Foto Kenangan & Kronologi Dibunuhnya Laura oleh Calon Suaminya Sehari Usai Prewedding karena Biaya Perkawinan Ditanggung Perempuan

Diduga Stefanus, sang calon suami tersinggung karena biaya pernikahan diungkit-ungkit Laura
austalia law laura Pembunuhan prewedding stefanus jakarta crime dibunuh usai prewedding
0
AntiPelakorClub @JelenaHadid99
Liat berita pembunuhan stefanus laura, inget kejadian temen gw yg berakhir cerai. Cowoknya 35th, ceweknya 24th, cowoknya ngebet nikah, ditarget cowoknya nikah thn 2014, tapi cowoknya ga pny apa2, uangnya habis buat DP KPR dan cicilan pertama. Lah kenapa hrs nguber2 nikah
detikcom @detikcom
Sadis! Stefanus (25) tega menghabisi nyawa kekasihnya bernama Laura (41). Laura dibunuh dengan cara ditusuk dan dibakar. Begini kronologinya: detik.id/VEtzJK pic.twitter.com/vcfLfoByqk
Expand pic

Stefanus membunuh Laura di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/5) lalu. Kedua orang tersebut awalnya cekcok sampai akhirnya Stefanus menusuk Laura di bagian perut.

Setelah itu, jenazah korban dibawa Stefanus pergi untuk menghilangkan jejak. Pelaku membawa korban ke pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian menangkap Stefanus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Agus Soleh @AgusSol05367973
@detikcom Coba kalu namanya...... Pasti digoreng 7 hari 7 malam...?

Motif pembunuhan

Tribun Bali @Tribun_Bali
CALON SUAMI MERASA TAK DIHARGAI LAURA KARENA INI DIBUNUH USAI PREWEDDING bali.tribunnews.com/2018/05/06/nge…

Stefanus merasa tersinggung karena Laura selalu mengungkit biaya pernikahan Rp 250 juta yang ditanggung pihak perempuan. Laura sendiri sarjana S-2 Australia, sementara Stefanus adalah supir taksi online dan bisnis jual beli online dengan penghasilan dianggap tak seberapa.

detikcom @detikcom
Kagetnya Ayah Laura, Anaknya Dibunuh Stefanus Si Calon Menantu detik.id/6JEO8h pic.twitter.com/FvZZTW4A5V
Expand pic
George Van Mars @Kars104
@detikcom What a cruel world we live in. And humans are the cause of it.

Dibunuh sehari sebelum prewedding

Arti Sahabat @ArtiSahabat__
Tragis! Laura Tewas di Tangan Kekasih Sehari Usai Prewedding Sang kekasih sakit hati ke Laura lantaran.... goo.gl/JK6dnF goo.gl/aZcWGJ
detikcom @detikcom
Sadisnya Stefanus, Bunuh Laura Sang Kekasih Setelah Prewedding detik.id/VXvvwW pic.twitter.com/DqNBVbTWon
Expand pic

Keributan lalu semakin memuncak pada Kamis (4/5) lalu, tepatnya sehari setelah keduanya mengambil foto prewedding. Menurut keterangan tetangga, Stefanus dan Laura memang diketahui mempunyai temparemen yang tinggi.

"Setiap berantem, tersinggung, seolah-olah dia tidak berharga di depan calon istrinya. Selalu diungkit, seolah-olah dia tidak punya apa-apa. Itu yang bikin dia marah sampai nggak bisa kendalikan marah," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).

Mereka lalu cekcok di rumah Laura. Menurut Stefanus, Laura lah yang pertama kali mengambil pisau. Setelah itu, keduanya berebut pisau tersebut sampai akhirnya berhasil digenggam oleh Stefanus.

Namun entah apa yang ada di pikiran Stefanus sehingga akhirnya dia menusukkan pisau itu ke tubuh Laura. Tak tanggung-tanggung, Laura terkena empat tusukan mulai dari perut hingga punggung.

Tempat mayat Laura dibawa Stefanus dan ditemukan di Tangerang

suaradotcom @suaradotcom
Si Cantik Laura Dibunuh Sadis karena Ungkit Duit Pesta Penikahan bit.ly/2K0Oi3J pic.twitter.com/kZ3Cf6Yk9k
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.