3
sarah. @sebataftersex
“Nancy penunggu SMA 5 Bandung.” — thread (mohon tidak di rep kalau mau di quote aja. dan kalau baca boleh retweet atau likenya. hehe)
sarah. @sebataftersex
halo! wah udah lama banget ya aku ngga nulis cerita horror. terakhir yang suara ketawa itu ya? kalau yang belum baca boleh baca di sini twitter.com/sebataftersex/…
sarah. @sebataftersex
jadi seperti biasa, aku tokoh yang ada di cerita ini adalah (aku sarah, candra, mega, dika, saba, dandi) oce oce! kita mulai ke ceritanya ya..
sarah. @sebataftersex
jadi kemarin si mega sama dika nelfon, ngajak ngopi katanya. jadi lah ke paskal bukannya ngopi tapi teh dahar (makan). kita di sana sampe jam 1 malem. nah selesai nongki, kita masih pengen main tapi bingung kemana.. jadi aku soksokan nantangin wisata mistis (pdhl aku takut).
sarah. @sebataftersex
ohya fyi, disini dika adalah temen gue yang indigo (gue juga baru tau pas di cerita yang td aku share itu di thread aku). dan mega juga bisa liat tapi dia harus baca doa dari ayahnya ini, soalnya ayahnya mega emang bisa ngeliat gitu. jadi mega di kasih kalau dia mau liat,
sarah. @sebataftersex
di kasih ya bukan di buka. jd kl dia mau liat harus baca doa itu dulu. aku gatau doa apa soalnya dia gamau ngasih tau, pdhl aku kepo banget. tapi yaudahlah. sekilas cerita yang pengen aku sangkutin di ttg mega sm ayahnya di cerita ini adalah,
sarah. @sebataftersex
si mega itu orang garut dan kebetulan dirumahnya emang banyak banget penunggu. pernah wkt itu papa nya mega bilang, “teh, kamu mau liat apa aja yang ada di dalem rumah?” itu pertama kalinya mega di kasih tau doa yang td aku bilang.
sarah. @sebataftersex
mega bilang mau, akhirnya kata papanya, “sok nih teh baca doa trs merem” akhirnya disitu mega merem, gue ngga ngerti tapi katanya dia itu kayak masuk ke alam yang beda? ngerti ngga sih kayak danur 2 dan insidious? ah gitu dah. trs kata papanya mega, “teteh liat apa aja?”
sarah. @sebataftersex
terus si mega blg, “iya pah mega liat banyak” terus kata papanya, “jalan aja liat liat isi rumah.” terus aku saking keponya lgsg aku tanya, “liat apa aja meggg????” trs dia sewot, “IH CICING HEULA SIA DA CAN BERES” (ih diem dulu lunya kan blm beres)
sarah. @sebataftersex
yaudah aku dengerin lagi, “iya pah mega liat kepala buntung, kuntilanak merah, pocong, kunti depan kamar mega, sama mega gatau itu apa cuma item dan mukanya burem.” trs kata papanya, “iya itu papa sengaja naro kunti di dpn kamar teteh biar papa bs tau tth baca doa ngga kalau
sarah. @sebataftersex
mau tidur.” dah gt jd pas itu intinya kayak di taro biar jd mata mata gitu dah. dah ayo lgsg memasuki intinya, bacot juga gw
sarah. @sebataftersex
jadi kan aku, ah gue ajalah soksokan bet aku aku. jadikan gue nantangin buat ke mistis lagi tuh, akhirnya gue nyari bmc, tapi ngga ketemu ketemu padahal alamatnya udah bener dong. gue pake waze dan di wazenya udh di liat titik tempatnya emang disitu tapi bmcnya gada? gitudeh
sarah. @sebataftersex
akhirnya nyerah. dan ke SMA 5:)))) pas ke sma 5 dan 3 ini posisinya udah jam 02.00 guys. tapi di depannya sih lumayan rame kayak masih ada tukang jualan sama satpam sekolahnya gitu. trs si dika bilang, “gaada disini. dia ngga berani soalnya rame, coba kebelakang.”
sarah. @sebataftersex
abis itu otomatis muter ke belakang dong ya? nah pas ke belakang sekolahnya, bener bener sepi sunyi dan hawanya beda bgt bgt bgt. terus si dika bilang, “coba satu puteran lagi.” akhirnya kita muter lagi dan abis itu ke belakang sekolah lagi.
sarah. @sebataftersex
“OH TUH.” TRS SI DIKA LANGSUNG MEPETIN MOBILNYA DONG KE SEKOLAH. abis itu dia bilang, “bentar.” gue degdegan lah ya sumpah demi Allah gue degdegan!
sarah. @sebataftersex
demi Allah gue pas disitu bahkan skrg pas cerita aja merinding gue, cuma pas disekolah gue merinding sampe punggung punggung jir.
sarah. @sebataftersex
abis itu si dika bilang, “tuh jendela lantai 2, yang kebuka sendikit, coba liat buruan.” GUE TAKUT YA MANA MAU NGELIAT ANJIR GUE CM BENGONG SMBL BACA BACAAN.
sarah. @sebataftersex
trs si dika nepok mega, “meg sok baca terus liat ke lt.2 jendela yang kebuka dikit.” trs mega mau, dia baca terus dia liat. hadeh bentar ya gue merinding jir asli ini mah.
sarah. @sebataftersex
trs abis itu si dikanya bilang ke gue, “sar, disini mah banyak nya belanda. coba itu liat lt 2 dia ngeliatin, mau di panggilin ngga?” ya gue diem ajalah org gue ciut takut. udah gila kali dia.
sarah. @sebataftersex
trs itukan di mobil lagi nyalain musik, tbtb musiknya mati dong. lo kebayang ngga si lagi berenti terus dengerin musik, tiba tiba musiknya mati jadi suara yang cuma bzzzzzz gitu. trs si dika bilang, “nih musik mati.” gue makin degdegan.
sarah. @sebataftersex
trs si Candra blg, “heeh nges hayu balik.” (iya udah ayo pulang.) WKWKW DIA TAKUT. gw jugasi. “dika mega liat” -mega “tah kan aing mah moal boong” (tuhkan gue mah gabakal boong) -dika “cewe cantik agak maju kejendela.” -mega
sarah. @sebataftersex
“pake baju putih rambut sebahu.” -dika mega. MEREKA BENER BENER NGOMONG BARENGAAAAN. “cantik ya?” -dika “iyaa, dia nonggol di jendela.” -mega “iya itu dia bilang, mau apa kesini. dika bilang cuma mau silaturahmi. terus dia bilang jangan ganggu. udah yuk” -dika
sarah. @sebataftersex
akhirnya kita memutuskan untuk pergi karena aq dandi sabaa candra mega dika pun sudah taq kuwat dengan rasa merinding itu sumpah. udah pulang, trs gue ngelewatin apa si tuh gudang senjata? pokoknya bener bener hawa belanda bgt asli
sarah. @sebataftersex
trs masih bangunan belanda gitu soalnya jendelanya gede gede gitukan. terus abis itu bau melati. oke thx ternyata itu kata dika ada hantu lokal alias mba kunti pinggir jalan.
sarah. @sebataftersex
eh iya terus sebelumnya itu lewat ini, apasi yg apa ya anjir lupa namanya serius. si dika bilang lagi, “meg baca lagi, liat sebelah kiri, banyak orang upacara.” SUMPAH YA GUE UDH KY ORG TOLOL WKT MEREKA NGOMONG KARena GUE GABISAA NGELIATTTTT.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.