1
Ben @bebiben
“Mungkin Es Kepal Milo lagi di atas, biar saja, nanti ada waktunya kok dia di posisi seperti saya sekarang. :)” - Capucino Cincau
mak @Aqmarichy
Perkara makanan dan minuman yg ngehits pada masanya. Inilah kenapa ku cinta twitter. ♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆ @InfoTwitwor pic.twitter.com/HAD1NpjmW2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dafi @baruduck
@bebiben Masih anget2nya tuh es kepal, tunggu aja. Nyoy -Tahu bulat dimobil losbak
ℛizsky @calonseniman
@bebiben "coba gimana rasanya jadi aku, yang dicari cuma setahun sekali" - sirup marjan
ElvanRafif @elvanrff
@bebiben Kalian harus banyak belajar dari saya - teh sisri gula batu
lea. @strawcbrry
@bebiben "Daripada gue yang selalu di inget anak kecil, tapi pas udah gede gue dilupain" -ciki komo
TisuBasaah @RullyCahyaa
@bebiben "Belajar lah berguna bagi orang banyak, tak perlu terkenal atau terlalu cari perhatian" Es Teh plastikab
wul @wulaninn
@bebiben @adirstidyah Ah kalau kamu lagi haus di jalan paling kamu minum gue - tea jus gula batu
L (´▽`) @lyriahaha
@sverkovs @Aqmarichy @InfoTwitwor Teh pucuk harum mengendap-ngendap lalu menyeleding teh sosro dan berbisik "jangan lupa, aku pun selalu ada di sampingmu"
Lina 🍵 @Helinapratiwi
@Aqmarichy @InfoTwitwor "Kalian ga tau seberapa pendek umurku." - es krim kuburan
Soerya_ave' @sverkovs
@Aqmarichy @InfoTwitwor Teh botol sosro datang dengan terkekeh "i am everywhere" wekawekaweka
Soerya_ave' @sverkovs
@adenandop @medyudhapradja @lyriahaha @Aqmarichy @InfoTwitwor Teh botol sosro berteriak "kalian cuma barang substitusi, aku abadi"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.