Perasaanku Campur Aduk Baca Twit Alissa Wahid yg Typo: Kurang terketik Kutang

aih mbak alissa sedang melucu sepertinya
0
Alissa Wahid @AlissaWahid

Tweeps, menurutmu kondisi Demokrasi #democracy di Indonesia saat ini bagaimana sih? Apa yang kutang? @MoveDemocracy

07/05/2018 20:12:20 WIB
Mufti Islam Insani @insni__

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kurang romantis saja mbak. Saya membayangkan demokrasi ini sangat sederhana di kepala orang yang romantis. "Saya cocok sama ini, kamu cocok sama itu. Yuk, jalan bareng.."

07/05/2018 20:19:55 WIB
yowis gpp @nyunormal

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kl dlm hal pemilihan wakil rakyat & kepala pemerintahan, lucu.Soalnya, msh uang yg bicara.Msh banyak org yg ngangep demokrasi ga ngaruh ke kesehariab mrk. Kita pun sebenernya ga bebas nentuin pemimpin pilihan kita, kecuali yg udah dipilihkan & fotonya nempel di kertas suara.

07/05/2018 20:23:05 WIB
Ms. GLADKIY @mirazh_me

@AlissaWahid @MoveDemocracy kurang kalik mbak maksudnya? yang kurang adalah keadilan. selama masih ada ketidakadilan ya bakal ribut teros.

07/05/2018 20:24:20 WIB
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@AlissaWahid @MoveDemocracy kurang HIDUP, ...masih terlalu banyak para “pembunuh” demokrasi dengan berbagai “Modus”, delalah banyak dariKita yg bersedia diTerkam nya!! ini saat nya kita menggunakan “PerisaiNKRI”, hadeeh

07/05/2018 20:56:30 WIB
Odjat Madjid @odjat70

@AlissaWahid @MoveDemocracy Enggak pakai KUTANG Mbak Demokrasinya, karena masih banyak yg awam mengenai fungsi Kutang. Padahal fungsi utama kutang itu merangkul golongan kanan dan kiri menjadi satu kesatuan Art jika dibungkus dg rapi.

07/05/2018 21:51:59 WIB
S Iyon @iyon_suprato

@AlissaWahid @MoveDemocracy Hancur .Kurang musawarah ,yang ada beradu pendapat .Demokrasi yg diajarkan sunan kalijaga ga begitu ...

07/05/2018 23:16:28 WIB
ᴛᴀɴʟʏ @Tanlychat

@AlissaWahid @MoveDemocracy masih terjadi pertarungan antara pasangan yg mau menyesuaikan perbedaan, menerima apa adanya dr pasangannya, bhinneka. bertarung dengan pasangan lain yg ingin org dinikahinya itu bisa nurut, bisa diatur dan terbentuk sesuai seleranya, khilafah. 😂

07/05/2018 23:35:16 WIB
BersatuHajarCorona @masbhima

@AlissaWahid @MoveDemocracy Sebaik apapun sistemnya, jika tanpa akhlak yg baik dr penggunanya ttp ancur jg mbak

08/05/2018 00:47:34 WIB
Lindawati @Dara1660

@AlissaWahid @MoveDemocracy Demokrasi kita kebablasan krn pendidikan msh rendah jd yg diutamakan otot bkn otak dan akhlaq krn pd memburu kekuasaan dg menghalalkan secara cara. Sistim ijon dan pemburu rente.

08/05/2018 04:09:46 WIB
Sadmay17 @Sadmay2

@AlissaWahid @MoveDemocracy Maksudnya :kurang ? Menurut saya kebablasan....tdk beraturan, tidak punya sistem, tidak bermoral, negara yg beragama tp kalau sdh berseberangan pendapat seperti comberan kata2nya...maaf ya

08/05/2018 06:06:08 WIB
Tut Wuri Handayani @sih_maulana

@AlissaWahid @MoveDemocracy #democracy / demo(crazy) ? Demo membela/menuntut keinginan nya seperti orang gila tanpa berpikir kondisi sekitarnya

08/05/2018 07:01:41 WIB
adatdesa @adatdesa

@AlissaWahid @MoveDemocracy kutangnya kedodoran, jadinya nggak nyaman untuk beraktivitas, padahal kalo demokrasi jalan khan nggak ada kondisi terbelah seperti sekarang,.. beda2 tapi gak pakai maksa2

08/05/2018 07:05:34 WIB
Ayahdiar @ayahdiar

@AlissaWahid @MoveDemocracy Sy mah lgsg to the point aja mbak, yg kutang itu pemimpinnya, kutang segalanya, mulai dr kutang tegas sampai kutang pinter mengorganisir menteri2 kabinetnya, jd pd jalan sendiri2, pertanyaannya apakah hal ini hrs dihentikan atau terus berjalan sampai periode berikutnya ? 😂😂😂

08/05/2018 09:04:56 WIB
🐱 @_runika

@AlissaWahid @MoveDemocracy Bebas itu boleh, tapi tetap harus ada batasan. Seperti kutang lebih bagus ada kawatnya, jadi ngga mbeleber kemana mana😆 #demokrasi #kutang

08/05/2018 09:11:57 WIB
Sehat Priik? @sambal_mentah

@odjat70 @AlissaWahid @MoveDemocracy Kalo gak dikutang bakalan terombang ambing tanpa arah ya bang. Sama persis kayak kondisi #democracy kita saat ini. Gak tau arah.

08/05/2018 09:12:59 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!