1
ikram marki @ikramarki
Benar-benar tidak menghargai #sobatmiskin ni orang! 😭 pic.twitter.com/hJB3ncMwXb
Expand pic
Dell. @merklaptop
@ikramarki 13 juta bisa buat beliin nasi Padang pagi siang malem buat 2 keluarga selama sebulan. Nasi Padang = 18000 Sehari= 18000 x 3 = 54000 Sebulan= 54000 x 30 = 1.620.000 13.000.000 : 1.620.000 = 8 orang (2 keluarga) *Jika menganut paham 2 anak lebih baik, 1 keluarga = 4 orang.
πŸ’« @elsafauziaa
@ikramarki Ya ampunnn! Gue tadi siang makan di warteg dengan total Rp. 16.000 aja nyesel sampe skrg😒
🀑🀑🀑 @rahmasar_
@ikramarki Aus mau beli es teh aja mikir. Cukup nggak ya ongkos buat pulang naik ojol.😭
tan @intan_del
@ikramarki Apa kabar #sobatmiskin yang mau transfer beda bank mikir2 dulu alias sayang 6500 nya woi 😭
Faisha @es_dung
@ikramarki Gua ngebayangin duit 13jt ada di ATM. ATM nya KAGET... Mesinya langsung Nge Lag
AriRyantama @ariryantama
@ikramarki 13 juta kalau dibeliin baygon satu kecamatan bebas nyamuk
Oktaria D. Jatmiko @Oktariadj
@ikramarki yaallah belum pernah ngrasain beli makan harga sepuluh ribu pake duit koin limaratusan semua yaa mbaknya ini 😭😭
ikram marki @ikramarki
13 juta mah udah bisa buat jadi modal awal jualan Es Geprek Prenagen anjir! 😭
rudy adhitya @ydur_adhitya
@ikramarki setdah.. barusan aja ke warung duit logam 1000 gw jatoh, ampe gw bolakbalik kewarung nyariin.
Ay @yiiiiin13
@ikramarki 13juta perbulan mah w tinggalnya udah bukan dikosan mahasiswa lagi πŸ˜”
Faizul @faizulqomar
@ikramarki AQUA GALON 4 HARI HABIS JADI 30 : 4 = 7,5 KALI PEMBELIAN HARGA AQUA GALON 15.000 JADI 15.000 X 7,5 = 112.500/BULAN 112.500 X 12 = 1.350.000/TAHUN 13.000.000 : 1.350.000 = 9,6 JADI 13.000.000 MAMPU MENYEDIAKAN STOK AQUA GALON SELAMA 9 TAHUN 6 BULAN. eh bener gitu gak si?
ikram marki @ikramarki
Mbak-mbak ini pasti nggak pernah ngerasain kaos kakinya longgar terus atasnya diiket pake karet gelang. 😭
Falia @cutfaliaZ
@ikramarki 13 juta kalo beli cendol bisa kelelep:(
Rinaldi Dwinata S. @rinaldids
@faizulqomar @28tari @ikramarki 8 gelas/hari x 250 ml/gelas = 2000 ml/hari (2 liter/hari) 1 gln isinya 19 liter 1 gln untuk 9 hari 1 bulan bisa 4 gln. Kalo 4 hari/galon berarti anda mnm 4 literan/hari. Blm lagi minum kuah makanan, beli teh gelas di warung, minum teh teilen. Ini pemborosan!! #analisakimak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.