Berapa kali dilihat pun tetep bikin ngakak: Ketika Fotocopy Ijazah Buat Dilegalisir Pas Dicek Hasilnya Malah Muka Kaya Squidward Gini

Maaf... gue ikutan ngakak
0
Askmf @Askmenfess

[askmf] guys kan gue td motokopi ijazah buat dilegalisir trs pas gue cek kok muka gue jd macem squidward gini si ya allah pic.twitter.com/mCH2aXYJcV

07/05/2018 21:26:21 WIB
Expand pic
tamma @seafrez

@askmenfess woy anjir ini foto gue pas SMA plis frens jgn bikin gue viral, malu:(

07/05/2018 21:38:48 WIB
tamma @seafrez

@muhammadfauzngc @askmenfess itu aku yg kirim kok aku td siang mau legalisir ijazah pas diliat kok fotokopiannya kaya gitu:(

08/05/2018 00:15:25 WIB
j @wyzark

@seafrez @askmenfess kirain tukang fc nya yang ngirim wkwk kocak serius, maaf lucu serius :(

08/05/2018 01:54:31 WIB
B. @exprlicit

@askmenfess Ini mesin fotokopinya pake efek snapchat kali.

07/05/2018 21:28:24 WIB
cipi @pianabillahh

@askmenfess @kygsoofangirls KAK MAAAP KA NGAKAK. BTW MW TANYA APA TEMEN KU SALAH SATU SPESIES SQUIDWARD JUGA??? pic.twitter.com/nSuhlYNLHA

07/05/2018 22:09:33 WIB
Expand pic
idk actually @paekimin_

@rahmasar_ BANGSAT ITU BENERAN APA 😂😂😂😂😂😂😂

08/05/2018 11:25:27 WIB
idk actually @paekimin_

@rahmasar_ kalo aku jadi dia mending fotokopi ulang daripada jadi bahan tawaan temen2 10 thun kedepan :’

08/05/2018 11:28:28 WIB
dell☾ @ariestrassh

@askmenfess Anjirrr diliat berapa kalipun ttp ngakakkkkk😭😭

08/05/2018 10:40:08 WIB
Funken Schuste @Funkenschuste

@askmenfess YAAMPUN MUKA SQUIDWARD WKWK, GAMAU NGAKAK SENDIRI AH😂 @leetyourg

08/05/2018 09:08:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!