantu timeline 😂😂 Sama satu lg. Akun ini pun ga kalah legend dan masi eksis sampe skrg 😅 pic.twitter.com/7ttwop2Ma7

08/05/2018 22:46:22 WIB
Expand pic
Ngarep Pasar @kudanil2002

@adenandop @InfoTwitwor Teh botol sosro kena karmanya ketika terbukti menipu menjual tehnya dlm kemasan kotak dan plastik.

08/05/2018 21:37:26 WIB
satan @grinderman_

@adenandop @InfoTwitwor Aku lebih memilih ichitan teh tarik bsa dapet 300 jt rupiah

08/05/2018 23:44:37 WIB
Reza @rezabpras

@adenandop @InfoTwitwor Aku nggak banyak dikenal tapi aku udah go internesyenel - Teh Tambi

09/05/2018 08:38:28 WIB
nonik puji @n_nonikpn

@adenandop @InfoTwitwor minggir kalian semua sebentar lagi aku bakal bersinar-sirup marjan

09/05/2018 09:32:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!