Udah Layak Masuk Twitwar nih, Perdebatan Seru Antara Pecinta Minuman Lokal Indonesia

Twitwar nggak cuman milik para selebtwit, minuman kemasan juga bisa! @tumbenlucu
ES lucu sosro twitwar kepal MILO Twitter HUMOR teh FUN
0
〄 n a n d o 〄 @AdeNandoP
Ini udah pantes masuk @InfoTwitwor belum si? Ketika pecinta teh membela teh idolanya :v pic.twitter.com/bXFDYou460
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Catur Pamungkas @id_catur
@adenandop @InfoTwitwor "sue pada lupa ama gw" - amer dalam bungkus plastik pake sedotan
Niaaaa❤ @NiaAdila2
@adenandop @InfoTwitwor Gak suka teh yg sdh dalam kemasan. Lebih enak teh yg dicelup yg dibikin sendiri😂
heu @HARDI_9
@adenandop @InfoTwitwor Udeh ah, tongji teh paling nikmat titik. Begidu kata iklannya
Matcha @tayobisnakal
@adenandop @InfoTwitwor Udahlah tiga permen milkita sama dengan segelas susu
num @ptriarnum
@adenandop @InfoTwitwor Apalah daya teh tubruk yg di sangrai dikendi dijual 500rupiah perplastik sudah terlupakan.
Hanwi Sofjan @Mr_Hanwi
@coffebit Ah iya itu si hantu timeline 😂😂 Sama satu lg. Akun ini pun ga kalah legend dan masi eksis sampe skrg 😅 pic.twitter.com/7ttwop2Ma7
 Expand pic
Ngarep Pasar @kudanil2002
@adenandop @InfoTwitwor Teh botol sosro kena karmanya ketika terbukti menipu menjual tehnya dlm kemasan kotak dan plastik.
satan @grinderman_
@adenandop @InfoTwitwor Aku lebih memilih ichitan teh tarik bsa dapet 300 jt rupiah
Generasi Z @z_generasi
@adenandop @InfoTwitwor Aku nggak banyak dikenal tapi aku udah go internesyenel - Teh Tambi
nonik puji @n_nonikpn
@adenandop @InfoTwitwor minggir kalian semua sebentar lagi aku bakal bersinar-sirup marjan
Login and hide ads.