Created on App

"Pinter Melucu Kayak Gus Dur Bapaknya" Kocak, Disamber @pandji Kelakar Typo 'Kutang' di Tweet Soal Demokrasi @Alissa Wahid Putri Gus Dur

Maksudnya apa coba, kutang? tapi yang serius menjawab banyak
0
Alissa Wahid @AlissaWahid

Tweeps, menurutmu kondisi Demokrasi #democracy di Indonesia saat ini bagaimana sih? Apa yang kutang? @MoveDemocracy

07/05/2018 20:12:20 WIB
fcvkinlyfe @DBuru

@AlissaWahid @MoveDemocracy Indonesia bangsa yang besar dan beragam. Hingga saat ini keresehan nya masih perihal 'Toleransi'

07/05/2018 20:15:49 WIB
#99garislucu @99garislucu

@AlissaWahid saling menyadari kedewasaan berfikir serta persaudaraan juga toleransi yang terkikis

07/05/2018 20:17:21 WIB
alBarzanji @albarzanji

@AlissaWahid @MoveDemocracy Typonya bikin ketawa mbak ... Hehe ... Miris sih dg negara kita saat ini mbak, spt terbelah 2, yg 1 merasa paling pancasilais yg lain merasa dimarginalkan

07/05/2018 20:18:08 WIB
Ilham™ @losandi86

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kutang mbak 😀😁 menurut saya masih belum seimbang, karena jika suara kita gak sejalan dg pemerintah dianggap intoleran & anti pancasila, sebaliknya jika 1 suara dengan pemerintah dianggap antek asing & penjilat. CMIIW

07/05/2018 20:18:16 WIB
Mufti Islam Insani @insni__

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kurang romantis saja mbak. Saya membayangkan demokrasi ini sangat sederhana di kepala orang yang romantis. "Saya cocok sama ini, kamu cocok sama itu. Yuk, jalan bareng.."

07/05/2018 20:19:55 WIB
Nahru @nahru_ulumuddin

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kekurangan kepercayaan. Saling percaya akan sesama. Percaya seseorang mampu menyelesaikan tugas dirinya di bidangnya.

07/05/2018 20:22:07 WIB
yowis gpp @nyunormal

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kl dlm hal pemilihan wakil rakyat & kepala pemerintahan, lucu.Soalnya, msh uang yg bicara.Msh banyak org yg ngangep demokrasi ga ngaruh ke kesehariab mrk. Kita pun sebenernya ga bebas nentuin pemimpin pilihan kita, kecuali yg udah dipilihkan & fotonya nempel di kertas suara.

07/05/2018 20:23:05 WIB
Phillianggana Putry @philliangga

@AlissaWahid @MoveDemocracy kampusnya... Udah nggak bisa diakses. Ada yg berubah di et@nya

07/05/2018 20:24:02 WIB
Ms. GLADKIY @mirazh_me

@AlissaWahid @MoveDemocracy kurang kalik mbak maksudnya? yang kurang adalah keadilan. selama masih ada ketidakadilan ya bakal ribut teros.

07/05/2018 20:24:20 WIB
anwar candi @anwarku_r

@AlissaWahid @MoveDemocracy Ini soal essay kan mbak, bukan multiple choice...heuheu

07/05/2018 20:27:04 WIB
Master! Master! you promised only lies @Darojah8

@AlissaWahid @MoveDemocracy Kebebasan berekpresi sudah gak ada seperti era BJ habibi dan Gusdur... kritik dianggap radikal... orang seenaknya menghina ulama panutan umat... semua seolah2 sedang diadu tinggal tunggu pecahnya...

07/05/2018 20:29:41 WIB
Hater Garis Luwes 🔴⚪ @djasMpu

@AlissaWahid @MoveDemocracy Maaf mbak kurang jelas, bisa diulang pertanyaannya.. ?? 👀

07/05/2018 20:30:03 WIB
Moch @moch_641209

@AlissaWahid @MoveDemocracy yg pasti cuman kurang satu kata "seimbang" 😁

07/05/2018 20:30:22 WIB
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!