0

Koran Sulindo – Politikus Demokrat Darmizal secara resmi mendeklarasikan ormas Relawan Jokowi (ReJo).

Darmizal yang saat ini masih masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat tersebut menyatakan mundur dari kegiatan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Menurut Darmizal meski pandangan politik boleh berbeda namun pilihan hati harus tetap sama.

“Tahun 2014 saya bukan pendukung Jokowi. Namun, belakangan ini saya melihat serangan kepada Jokowi terus masif. Saya lantas bertabayun akhirnya memutuskan kali ini mendukung Jokowi,” kata Damizal di Jakarta, Minggu (6/5).

Lebih lanjut Darmizal berharap ReJo menjadi sebuah rumah besar bagi rakyat Indonesia untuk mengantarkan Jokowi menjadi presiden yang kedua kalinya.

“Kekuatan relawan ini sangat penting guna mengantarkan Jokowi menuntaskan masa pemerintahhanya hingga 2024 nanti,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina ReJo Sidarto Danusubroto, Ketua Dewan Kehormatan ReJo yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi, anggota Dewan Pembina ReJo Bony Hargen dan Anwar Fuady.

Ketua Dewan Pembina ReJo Sidarto Danusubroto menilai Presiden Jokowi punya dekat membangun Indonesia yang lebih baik. Karenanya, kepemimpinan Jokowi patut dilanjutkan hingga 2024 mendatang.

Sidarto mengaku bangga ReJo telah menyatakan dukungan kepada Jokowi pada hari ini. Ke depan, pihaknya akan melawan fitnah-fitnah yang terus menerjang Jokowi terutama menjelang Pilpres 2019.

“Isu anti-muslim, isu tenaga kerja asing, dan lain-lain akan kita lawan. Saya sering mengikuti Jokowi kemana-mana dan sering juga melihat Jokowi menjadi imam saat solat,” kata mantan Ketua MPR itu. [CHA/TGU]

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.