0
Askmf @askmenfess
[askmf] guys kan gue td motokopi ijazah buat dilegalisir trs pas gue cek kok muka gue jd macem squidward gini si ya allah pic.twitter.com/mCH2aXYJcV
Expand pic
tamma tsa @seafrez
@askmenfess woy anjir ini foto gue pas SMA plis frens jgn bikin gue viral, malu:(
tamma tsa @seafrez
@muhammadfauzngc @askmenfess itu aku yg kirim kok aku td siang mau legalisir ijazah pas diliat kok fotokopiannya kaya gitu:(
ojan. @wyzark
@seafrez @askmenfess kirain tukang fc nya yang ngirim wkwk kocak serius, maaf lucu serius :(
B. @exprlicit
@askmenfess Ini mesin fotokopinya pake efek snapchat kali.
cipi @pianabillahh
@askmenfess @kygsoofangirls KAK MAAAP KA NGAKAK. BTW MW TANYA APA TEMEN KU SALAH SATU SPESIES SQUIDWARD JUGA??? pic.twitter.com/nSuhlYNLHA
Expand pic
idk actually @paekimin_
@rahmasar_ BANGSAT ITU BENERAN APA 😂😂😂😂😂😂😂
idk actually @paekimin_
@rahmasar_ kalo aku jadi dia mending fotokopi ulang daripada jadi bahan tawaan temen2 10 thun kedepan :’
dell @ARDELI00
@askmenfess Anjirrr diliat berapa kalipun ttp ngakakkkkk😭😭
Funken Schuste @Funkenschuste
@askmenfess YAAMPUN MUKA SQUIDWARD WKWK, GAMAU NGAKAK SENDIRI AH😂 @leetyourg

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.