0
Nadirsyah Hosen @na_dirs
1. #Hasilsurveiterbaru: 8 dari 10 orang dipastikan memilih Jokowi. Cuma tinggal kita berdua yg saling memilih. Aku memilih kamu. Kamu memilih aku. Biarin aja yg lain milih Jokow!
Nadirsyah Hosen @na_dirs
2. #Hasilsurveiterbaru: 100 % mereka yang dapat sepeda dari Jokowi akan memilih kembali Jokowi di Pilpres 2019. Biarkan mereka memilih Jokowi sambil naik sepeda. Aku tetap memilih jalan berdua dengan dirimu sambil menggandeng tanganmu, kasih ๐Ÿ’•
Nadirsyah Hosen @na_dirs
3. #Hasilsurveiterbaru: 9 dari 10 pasangan yang naik mobil berterima kasih akan akses jalan tol dimana-mana. Mereka sepakat memilih kembali Jokowi. Tinggal kita saja yang tetap setia menyusuri jalan kenangan ๐Ÿ˜
Nadirsyah Hosen @na_dirs
4. #Hasilsurveiterbaru: elektabilitas Jokowi terus meroket terbang ke bulan, meninggalkan lawan-lawan politiknya. Biarkan saja Jokowi naik roket, doi gak tahu kalau rembulan sudah aku ambil dan taruh dihatimu, sayang ๐Ÿ˜
Nadirsyah Hosen @na_dirs
5. #Hasilsurveiterbaru: 9 dari 10 kelas menengah profesional di 5 kota besar puas dengan kinerja Jokowi. Biarkan saja mereka puas memilih Jokowi. Aku sih hanya puas saat menatap bola matamu yang indah ๐ŸŒน
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Udah yah main survei-survei-annya....yang mau nerusin monggo ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Salafi Wahabi Anjing Tauhid @AhmedSultan0017
@na_dirs @ASapardan Yaaaaah abis??? . Gw terusin nih. . Dari 10 Calon Presiden, 9 diantaranya sudah punya bini. Kecuali seorang yang tajir sudah tua tapi masih jomblo.
Aguk Sugiarto @SugiartoAguk
@na_dirs #Hasilsurveyterbaru 10 dari 10 pekerja konstruksi puas dengan jokowi, semua akan pilih jokowi, aku tetap pilih istriku.
muhamadrofii @muhamadrofii8
@na_dirs 11 dari 10 orang guru sarapan pake ketan. Aku sih nasi uduk aja takut kremian kalo sarapan ketan. Kan ada kelapa parutnya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.