1
Tubir Face @tubirfess
#2beer gaji staff awkarin 97jt perbulan anjr mantul mantap betul pic.twitter.com/e6Z4fmQ2zh
Expand pic
Tubir Face @tubirfess
mohon mv, sy mw resign dr tubirfess dan syap jd staff awkarin @tubirfess
🌸 @haltcyon
@tubirfess Buat jadi staffnya kirim cv kemana y
cc @giIanglp
@tubirfess lo bete ga org yg sering di hina hina tp bisa nge gaji org sampe segitu wiwkwk
izzi @kedeanan
@tubirfess 97jt perbulan mak gua darah manis makan tidur aja kerjaannya
َ @wakandul
@tubirfess Tau gini gua gausah daftar kuliah
jeno @snowuwhite
@tubirfess btw ini total seluruh staff, gataunya staffnya ada 97 org WKWKWK
jeno @snowuwhite
@ngakepikiran @tubirfess 6 jt'an perorg wkwkwk niat bgt btw sampe aku itung
Or-an-ge @aprimvst
@tubirfess gajinya 97jt tapi staffnya dia mesti oke wow glamour ya mungkin sebulan bisa ngabisin 50jt lebih tapi ya wow lah
fa. @autowisuda
@tubirfess Resign kuliah, mau daftar jadi staffnya Kirim CV nih ah
Sisca Naila @siscanailaa
Gaji pegawai negeri kalah Ama gaji staffnya awkarin 💸💸 twitter.com/tubirfess/stat…
didi. @sundaeflower
Lol banget sama yang jawab “kalau tau gaji jd staff awkarin 97jt/bln mending gw gausah kuliah terus daftar sana” yeee emang karin mau nerima lo juga??? :(
🌙 @shxlisha
@pradaegu kayaknya aku ngelamar kerja jadi staffnya awkarin aja deh. gajadi ngelamar di apotek sama rumah sakit nih aku kayaknya.
🌙 @shxlisha
@pradaegu iya bener kak. gaji di apotek kalah sama gaji staffnya awkarin. melebihi umr pula
📌 jimin day // #CNS 🔥 @adorkablejoon
baru nonton storynya awkarin, dan BITCCCCCH gue salut parah. dia bisa gaji orang total 92jt per BULAN LIKE... BRO OH MY GOD
organic clairee🇮🇩 @cindenellax
@tubirfess haruskah saya unblock awkarin dan mulai memujanya agar diterima sebagai staff?!?!?!!?!??!??!
Lord Yohan @mamangyo
@tubirfess bukannya itu totalannya ya? coba dengerin secara seksama apa yang dia bilang
가람 @RianiOesman
@tubirfess Totalnya juga gpp, jadi mesti kirim cv kemana neh/???
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.